MB SULTAN TAMPIL MENTERENG DI KOTA KEMBANG

45TH ANNIVERSARY KANG EBOD BANDUNG

Sultan & Bopin Rebut Kelas Utama, Valium & PHK Moncer

Meski diselimuti angin kencang, penampilan Sultan yang bertarung di kelas murai batu cukup menonjol, hingga berhasil menjadi jawara di kelas utama 45th Anniversary Kang Ebod, yang berlangsung di Lapangan Husein Bandung, Minggu, 11 Februari 2018.

Burung muda jagoan Budi Kurniawan ini, tampil cukup agresif dan ngotot. Sejak awal digantangkan, kinerjanya terlihat cukup apik dalam mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya. Burung bergelang BENGD BF ini mampu menyingkirkan gaco-gaco handal Kota Kembang lainnya yang sudah malang melintang di arena lomba.

 

 

BOPIN RAIH DUA KALI JUARA DI KELAS ANIS MERAH

 

Sementara itu, Bopin kembali membuktikan diri sebagai salah satu burung terbaik di kelas anis merah. Jagoan Drs. Dindin ini sukses memboyong dua kali juara. Di kelas paling bergengsi, Bopin mampu membawakan lagu mewah sambil doyong hingga berujung dengan kemenangan. Di sesi kedua, Bopin pun kembali meraih podium pertama.

Di kelas anis merah lainnya, gelar juara diraih oleh Valium. Andalan Achun ini mampu tampil mentereng di sesi awal. Gaya teler sambil jalan di tangkringan mampu ditonjolkannya dengan cukup baik. Sayangnya, di sesi kedua yang memainkan kelas utama, angin kencang membuat penampilan Valium kurang maksimal, hingga gagal meraih kemenangan.

 

AM VALIUM CURI SATU KALI JUARA

 

Di kelas kacer, PHK masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya. Koleksi Uchie yang mengusung bendera Hello Kiity ini, mampu bertengger di posisi puncak dua kali dan sekali berada di urutan kedua.

Di kelas Bio Konslet, PHK mampu bermain cukup mempesona. Gaya nyeklek dan speed rapet dengan ditunjang volume keras mampu ditunjukkannya, hingga juri pun memberikan bendera mutlak. Di kelas Bio Kroto, PHK kembali menunjukan kemapanannya dengan menduduki tempat pertama.

 

PHK RAJAI KELAS KACER

 

Di penampilan ketiganya, PHK pun masih terbilang cukup stabil. Meski berada di urutan kedua, kinerjanya cukup menyita perhatian kacer mania. PHK merupakan salah satu burung tangguh di kelasnya yang kerap mendulang prestasi di berbagai even berskala nasional di wilayah Jabodetabek.

Sementara itu, murai batu Brangus dan Guinnes milik Asep Sandy dari Dombah SF Cirebon, kali ini hanya mendapatkan bendera nominasi. Keduanya bukan tampil kurang bagus, tetapi kinerjanya di pertengahan agak sedikit menurun dan membuatnya tidak bisa membawa pulang gelar juara. Brangus dan Guiness juga acapkali eksis di papan juara di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

 

TAK ADA YANG MENYANGKAL KROTO MEMANG SANGAT PENTING UNTUK BURUNG ANDA. Tapi, ada masa ketika sulit didapatkan, harganya pun menjulang tinggi. Jangan kawatir, sekarang ada BIO KROTO dengn khasiat yang dijamin terstandar, harga lebih terjangkau, selalu ada kapan saja dan di mana saja, praktis penggunaannya.

 

ASEP SANDY. BRANGUS DAN GUINNES JAGOANNYA DI KELAS MURAI BATU

 

PANITIA. LOMBA BERJALAN SUKSES SESUAI RENCANA

 

MIMPI INGIN PUNYA LOVE BIRD KONSLET? Jadikan kenyataan, cobalah berikan BIO KONSLET dari Ebod. Siapa tahu itu adalah rejeki dan hoki Anda.

 

KATA KUNCI: 45th anniversary kang ebod sultan bopin valium phk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp