UDI DKK PURWOKERTO. ROCKER SIAP TARUNG...

UDI PURWOKERTO: MB Rocker Siap Tarung di Kebumen

BURUNG PANITIA RONGGOLAWE KEBUMEN TIDAK TURUN

 

 

Rocker salah satu murai terbaik di wilayah Purwokerto dan sekitarnya, siap melanjutkan kiprahnya di even Launching Ronggolawe Kebumen, hari ini Minggu 17 April, bertempat di kecamatan Pejagoan, Kebumen.

Sesungguhnya, Rocker bukan hanya terbaik di eks karesidenan Purwokerto dan sekitarnya saja. Secara nasional, Rocker juga cukup disegani. Buktinya, Udi pernah melesatkannya sebagai yang terbaik di even lomba burung paling prestis sejagad, yaitu Piala Raja 2015 yang lalu.

Kali ini pun, Udi berharap Rocker dan jago lainnya bisa tampil dan meraih juara. “Tentu, semua peserta juga ingin burungnya nampil dan juara. Itu juga jadi harapan kami. Tapi namanya burung, tidak selalu seperti yang kita harapkan. Selain itu, kita juga tidak tahu persis lawan yang bakal dihadapi, karena dapat kabar banyak juga burung top dari arah timur yang pada mau turun, juga dari Pantura. Yang jelas kami siap menang, juga siap kalah. Pokoknya berpartisipasi dan bersilaturahmi,” ujarnya.

 

BURUNG PANITIA TIDAK TURUN

Ya, sejaumlah burung jagoan dari pantura mulai Tegal hingga semarang memang bersiap menggeruduk ke Kebumen. Mengingat jarak yang cukup jauh, tentunya yang dibawa tidak asal jago.

Siapa yang nanti tampil terbaik, itulah yang bakal jadi juara. Apalagi para juri dari Ronggolawe juga relatif tidak kenal dengan para peserta di sini, sehingga pasti akan lebih apa adanya dalam menilai, tanpa beban.

 

PENGURUS RONGGOLAWE KEBUMEN. TIDAK TURUNKAN BURUNG, FOKUS PELAYANAN

 

Para peserta juga tak perlu kawatir juara bakal diraih burung-burung milik panitia, misalnya. Hal ini karena sudah ditegaskan burung milik panitia tidak akan turun .

“Seluruh panitia, tidak akan menurunkan burungnya di even ini. Jalannya lomba dipastikan fair play, panitia akan fokus menjadi pelayan bagi kontestan,” tutur Anto SKC, sang komandan even ini.

 

HANES DKK PURWOKERTO. DUKUNG PENUH EVEN KEBUMEN

 

Bagi calon peserta yang belum pesan tiket, bisa langsung di lapangan, mohon datang lebih awal. Selama persediaan masih ada, atau bila ada tiket cancel, panitia akan memberikan kepada peserta lain yang lebih membutuhkan.

Banyak peserta yang sudah sejak jauh hari memastikan kehadiran ke Kebumen, seperti Udi dan kawn-kawan Purwokerto, rombongan WBC Banjarnegara, kicuamania Pemalang, Pekalongan, dan sekitarnya, dari Semarang, Cilacap, Purbalingga, Purworejo, Wonosobo, Magelang, juga dari Jogja dan sekitarnya.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp