UPDATE LOMBA TUNDA APRIL 2020


UPDATE LOMBA AWAL APRIL

Ada yang Sudah Memutuskan Ditunda, Ada yang Masih Menunggu

Eskalasi penyebaran Covid terus meningkat, termasuk luasan sebaran. Hampir semua daerah/propinsi sudah terpapar. Sejumlah panitia lomba burung yang digelar awal hingga tengah bulan April sudah ada yang memutuskan untuk menunda, sebagian masih belum memutuskan, menunggu situasi.

Dua gelaran di bawah PBI di blok Timur dan Bali misalnya, sudah memutuskan menunda sejumlah gelaran. Mulai dari Komandan Kodiklatal Cup Surabaya yang sedianya digelar pada 5 April, hingga Bali Shanti Cup yang akan digelar pada 12 April.

 

WAWAN OWEN, SAMUEL, ANDI OWEN, HANSON

 

Adapun beberapa gelaran yang masih memutuskan untuk “jalan” antara lain Piala Pasundan Bandung yang akan digelar pada 5 April 2020. Hal ini ditegaskan oleh Asep DM, Sekjen Radja Garuda Nusantara (RGN) kepada burungnews.

“Sampai saat ini masih tetap jalan, untuk keputusan akhir akan diputuskan pada hari Senin 30 Maret besuk,” ujarnya melalui jejaring Whatsapp pada Sabtu, 28 Maret 2020.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Hal yang sama juga berlaku dengan gelaran Betawi Cup Jakarta, yang rencananya akan digelar pada 12 April mendatang. Menurut Wawan Owen, keputusan tunda atau tidak masih akan menunggu sampai tanggal 5 April.

“Kita masih tetap nunggu sesuai instruksi Pemerintah. Kalau sudah tidak memungkinkan, ya kita akan ikuti itu.”

Dari Yogyakarta, panitia Anniversary Macan Kecil Cup Satpol PP yang akan digelar pada 12 April juga belum mengumumkan penundaan. Namun karena gelaran ini membawa nama Satpol PP dan akan berlangsung di halaman Balai Kota Yogyakarta, dipastikan akan mengikuti arahan dari Pemerintah.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Even akbar lain yang belum mengumumkan penundaan adalah BnR Satoe Cup, yang akan digelar pada 19 April. Bila mengikuti berbagai pernyataan Bang Boy sejak pertengahan bulan Maret ini yang selalu mendengungkan bagaimana menjaga keselamatan bersama khususnya para kicaumania, juga sudah meminta semua gantangan BnR di semua level untuk menghentikan lomba sampai situasi benar-benar kondusif, naga-naganya gelaran ini pun akan ditunda.

Meskipun begitu, para panitia lomba di atas sejauh ini tampak pasif. Tidak terlihat ada promosi untuk lomba-lomba tersebut sebagaimana biasanya, semakin mendekati hari H, ajakan untuk mendatangi, untuk segera memesan tiket, biasanya semakin massif dan menggebu-gebu. Kali ini tidak atau belum terlihat.

Anda bisa membantu kami melengkapi Data Lomba di bulan April yang sudah memutuskan menunda atau pun masih mau lanjut sambil menunggu situasi, dengan mengirimkan data ke admin 0817-0252-279, 0898-7824-000 [maltimbus]

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp