AGUNG SCORPIO. LB JOHN KOPLO BUKA LOMBA DENGAN KEMENANGAN

TWEET SONG CUP SOLO #1

Ramai dan Meriah, John Koplo Buka Lomba Dengan Kemenangan

Lomba burung berkicau Tweet Song Cup yang dilaksanakan pada Minggu, 31 Desember 2017 di halaman Dinaskeswan Provinsi Jawa Tengah berlangsung ramai dan meriah. Love bird John Koplo andalan Agung Scorpio membuka lomba dengan meraih kemenangan di kelas PAUD.

Tepat pukul 11:30 WIB, lomba burung berkicau Tweet Song Cup mulai dilaksanakan. Even tahunan IKPBS Solo ini berlangsung ramai dan dihadiri sejumlah tokoh kicaumania dari berbagai kota seperti Rudi NRS, Budi Ngrambe, Bernard Soba, M. Adrian Sukoharjo, Andi GBU, Koh Miming dan lain-lainnya.

 

 

MC PUGUH. MAKIN PD DENGAN TOPI BARUNYA

 

Dipandu oleh MC Puguh Liontin, lomba berjalan tertib dan kondusif. Berkat kepiawaian MC dengan jam terbang tinggi ini, lomba bisa berjalan minim teriakan bahkan nyaris tanpa teriak. Tidak mengherankan apabila di gelaran kali ini, peserta lebih bisa menikmati jalannya lomba.

John Koplo, love bird PAUD milik Agung Scorpio membuka lomba dengan meraih juara pertama di kelas PAUD. Menempati gantangan 03, love bird ijo standar ini ngekek rajin dan gacor sepanjang perlombaan sehingga diganjar bendera koncer A.

 

RUDI NRS. GALANG DUKUNGAN AMARTA CUP, 7 JANUARI

 

Saat ini telah memasuki sesi kelima dari total 23 kelas yang akan dilombakan. Bagi Anda yang ingin ambil bagian di gelaran kali ini, silahkan merapat ke Halaman Dinakeswan Provinsi Jawa Tengah, Balekambang Solo.

 

 

SUASANA LOMBA

 

JOHN KOPLO IN ACTION

KATA KUNCI: tweet song cup ikpbs john koplo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp