PANDU AJI SAPU JAGAD. MB JAGUAR NYERI PASKA MABUNG

VALENTINE DAY FT PUTRA LAWU

MB Jaguar & CH The Rock Double Winner, MB Luxio Rebut Kelas Utama Valentine

Tiga burung berhasil mendapatkan kemenangan nyeri di Valentine Day feat Putra Lawu, Minggu 19 Februari 2023. Ketiganya adalah murai batu Jaguar (Pandu Aji-Sapu Jagad), cucak hijau The Rock (Artha-AK 47SF) dan kenari Mukharim (Sandi Putra-Magetan).

Tampil di sesi murai batu VIP, Jaguar milik Pandu Aji dari Sapu Jagad BF berhasil unggul dari Lato Lato milik Akasum setelah beradu kualitas dan jual beli tembakan. Aksi ciamik ngecun sujud Jaguar semakin mencuri perhatian dewan juri yang bertugas yang akhirnya memberikan koncer A kepadanya.

Lanjut di kelas Murai Batu Bintang, keperkasaan Jaguar belum terkalahkan dan kembali meraih podium juara pertama setelah menyisihkan Zetres milik Agus di posisi runner up. Saat turun di gelaran Valentine Day feat Putra Lawu, Jaguar dalam kondisi masih bulu baru habis mabung sudah tampil membanggakan.

“Jaguar habis rampung mabung, masih bulu baru. Alhamdulillah bisa dua kali juara, sebenarnya tadi waktu tampil di kelas utama Valentine cukup bagus, sayang belum beruntung dan masuk nomor 2,”jelas Pandu Aji saat dihubungi Burungnews via WhatsApp.

 

 

Hadir membawa amunisi baru, Koco Gondang yang kondang dengan murai batu Natasya kembali mengorbitkan burung berprestasi. Kali ini bersama murai batu Luxio si ekor panjang yang tampil mewah dengan bukaan paruh lebar saat menggelontorkan materi yang cukup bervariasi.

Performa Luxio digantangan memang terlihat menawan, saat beraksi ekor panjangnya berkali kali menjuntai menambah keindahannya ditambah volume tembus yang berkali kali terdengar membuat penonton dipinggir gantangan tertuju kepadanya.

“Nyoba amunisi baru, main di kelas utama Valentine ternyata mau tampil bagus dan dapat juara 1,” ucap Koco kepada Burungnews.

 

KOCO GONDANG. LUXIO JAWARA VALENTINE

 

Cucak hijau The Rock, orbitan baru milik Artha AK 47 SF tiba-tiba mencuat dalam event kali ini. Tidak tanggung-tanggung, dua kelas berhasil dimenanginya. Turun di kelas utama Putra Lawu, The Rock unggul materi lagu dari Metalic milik Brian Girin. Kemudian di kelas Cucak Hijau Vip, The Rock kembali tampil bagus dan kembali meraih podium juara 1.

Di kelas kenari, 2 jagoan milik Sandi Putra Magetan berhasil naik podium juara pertama. Keduanya tampil bagus dan mencuri perhatian penonton yang tak segan memuji penampilan Al Mukharim yang turun di kelas Kenari Std Kecil. Di dua kelas ini Al Mukharim sukses meraih dua kali kemennagan. Sementara Al Kotop menjadi bintang di kelas Kenari Std Bebas Bintang.[Hery]

 

ARTHA AK 47 SF. CH THE ROCK RAIH DOUBLE WINNER

 

SANDI PUTRA MAGETAN. AL MUKHARIM & AL KOTOP BORONG TROPI JUARA

 

AAN MOJO KULON. HERKULES JAWARA MB PUTRA LAWU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DR PHONE. MB HANTU LAUT RUNNER UP

 

DUTA PIALA MABES KAMULYAN 2

 

 DUTA JAB'S FT SINGGET CUP

 

 

MC IKWANSYAH. SAMPAI BERJUMPA LAGI DI EVEN SELANJUTNYA

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR SOLO KOTA BUDAYA (LOKASI PINDAH TAMAN BALEKAMBANG, GANTANGAN SHELTER):

 


 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: valentine day ft putra lawu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp