CENDET ABAKURA NYERI

TWISTER CUP 1 SEMARANG, #3

Sapu Bersih Juara, Cendet Abakura Siap Panaskan Dream Sengon dan Mahakarya Borobudur

Aksi cendet Abakura terus berlanjut. Setelah merebut perhatian di Piala Cisadane Tangerang, Abakura kembali sapu bersih dua kelas cendet di Twister Cup Semarang. Padahal, Semarang dikenal memilik banyak jago hebat. Biar Tidak penasaran, lihat juga vidio aksi Abakura di Semarang di akhir artikel ini.

Ya, Semarang dan sekitarnya memiliki banyak penggila cendet. Komunitasnya juga kuat. Gelaran Twister Cup mendapatkan dukungan yang luas dari komunitas Cendet di Semarang dan sekitarnya. Peserta pun sangat meriah.

Penampilan Abakura pun dilaporkan sangat bagus. “Saya datang terlambat, tapi banyak yang menghubungi baik melalui wa, inbox face book, maupun telepon, memberi selamat atas penampilan luar biasa dari Abakura, sekaligus memborong dua kali juara,” ujar Ade Irawan.

 

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Setelah ini, Ade berniat kembali menurunkan Abakura ke Dream Sengon Cup dan Mahakarya Borobudur. “Sebenarnya arah utamanya bisa tampil maksimal di Piala Raja. Tapi sebelum sampai ke Taman Candi Prambanan, kita panaskan dulu di Dream Sengon dan Mahakarya Borobudur,” tandasnya.

Anda yang penasaran dengan penampilan Abakura, bisa melihat vidio aksinya berikut ini:

 

CENDET DI TWISTER CUP, NYARIS FULL GANTANGAN

 

DATA JUARA TWISTER CUP, KLIK DI SINI

BROSUR MAHAKARYA BOROBUDUR, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau Group, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

KATA KUNCI: twister cup 1 pbi semarang cendet abakura piala raja dream sengon cup mahakarya borobudur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp