RONALD OWEN DAN KRU, PUAS CH HEBOH DAN AM MARQUEZ BISA JUARA


VALENTINE ISTIMEWA JOGJA, #5

CH Heboh dan Anis Marquez Terus Bersinar + VIDIO Aksi

Di Valentine Istimewa Jogja, Minggu 14 Maret 2021, dua jago yang diturunkan Ronald Owen Tangerang menjadi bintang di kelasnya masing-masing. Cucak hijau Heboh tampil menggetarkan hingga meraih juara 1, 2, dan 3; sementara anis merah Marquez juga mencuri juara 1. Tonton VIDIO aksi keduanya.

Heboh menjadi koleksi yang masih terhitung baru. Ronald men-take over-nya bersamaan dengan gelaran KHI Cup IV Yogyakarta, 7 Februari 2021 yang lalu. Waktu itu, Heboh “hanya” menjadi juara 3 saja.

 

 

“Waktu di KHI prestasi terbaiknya baru juara 3. Tapi kita sudah pantau lumayan lama, memang suka dengan perfoma dan kualitasnya. Bahkan seandainya tidak juara pun tetap kita ambil, soalnya yang kita beli memang perfoma dan kualitas burung, bukan semata karena juara,” tandas Ronald.

Di tangan pemilik lama, burung yang sebelumnya bernama Iconic itu memang sudah kerap meraih juara lintas blok dan lintas EO. Namanya sudah menjadi buah bibir dan disebut-sebut menjadi buruan sejumlah bos, hingga akhirnya berlabuh di tangan Ronald Owen Tangerang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk anis merah oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Sepekan setelah take over, Heboh dibawa Rinja dari Jogja, yang dipercaya Ronald untuk merawat dan mengurusnya, ke Piala Pradana Klaten (14/2). Rinja nekad berangkat meski harus menggendong Heboh dengan naik sepeda motor.

Dasar burung bandel bermental pendekar, Heboh tampil apik hingga mencuri juara 1 di kelas utama. Hingga kemudian kembali diturunkan di event akbar tahunan Valentine Jogja Istimewa.

Di gantangan, penampilan Heboh sungguh tampak sangat menonjol. Dengan gaya ngentrok yang hiper dan power lebih-lebih, tampak dari buka paruh lebar hingga sobek, benar-benar mencuri perhatian juri dan para penonton di Valentine.

 

 

Berdasarkan perfoma dan kualitas seperti itu, banyak pengamat yang menganggap prestasi Heboh bisa lebih baik lagi. “Di kelas utama Jogja Istimewa, banyak yang ngomong ke saya Heboh layak dapat hasil yang lebih baik dari sekadar juara 3. Melihat aksinya dan membanding-bandingkan dengan lawannya waitu itu, saya juga sempat bingung, tapi ya kita berpikir positif saja, lagi kurang hoki. Kita terima saja. Puji syukur, akhirnya rejeki tak ke mana, Heboh bisa meraih juara 1 di kelas Bintang Asmara dan juara 2 kelas Dewi Amor A.”

Satu lagi jago milik Ronald yang mampu meraih posisi puncak adalah anis merah Marquez. Ini salah satu jago legendaris yang prestasinya sudah berderet-deret.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Mengurut ke belakang, Marquez tercatat namanya pernah menggetarkan gelaran-gelaran akbar seperti Gubernur Jawa Timur Pakde Karwo Cup, Gubernur Jawa Timur Khofifah Cup, Piala Cisadane Tangerang, bahkan juga event paling akbar sejagad Piala Raja.

Ciri Marquez yang tak bisa dicuri adalah dari gayanya yang ceper doyong dan hiper, telernya benar-benar ngisi. Pada penampilan terbaiknya, Marquez termasuk salah satu jagoan yang sulit ditaklukan.

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap TERBARU, KLIK DI SINI

 

Menurut Muhamad Taufik, salah satu yang dipercaya memegang jago anis merah milik Ronald, sudah sejak lama jago-jago milik Ronald, bahkan sejak bokapnya Achun Owen masih aktif, memberikan Topsong untuk jago-jago anis merah dan pemakan serangga lainnya.

Bagi Anda yang tidak sempat hadir langsung ke Valentine Istimewa, silakan tonton vidio-vidio aksi cucak hijau Heboh dan anis merah Marquez setelah selesai membaca artikel ini, agar bisa ikut memberikan penilaian secara lebih objektif bagaimana perfoma dan penampilannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ronald berharap bisa kembali menurunkan jago-jagonya yang siap di event-event akbar yang dijadwalkan akan berlangsung tahun 2021 ini. Dua pekan lagi pada 28 Maret 2021 misalnya, ada gelaran fenomenal H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 Malang.

Event ini benar-benar langsung mencuri perhatian para kicaumania tanah air karena menawarkan kemasan yang benar-benar fantastis. Tiket mulai 50 ribu – 2 juta sehingga bisa diikuti oleh semua kalangan, semua kelas hadiah utuh tanpa potongan, semua peserta tidak peduli kalah atau menang, punya peluang sama meraih mobil baru Daihatsu Ayla.

 

 

Pada 4 April, ada gelaran Piala Jateng Cup 2 bersama RGN yang disebut-sebut akan berlangsung di gantangan Pradana Klaten, kemudian tersaji Kampung Ulu bersama BnR Magelang pada 11 April. Di penghujung tahun, Presiden Cup VI sudah dijadwalkan akan digelar pada 29 Agustus 2021.

“Soal lomba, kami siap turun lintas EO dan lintas blok. Prinsip tidak pilih-pilih, kami yakin dengan perfoma dan kualitas amunisi yang kami miliki sanggup bersaing di semua level lomba, di mana saja, kapan saja, dan apa pun EO-nya. Kami juga siap untuk terus meng-up grade jagoan bilamana perlu sehingga bisa terus bersaing menjaga eksistensi,” tandas Ronald lagi. [maltimbus]

 

JUARA DI VALENTINE ISTIMEWA JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR (BARU) H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap silakan KLIK baner di bawah ini.

 

VIDIO AKSI CH HEBOH DI VALENTINE ISTIMEWA (1):

 

VIDIO AKSI CH HEBOH DI VALENTINE ISTIMEWA (2):

 

VIDIO TAKE OVER AM MARQUEZ DAN AKSINYA DI PIALA CISADANE:

KATA KUNCI: ronald owen ch iconic ch heboh anis merah marquez h wiebie dwi andriyas cup 2 ch naga agung aws

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp