DUET AYAH ANAK. CH HULK TAMPIL APIK

TUMBUK WETON KOMBAT BC BOYOLALI

Bima, Juno, dan Hulk Jadi Trending Topik, Panitia Siap Gelar Event Setelah Lebaran

Menjadi buah bibir atau trending topik di Tumbuk Weton Kombat BC pada Minggu, 13 Februari 2022. Murai batu bimo , borneo juno dan cucak hijau hulk berhasil memberikan suguhan aksi yang menarik. Panitia siap menggelar event setelah lebaran dengan kemasan dan kejutan yang berbeda.

Meski cuaca tidak kondusif dari pagi, Kombat BC Tumang, Cepogo Boyolali tetap menjadi salah satu pilihan kicau mania untuk disambangi, beberapa kelas seperti murai non gembung maupun gembung, cucak hijau dan kenari terlihat full disetiap sesinya.

 

 

MR. BILLY. KAWAL KOMBAT TUMANG BC

 

Dilansir oleh team burungnews beberapa statement bermunculan dengan dalih apabila belum juara di Lereng Gunung Merapi - Merbabu ini belum komplit karena bukan hanya bertarung dengan lawan saja, tetapi pertarungan settingan cuaca dingin bahkan kadang-kadang ada kabut menjadi salah satu pemicu statemen tersebut.

Menjadi trending topik ulasan para kicaumania Tumbuk Weton Kombat BC nama murai batu bima menjadi yang terdepan, tepat di Gantangan 49 paling pinggir Bima milik Mr Daryanto P2-3B Boyolali ini terlihat paling mencolok, bukan hanya dari penampilannya beberapa kicaumania yang melihat langsung menggeser mata maupun tempat duduknya untuk menikmati aksi burung asal kota Boyolali ini.

 

MB BIMA COMEBACK

 

Mempunyai durasi kerja bagus ditopang gaya hyper macul-macul dan sujud Bima yang mebawakan lagu kenari, lovebird, kapas tembak, dan burung-burung kecil ini secara fasih. Bertarung dengan Sangkuriang (Agung Agna) dan Panglima (Tenggar Tenggo), Bima berhasil merangsek naik ke puncak podium.

Di sesi kedua, kinerja apik kembali diperlihatkan Bima namun sayang kurang panasnya di awal penilaian membuat podium pertama jatuh ke tangan Crasher milik One HD Ageng Boyolali.

 

BORNEO JUNO NYARIS HATRIK

 

Tidak luput dari pantauan kicaumania, nama Juno juga banyak diperbincangkan di lomba kali ini setelah  berhasil meraih juara 1, 1, dan 3 di kelas murai borneo.

Amunisi milik Paradik Ampel yang terdiri dari Mas Pong, Nugroho, Danang dan Bayu ini dibilang amunisi cukup baru di kandangnya. Didapat dari salah satu teman di Boyolali dan hanya bermodal melihat video, Juno yang dicoba di latber dan langsung mendapat setingan pastinya ini langsung digeber di latpresan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil dengan gaya macul-macul dengan durasi bagus dan gaya sujud dengan membuka paruh saat mengeluarkan isiannya ini cukup untuk membuat juri berpaling dari Juno untuk memberikan koncer A mutlak.

“Kami sangat bersyukur dengan perolehan Juno kali ini, 3 kelas yang kami ikuti cukup untuk menambang trofi kami di kandang namun masih ada PR untuk sesi terakhir, mungkin stamina yang belum terbentuk,” ungkap Nugroho. Prestasi juga diraih oleh BKO andalan Aries Munandar Bosgan yang berhasil menempel ketat Juno di puncak podium.

 

ARIS MUNANDAR. BORNEO BKO MAMPU BERSAING

 

Duet maut kali ini ditampilan pemilik cucak hijau Hulk. Sebagai salah satu kicaumania berpengalaman di kota susu, duet ayah dan anak ini berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara. Pakde Warjo dan Mas Aji memang memiliki koleksi murai dan cucak hijau yang apik, tidak hanya satu melainkan ada sejumlah gaco yang sering dibawa keluar juga menjadi momok gantangan seperti Janoko dan gaco barunya yang baru ditakeover 2 minggu lalu.

Membawa Hulk sebagai andalannya kali ini, Mas Aji bersama ayahnya berhasil menduduki podium 1 dan 2 setelah tampil maksimal. Membawakan gaya jamtrok dan hyper full tembakan cukup panjang dan power yang cukup untuk didengar sampai pinggir gantangan ini menjadi salah satu senjata pamungkas Hulk untuk melawan rivalnya.

Keberhasilan kali ini cukup untuk Mas Aji dan Sang Ayah untuk mengarungi iven even regional jawa tengah diawal tahun 2022 kali ini.

 

KEMBALINYA SI ANAK LANANG, CH SANJAYA

 

Sedangkan Sanjaya yang berhasil merebut tiket utama cucak hijau mejadi moment kembalinya anak lanang BSB Boyolali ke jalur podium pasca rontok bulu. Amunisi milik H Anang yang dikawal oleh Mbah Komo BSB Boyolali ini berhasil menampilkan aksi apiknya, masih sama seperti dahulu ciri khas menghibaskan sayapnya secarap hyper dan roll tembak yang cukup.

Sedangkan dikelas kenari keberhasil Antasena, Elastis, Ad 01 dan Achilles membuat warna podium di Tumbuk Weton Kombat BC menjadi tambah komplit.

 

OBAH OWAH SF. KENARI ANTASENA BORONG JUARA

 

Keberhasilan beberapa amunisi milik Omah Owah SF, Boyolali Canaries dan Berkah Canary ini menutup perjumpaan kicau mania di gelaran Tumbuk Weton Kombat BC kali ini. Dan beberapa kenarimania siap mewarnai Bumi Arta Cabe Award yang akan dilaksanakan Minggu, 20 Februari 2022 di SD Kagokan 1 Gawok.  [danu]

 

TOKOH PERBURUNGAN BOYOLALI. HADIR DI KOMBAT TUMANG BC

 

KENARI ANTASENA MASIH TANGGUNG JAWAB

 

SURYA. KENARI ACHILLES SIAP LANJUT KE BUMI ARTA CABE AWARD

 

AR GROUP. MB SANGKURIANG NAIK PODIUM

 

KENARI AD 01 NAIK PODIUM

 

PEYANG BERKAH CANARY

 

 

 

KATA KUNCI: tumbuk weton kombat bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp