KOMUNITAS ANIS MERAH DI SEMARANG, DUKUNG PENUH TWISTER CUP

TWISTER CUP SEMARANG

Bakal Digeruduk Komunitas Anis Merah, Tiket Anda Sudah Aman?

Komunitas anis merah memastikan dukungannya secara penuh ke gelaran Twister Cup, Minggu 4 Agustus 2019. Satu kelas anis pun sudah dinyatakan habis. Buat anis merah mania yang belum pesen, harus cepat-cepat mengamankan tiket.

Untuk mengakomodir animo yang luar biasa dari anis merah mania, panitia akhirnya menyepakati penambahan satu kelas. “Tetapi jadwalnya di lakukan di awal, kita mulai jam 09.30, sebelum acara seremonial dilakukan,” jelas Samuel, ketua panitia Twister Cup.

 

 

SILATURAHMI DENGAN PAK PUR CATERING

 

Silaturahmi ke beberapa komunitas yang ada di Semarang dan sekitarnya memang terus inten dilakukan. “Kami sudah sowan ke tempat pak Pur Catering, salah satu tokoh anis merah di  Semarang. Insya Allah untuk komunitas luar kota, yang akan mengundang adalah teman-teman komunitas Semarang. Tentu, ini dukungan yang menurut kami sangat luar biasa. Untuk itu kami benar-benar mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada teman-teman komunitas anis merah.”

Sebelumnya, dukungan juga datang dari komunitas cendet. Mereka yang berinisiatip mengkoordinasikan dan mengumpulkan tambahan hadiah atau bonus sehingga kelas cendet benar-benar bisa menarik. Koordinasi hingga sekarang terus dilakukan oleh para tokoh cendet, seperti yang dilakukan oleh om Gunawan “Mr. Loper”.

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk Quattrick yang asli, atau melalui Bukalapak dan/atau Tokopedia.

 

Segera menyusul juga dari teman-teman komunitas anis kembang dan hwamey mania. “Untuk rincian bagaimana teman-teman anis kembang dan hwamey juga menunjukkan antusiasme yang luar biasa dalam mendukung Twister Cup, tunggu berita berikutnya, akan terus kami update,” imbuh Samuel.

Yang jelas, untuk Anda semua, apa pun jenis burungnya, bila benar-benar serius ingin hadir dan meramikan event Twister Cup PBI Semarang, kudu cepat-cepat pesan dan mengamankan tiketnya. Banyak sekali kicaumania yang benar-benar mengaku kangen dengan gelaran PBI Semarang setelah beberapa tahun absen. Apalagi, sekarang lokasinya sudah bisa kembali ke “rumah” lama yang diakui paling ideal dan kondusif, Yonif 400 /  BR Srondol.

 

MR. MAXE "SEMARANG 33". DUKUNG TWISTER CUP, GANTANGAN DILIBURKAN

 

Anda para kicaumania juga akan mendapatkan layanan standar di PBI, hadiah utuh tanpa potongan berapa pun peserta, di beberapa kelas masih ada tambahan hadiah / bonus, tropi eksklusif, juga penjurian fairplay dengan standar yang cukup tinggi. Juara di event-event PBI terasa sekali bedanya, terasa sekali prestisnya.

Anda juga bisa mengajak anggota keluarga, untuk menikmati beragam destinasi wisata di Semarang dan sekitarnya. Wisata kuliner dengan aneka makanakan dan minuman khas Semarang, wisata alam, wisata sejarah, pokoknya beragam destinasi baik itu baru maupun destinasi lama tapi dengan kemasan yang lebih kekininan.

BROSUR DAN JADWAL TWISTER CUP SEMARANG, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: twister cup komunitas anis merah semarang pak pur catering samuel adi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp