UCHI HELLO KITTY SF. INCAR PIALA PRESIDEN JOKOWI

UCHI HELLO KITTY SF

Kacer PHK Masih Terlalu Tangguh, Incar Piala Presiden Jokowi

Kehadirannya di arena lomba seringkali menjadi pusat perhatian kicaumania. Selain ia adalah sosok wanita muda nan cantik, koleksinya pun kerap mendulang prestasi. Kacer PHK, Breebet dan Jenong adalah tiga jagoannya yang kini sering moncer di berbagai lomba. Di laga 45’th Kang Ebod, PHK mampu memetik dua kali kemenangan dan sekali runner up.

Sebelumnya di gelaran AA AA BC Bekasi, PHK pun mampu memperoleh kemenangan. Tiga kali tampil, jagoan Uchi ini berhasil mengais dua kali juara dan sekali juara tiga. Penampilan yang memukau, dengan gaya nyeklek dan speed rapet, mampu ditunjukkan dengan baik. Alhasil, kemenangan pun dengan mudah dapat dengan diraihnya.

 

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

Saat ini, PHK merupakan salah satu burung tangguh di kelasnya. Setiap kali turun lomba, PHK mampu menampilkan yang terbaik hingga berujung dengan juara. Dengan mengusung bendera Hello Kiity SF, jagoannya tersebut kerap mengantarkan Uchi menjadi juara umum. Dua koleksinya yang lain, yaitu Breebet dan Jenong, keduanya baru saja beres mabung dan siap untuk kembali mendulang prestasi.

Hadiah ultah burung love bird dari sang suami lima tahun silam, menjadi awal bagi Uchi menggemari hobi burung. Namun sampai saat ini, Uchi hanya menggantangkan jagoannya di kelas kacer. Sedangkan untuk love bird sama sekali tidak pernah diturunkan dalam lomba.

“Saya memang lebih menyenangi burung fighter. Gayanya yang aduhai dengan suara yang lantang sambil mengeluarkan berbagai isian cukup mempesona,” terang wanita berusia 22 tahun ini.

 

 

PHK, Jenong dan Breebet, kini sudah siap bersaing dengan burung-burung mewah lainnya, terutama di wilayah Jabodetabek yang persaingannya cukup ketat. Selain penggemarnya lebih banyak, burung berkualitas nasional tampaknya memang berada di wilayah ini.

Rencananya, PHK akan kembali diturunkan di even Garden View Cup 2 Subang, pekan ini (18/2). Sementara target utama bagi Uchi, adalah bisa meraih gelar juara di Piala Presiden Jokowi, Minggu, 11 Maret mendatang.

 

DATA JUARA 45th ANNIVERSARY KANG EBOD BANDUNG, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: uchi hello kitty sf kacer phk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp