KRU ANDY JnJ DI VALENTINE ISTIMEWA. (dok ALFIN BIRDAILY)

VALENTINE ISTIMEWA JOGJA, #6

Aksi MB Raja Sembur dan Damar Wulan Bikin Banyak Penonton Melongo

Dipercaya Andy JnJ Cirebon, Gepeng Sulaiman dan kawan-kawan merapat ke Valentine Istimewa Jogja (14/3) dengan keyakinan dan percaya diri yang tinggi. Dua jago yang mereka bawa, murai batu Raja Sembur dan Damar Wulan, baru saja meraih hasil positif di laga-laga sebelumnya.

Raja Sembur sebelumnya sudah merebut dua kali juara 1 alias double winner di Piala Monumen Jendral Soedirman yang berlangsung di Wangon Banyumas, bersama EO Radjawali Indonesia (28/20. Sementara jago yang relatif masih baru, Damar Wulan, juga meraih dua kali juara 1 di gelaran Bekasi Cup (7/3).

 

 

Raja Sembur memang koleksi yang sudah cukup lama dimiliki Andy JnJ. Ada pun Damar Wulan, baru sekitar sebulan dibeli dari Fajar Sate Gumelar, rekannya yang berasal dari Kuningan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Sama-sama memiliki perfoma dan materi berkualitas tinggi, namun keduanya memang beda karakter. “Punya kelebihan sendiri-sendiri sih, kebetulan tadi di gelaran Valentine keduanya juga sama-sama tampil bagus sekali, maksimal. Banyak sekali yang dibuat terpukau bahkan sampai pada melongo oleh aksi Raja Sembur dan Damar Wulan,” begitu Gepeng menceritakan pada burungnews.com.

Damar Wulan, memiliki ciri khas yang unik, gaya ngeplay atau sujud-sujud tetapi buka paruhnya lebar sampai mau sobek, menandakan volume yang  tajam dan dahsyat. Sesekali juga kepala diangkat ke atas, mendongak atau neklek kayak kacer. Paruh tetap dibuka lebar. Gelontoran rol tembaknya panjang dan kristal.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tipikal seperti itulah yang membuat Andy JnJ dibuat kepincut hingga memutuskan untuk take over dari Fajar Saja Gumelar. “Saya suka sekali, ini cocok buat melangkapi amunisi yang sudah ada seperti Raja Sembur, bisa jadi duet maut kalau dibawa ke event akbar luar kota,” terang Andy JnJ kepada burungnews.com seusai turun di Bekasi Cup.

Musuh-musuh yang dihadapi memang berbeda ketika turun di Wangon maupun Bekasi. “Di sini banyak lawan dari Jawa Timur, umumnya memang baru pertama kali ketemu. Kalau di blok barat sebagian musuh sudah sering ketemu, pun di blok  tengah bagian barat seperti saat Raja Sembur turun di Wangon dua pekan yang lalu,” imbuh Gepeng.

 

PENGHARGAAN UNTUK ANDY JNJ

 

Gepeng mengakui lawan yang mesti dihadapi Raja Sembur maupun Damar Wulan di Valentine memang burung-burung kelas berat. “Tapi bukan berarti lawan di Wangon dan Bekasi lebih enteng, di Bekasi sebagian malah burung-burung papan atas nasional dari ibu kota.”

Di kelas Murai Batu Ring Valentine, Damar Wulang harus puas menjadi runner up, di bawah Bajol milik Alex Gresik. Di kelas Dewi Amor B, Raja Sembur juga menjadi runner up oleh burung yang sama, Bajol milik Alex Gresik.

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap TERBARU, KLIK DI SINI

 

Menurut Gepeng, sang bos Andy JnJ yang berhalangan hadir langsung tetap bersyukur dengan hasil yang dicapai oleh Raja Sembur dan Damar Wulan. “Meraih runner up di event akbar dan prestis seperti Valentine Istimewa adalah hal yang sangat membanggakan. Apalagi diraih secara berturut-turut pada dua jagoan yang berbeda. Kami san gat bersyukur dengan hasil ini, secara umum kami puas dengan penampilan Raja Sembur dan Damar Wulan, semoga kedepannya tetap bisa mempertahankan bahkan meningkat lagi perfomanya,” ujar Gepeng mencoba meneruskan apa yang disampaikan Andy JnJ.

Event yang sudah mulai diincar oleh Andy JnJ adalah Kencana Cup Lampung (4/4), hingga Presiden Cup VI yang baru akan digelar pada 29 Agustus 2021 yang akan datang.

 

GEPENG SULAIMAN, SILATURAHMI DENGAN KICAUMANIA BERBAGAI DAERAH

 

Di luar event tersebut, beberapa event akbar yang sudah dijadwalkan akan berlangsung tahun ini, antara lain H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 Malang (28/3), tiket 50 ribu – 2 juta, semua kelas hadiah utuh tanpa potongan, plus doorprise utama mobil baru Daihatsu Ayla.

Piala Jateng 2 bersama RGN sudah menanti pada 4 April, dilanjutkan Kampung Ulu Cup 1 by Robert Pantau dan BnR Magelang dengan tiket 50 ribu – 1 juta pada 11 April 2021 di Pabelan, jalan utama Muntilan – Borobudur KM 5. [maltimbus]

 

JUARA VALENTINE ISTIMEWA JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL KAMPUNG ULU CUP 1 BY ROBERT PANTAU, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

KATA KUNCI: mb raja sembur mb damar wulan andy jnj ch heboh am marquez ronald owen h. wiebie dwi andriyas cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp