DUTA PLAZA CUP. JUARA UMUM BC

TWEET SONG CUP #2

Woyo Woyo Hatrik, M. Adrian BF dan Duta Plaza Cup Juara Umum

Keberhasilan love bird Woyo-Woyo mencetak kemenangan hatrik di Tweet Song Cup mengantarkan M. Adrian BF keluar sebagai juara umum Single Fighter. Diperkuat sejumlah burung papan atas, Duta Plaza Cup keluar sebagai juara umum Bird Club.

Bersaing dengan Tomblok dan Gadis Baik, love bird Woyo Woyo berhasil meraih podium pertama kelas utama Tweet Song setelah tampil gemilang dengan aksi ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata. Berulang kali meluncurkan kekekan panjang, gaco baru M. Adrian BF ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A.

 

 

M. ADRIAN BF. LB WOYO WOYO CETAK HATRIK

 

Tampil stabil dan konsisten, love bird paskun kotor ini berhasil mencetak hatrik setelah kembali meraih kemenangan di kelas Top Food B dan IKPBS. Torehan kemenangan ini membuat spesialis love bird asal Sukoharjo ini optimis untuk turun ke Plaza Cup, Minggu 14 Januari mendatang.

Menurunkan love bird Bagio, Purnomo BF Berhasil meraih podium pertama di kelas PAUD IKPBS setelah tampil rajin dan gacor dengan durasi mumpuni. Dikenal sebagai pengorbit dan pemoles love bird jawara yang mengandalkan hasil kandang sendiri, kemenangan ini terasa lebih istimewa mengingat lawan yang dihadapi merupakan PAUD-PAUD terbaik di Solo Raya.

 

PURNOMO BF. LB BAGIO JUARA KELAS PAUD IKPBS

 

“Bagio ini umurnya baru 4 bulanan, tapi pembawaan lagu dan durasinya emang istimewa. Purnomo BF saat ini memang sedang fokus ke kelas PAUD, sebagian besar hasil panenan sendiri,” jelas Rizky Sahala yang ikut mengawal Bagio di gelaran kali ini.

Laga seru sarat tensi panas yang tersaji di kelas murai batu utama dimenangkan oleh Pesiar, Gaco milik Wawan Setiyadi yang tampil memukau dengan aksi ngerol nembak sambil sujud-sujud. Dengan materi isian kenari dan love bird, murai batu ekor putih ini tampil ngotot dari awal sampai akhir penilaian.

 

SHEVAMEDICA. MB PESIAR JUARA KELAS UTAMA

 

UNTUK MENDAPATKAN YANG TERBAIK, HARUS BERANI MENCOBA HAL BARU. Sudah tahu ada produk pakan burung yang lagi ngehit dan dicari-cari kicaumania? Banyak yang merasa cocok, selain harga lebih ekonomis alias terjangkau, kualitas tetap terjaga, juga karena khasiat cepat bisa dilihat dan dirasakan.

Jangan ragu, ayo KLIK baner di atas, dan rasakan perubahan pada burung Anda!

 

Meski didapat dari pasar, punggawa Shevamedica ini mengaku puas dan bangga dengan kinerja Pesiar yang mampu bersaing dengan murai batu-murai batu terbaik se-Solo Raya. Kemenangan ini membuat Wawan optimis menuju ke gelaran PBI lokal terkendali Blitar minggu depan.

Penampilan tidak kalah menawan ditunjukkan oleh murai batu Rossi milik Putera Madun yang berhasil finish di urutan pertama kelas Ebro dan runner up kelas Tweet Song. Dengan kemenangan ini, spesialis murai batu asal Boyolali ini mulai menatap Angkasa Pura Cup yang akan digelar pada bulan Februari.

 

PUTERA MADUN. MB ROSSI NYARIS NYERI

 

Menurunkan cucak hijau Hokky, Rudy NRS berhasil meraih podium pertama di kelas Tweet Song setelah bersaing ketat dengan Sirkus dan Rambo. Bongkar isian sambil ngerol nembak, gaco baru NRS Team ini tampil luar biasa dan diganjar bendera koncer A.

Di kelas kenari, NRS Team juga berhasil meraih kemenangan di kelas IKPBS setelah Giant tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata. “Kita kesini sebenarnya mau mengggalang dukungan untuk Amarta Cup yang akan dilaksanakan pada Minggu, 7 Januari nanti. Eh nggak nyangka cucak hijau dan kenarinya mau kerja dan dapat nomor satu,” jelasnya.

 

RUDI NRS. JANGAN LUPA AMARTA CUP MINGGU 7 JANUARI MENDATANG

 

Genio, kenari milik Mr. Raja VIP Soba keluar sebagai kampiun di kelas Top Food setelah bersaing sengit dengan Shifu dan Ondel Ondel. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat, kenari bon kuning ini diganjar bendera koncer A.

Penampilan cemerlang kembali ditunjukkan oleh cucak hijau Rambo milik Adam ft Yudhi yang berhasil finish di urutan pertama kelas Ebro dan ketiga kelas Tweet Song. Kemenangan ini melanjutkan prestasi Rambo setelah beberapa waktu lalu menang nyeri di 1st Anniversary SKP BC.

 

VIC TEAM SOLO. CH RAMBO STABIL DI JALUR PRESTASI

 

PUNYA JAGO DENGAN MATERI BAGUS, BELUM BISA MENAMPILKAN SECARA MAKSIMAL? Berikan Moncer1 dari Super Kicau Grup. Setelah pemberian selama seminggu, lihat dan perhatikan perubahannya.

Hati-hati dengan barang tiruan. Moncer1 bisa diberikan secara langsung dengan meneteskan pada paruh (bila burung terbiasa dipegang), meneteskan pada air minum, dicampur/oleskan pada pakan/EF, atau disuntikkan pada EF seperti jangkrik. Berani COBA, berani JUARA!

 

Dengan torehan kemenangan ini, punggawa VIC Solo ini siap kembali menurunkan Rambo di Umbul Nilo Cup pada Minggu, 7 Januari mendatang. “VIC ini kan sebenarnya spesialis anis merah, rencananya besok minggu mau ngumpul ma teman-teman di Umbul Nilo Cup. Jadi mungkin kita akan ke sana,” ujarnya.

Berikan perlawanan sengit pada Rambo, cucak hijau Kresna dan Janoko milik Ardian DK / Colok berhasil menempati urutan kedua dan ketiga di kelas Ebro. Meski tak menjadi yang terbaik, spesialis ocehan asal Sragen ini mengaku puas dengan prestasi yang diraih oleh kedua gaco andalannya.

 

BASORI KLATEN. KACER HIPER JUARA KELAS EBRO

 

Di kelas kacer, Mr. Basori Klaten sukses meraih kemenangan di kelas Ebro setelah tampil ciamik dengan aksi ngerol panjang disertai dengan tonjolan-tonjolan dengan volume dahsyat. Kemenangan ini semakin menambah panjang deretan prestasi gaco yang sering meraih juara di area Klaten dan sekitarnya ini.

Turun perdana paska mabung, Pelet Kraton andalan Ulik kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gaco dengan kualitas istimewa dengan meraih dua kali runner up di kelas Ebro dan Top Food. Meski belum maksimal performanya, Ulik mengaku puas dengan prestasi yang diraih. Ia berharap Pelet Kraton bisa berada di Top Perform saat Piala Valentine Jogja nanti.

 

WARJO. KONTES RUTIN IKPBS TIAP RABU DAN SABTU

 

Di akhir lomba, M. Adrian BF dan Duta Plaza Cup dinobatkan sebagai juara umum single fighter dan bird club setelah meraih poin tertinggi. Mewakili panitia, Warjo mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan partisipasi peserta di gelaran akhir tahun IKPBS kali ini. Ia mengingatkan apabila kontes rutin IKPBS digelar setiap hari Rabu dan Sabtu mulai pukul 14:00 WIB.

 

DATA JUARA TWEET SONG CUP SOLO LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

AJI NAGA RI. SUKSES BERSAMA LB YAYUK DAN KENARI SHIFU

 

VIP SOBA. GENIO JUARA KELAS KENARI TOP FOOD

 

ALVARO SKI. KENARI ONDHEL ONDHEL JUARA 3

 

ULIK. PELET KRATON DUA KALI RUNNER UP

 

ARDIAN DK/COLOK. SUKSES BERSAMA CH KRESNO DAN JANOKO

 

MR. CHARLES. AM KING NYARIS NYERI

 

SELAKSA JAGAD. RAMAIKAN GELARAN

 

AGUS KOMANDO. GALANG DUNGAN UMBUL PONGGOK AWARD

 

KRU ANDRI BOLANG. GALANG DUKUNGAN DPRD CUP NGAWI

 

 

 

 

KATA KUNCI: tweet song cup woyo woyo m.adrian bf duta plaza cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp