MURAI BATU JENIS SEMI PANDA MILIK MR OBIN GAR SF

VICTORIA MAHADEWA CUP 4, #3

Murai Jenis Blorok-Panda Jadi Pusat Perhatian Meski Kerjanya Kurang, Milik Siapakah?

Murai batu berbulu dominan hitam putih dengan ekor cukup panjang yang turun di kelas salah satu kelas itu menarik perhatian begitu digantangkan. Ia langsung bongkar sembari sujud sampai beberapa menit, namun di tengah penjurian kinerjanya kurang. Setelah ditelisik, murai batu jenis begitu ternyata harganya super mahal.

Gelaran bertajuk Victoria Cup 4, Minggu, 19 Desember 2021, yang diadakan di gantangan Dewa99, Medaeng, Sidoarjo, sukses luar biasa. Hanya menyajikan G36, event yang digagas untuk mengenang permintaan terakhir Tiga Pilar Mahadewa yang telah meninggal itu diserbu para kicaumania dari berbagai daerah. Dikawal langsung Agung Mahadewa dan Bambang Dewa, jalannya lomba lancar tanpa kendala dan tanpa teriak sehingga bisa dinikmati dengan nyaman.

 

 

MURAI BATU JENIS PANDA MILIK MR OBIN GAR SF, TAMPAK DARI DEPAN, ADA COKLATNYA

 

Di salah satu kelas utama murai batu, ada burung yang menarik perhatian karena tampilan warnanya yang lain daripada yang lain. Yaitu, dominan warna hitam dan putih dengan ekor yang boleh dibilang cukup panjang juga untuk ukuran murai batu lomba.

Begitu digantangkan, murai batu itu langsung bongkar-bongkar disertai sujud-sujud hingga beberapa lama. Namun, sayang di tengah penjurian selesai, murai batu kendor kinerjanya. Karena tampilan kerjanya diawal yang bagus dan warnanya yang lain, dua orang youtuber langsung merekamnya. Seorang penonton juga menyebut murai batu itu cukup cantik bulu warnanya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Milik Mr Obin dari GAR SF Sidoarjo, Om. Hanya main sekelas saja supaya tahu bagaimana jika dibawa ke lomba,” jelas Bang Iwan GAR SF saat ditemui Burungnews.com di pedocknya.     

Menurut Bang Iwan, Mr Obin yang berlamat di Jalan Raya Bohar No 15, Balun, Bohar, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo tengah merintis breeding murai batu untuk jenis blorok dan panda. Mr Obin yang dibisa dihubungi  0812334584664 kata Bang Iwan belum lama ini telah mendatangkan murai jenis panda yang harganya lumayan mahal.

 

MR OBIN BREEDING MURAI BATU JENIS PANDA DAN BLOROK

 

“Tadi yang main itu jenis semi panda. Sedang kalau di rumah sudah ada 2 indukan blorok dan 2 indukan semi panda. Usaha breeding milik Mr Obin skalanya masih merintis, namun kalau ada yang tertarik, Mr Obin bisa juga membantu,” ucap Bang Iwan.

Bang Iwan menjelaskan jika untuk murai batu jenis blorok, panda, atau semi panda, harganya bisa mencapai ratusan rupiah. Tergantung warna dominannya, juga panjang pendek ekornya. Belum lama ini, Mr Obin bahkan pernah mendatangkan indukan jenis panda yang nilainya mencapai 200 jutaan.  

“Dibawa ke lomba, harapannya supaya bisa mencetak murai jenis blorok atau panda yang berprestasi di lomba burung. Jadi ya supaya bisa dinikmati keindahan bulunya, juga suaranya,” ucap Bang Iwan GAR yang pernah bertemu Burungnews.com saat main di SMM waktu di gantangan Alami, Surabaya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA VICTORIA MAHADEWA CUP 4, KLIK DI SINI

 

BAMBANG DEWA, TANPA TERIAK SYARAT MUTLAK GELARAN DI DEWA99

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: victoria mahadewa cup 4 murai jenis blorok-panda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp