SIGIT KM. MB MATAHARI SAKTI JUARA 2 DAN 3 VALENTINE ISTIMEWA


VALENTINE ISTIMEWA JOGJA, #10: Kembali Naik Podium, MB Matahari Sakti Buktikan Jawara Lintas EO + VIDEO

Berhasil menduduki podium kedua kelas Murai Batu Ring Golong Gilig A dan podium ketiga kelas Murai Batu Ring Dewi Amor A, murai batu Matahari Sakti andalan Sigit KM berhasil membuktikan diri sebagai jawara lintas EO dan lintas blok.

Di kalangan penggemar ekor panjang, nama Matahari Sakti mungkin sudah tak asing lagi. Amunisi milik Sigit KM yang dikawal oleh Teddy ini sering kali menorehkan prestasi di berbagai even bergengsi di blok tengah. Di tahun 2021 ini saja, Matahari Sakti telah menang di Anniversary Kicau Baturan Bersatu (3/1), Piala Pradana (14/2), dan Road To Presiden Cup Magelang (7/3).

 

 

AKSI MB MATAHARI SAKTI DI KELAS MURAI BATU RING GOLONG GILIG A

 

Kalau di even-even sebelumnya, Sigit KM tak selalu hadir dan melihat langsung aksi Matahari Sakti (MS). Di Valentine Istimewa 2021, pria asal Cawas ini terlihat datang langsung ke lapangan untuk melihat aksi MS. Melihat tren positif yang didapatkan MS dalam dua even terakhir, Ia optimis gaco andalannya akan mendapat hasil maksimal di even tahunan PBI Cabang Bantul ini.

Langsung tancap gas di kelas Murai Batu Golong Gilig A, MS tampil oke dengan menggelontorkan semua koleksi isian yang dimiliki. Dengan gaya tarung konslet, MS terlihat unggul secara durasi kerja dibanding murai batu-murai batu lain. Di akhir penilaian, MS pun mendapat bendera koncer B, kalah dari Billabong, amunisi andalan Joker SF yang tampil lebih maksimal.

 

TWISTER BUBUR, pakan terbaik untuk trotol pemakan BIJIAN seperti lovebird, kenari, branjangan, dan lainnya. Untuk trotol pemakan SERANGGA tersedia TWISTER TROTOLAN. Untuk usian lepas trotol, berikan selalu TWISTER GOLDTWISTER SEAWEED, atau TWISTER ANTI STRESS. Untuk burung-burung master, juga tersedia TWISTER MASTER.

Ayo, beli dan berikan terus TWISTER yang cocok untuk burungmu. Tersedia ratusan vocher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku hingga 31 Desember 2021.

 

Sempat menurun performanya, MS kembali mendapatkan momentum terbaik di kelas Murai Batu Dewi Amor A. Berikan perlawanan sengit pada Ganesha dan Evalia, MS berhasil finish di urutan ketiga. Teddy mengakui kalau MS memang sedikit dipaksakan untuk main enam kelas di lomba kali ini. “Sesi awal tadi mainnya masih lumayan, durasi kerjanya nutup. Sesi berikutnya terlihat kosongnya, mungkin dia lelah,” selorohnya.

Meski penampilannya tak seperti biasa, pencapaian MS di Valentine Istimewa kali ini membuat Sigit KM mengaku puas mengingat lawan yang dihadapi merupakan gaco-gaco papan atas di tanah air. “Tekanan di Valentine Istimewa memang beda. Lawannya dari berbagai blok, barat, tengah, dan timur ada semua, bisa bawa pulang piala juga sudah bagus, puji tuhan,” ungkapnya.

 

LOVE BIRD EXOTIC. JUARA 2, 3, DAN 4

 

Tak hanya sukses di kelas murai batu, Sigit KM juga berhasil menempatkan love bird Exotic di podium 2, 3, dan 4 di kelas Balibu. Meski masih berusia belia, love bird dengan warna eksotik ini mampu bersaing dengan gaco-gaco hebat lainnya dengan aksi ngekek rajin sambil sesekali menggepakkan sayap.

Sebelumnya dikenal sebagai pemilik love bird konslet seperti Basudewa, Kurawa, dan banyak lagi, Sigit memang mulai memfokuskan diri ke love bird balibu dalam beberapa bulan terakhir. “Konsletan masih ada, tapi bahan-bahan saja. Sekarang lebih fokus ke love bird warna seperti Exotic itu,” lanjutnya.

 

 

Keberhasilan MS dan Exotic membawa pulang tropi di Valentine Istimewa kali ini membuktikan apabila kekuatan-kekuatan lokal pun masih bisa unjuk gigi di tengah aksi borong juara yang dilakukan oleh gaco gaco dari blok timur. [asept]

 

VIDEO MATAHARI SAKTI DI VALENTINE ISTIMEWA JOGJA

 

JUARA VALENTINE ISTIMEWA JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL KAMPUNG ULU CUP 1 BY ROBERT PANTAU, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: valentine istimewa matahari sakti sigit km

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp