STEVLLE IN ACTION

TUMBUK WETON KOMBAT BC TUMANG

Rolex dan Stevlle Borong Juara, Trinil dan Jaguar Tampil Apik

Cucak hijau Rolex dan kenari Stevlle berhasil memborong sejumlah gelar di Tumbuk Weton Kombat BC Tumang yang digelar pada Minggu, 29 November 2020. Di kelas lain, murai batu Jaguar dan kacer Trinil berhasil naik podium.

Tumbuk Weton Kombat Tumang BC yang diadakan pada Minggu, 29 November 2020 di Kompleks Pasar Tumang, Cepogo, Boyolali berjalan ramai dan kondusif. Meski sempat hujan dan cuaca lumayan ekstrim tak menyurutkan animo kicaumania untuk hadir di gantangan yang berlokasi di kaki gunung Merapi dan Merbabu ini.

 

 

WRBC. CH ROLEX MENANGI KELAS UTAMA

 

Meski kondisi cuaca lumayan ekstrim, penampilan impresif ditunjukkan oleh cucak hijau Rolex milik Mr. Gavin WRBC yang berhasil meraih podium pertama di kelas utama. Tampil menawan dengan tembakan panjang dan gaya tarung ngentrok jambul full, amunisi terbaru WRBC ini berhasil mencuri perhatian juri sejak awal digantangkan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meski kondisi cuaca dingin, Rolex justru tampil maksimal dan lulus dari fase kondangan karena berhasil membawa pulang piala. Penampilan oke Rolex di Kombat BC ini tentu menjadi pegangan bagi kru WRBC untuk menemukan settingan-settingan terbaik lainnya. Saat berada dalam kondisi terbaik, bukannya tak mungkin Rolex akan menjadi kuda hitam yang harus diperhitungkan oleh jamtrok lainnya.

 

WIRO PRIMA. KACER TRINIL MASIH TANGGUH

 

Di kelas kacer, Trinil milik Wiro Prima Team kembali menunjukkan ketangguhannya setelah menduduki podium pertama dan kedua. Meski sempat meredup setelah ditinggal (almarhum) Totok, Trinil mampu bangkit dan menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gaco yang sulit dikalahkan.

Sebagai salah satu icon Wiro Prima Team, Trinil memang jarang diturunkan di event-event besar dalam beberapa bulan terakhir. Untuk menjaga performanya, kru Wiro Prima Team memang memilih melatih Trinil di event-event pinggiran yang dianggap lebih jujur dan sesuai fakta lapangan.

 

MR. PRAPTO WYLA. MB JAGUAR JUARA 2 DAN 3

 

Jaguar, gaco milik Mr. Prapto berhasil membuat kejutan di kelas murai batu setelah menduduki podium kedua dan ketiga di kelas murai batu. Berikan perlawanan sengit pada Berkah (D&M), Jaguar tampil oke di kelas Murai Batu Tembaga dengan durasi kerja mumpuni dan sesekali melesatkan tembakan panjang.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas Murai Batu Kuningan, Jaguar kembali tampil oke dan berhasil menduduki podium ketiga setelah kalah tipis dari Magnus (Hoky Karfeed) dan Anak Lanang (Imam Ezar). Kemunculan Jaguar ini menambah seru persaingan di kelas ekor panjang di area Boyolali dan sekitarnya.

 

H. ANANG. KENARI STEVLLE JUARA 1, 2 DAN 3

 

Suasana sedikit berbeda tersaji di kelas kenari yang mana kali ini diikuti oleh gaco-gaco hebat dari dalam dan luar kota seperti Klaten, Solo, Salatiga, Ambarawa, dan Semarang. Tidak mengherankan apabila aura lomba pun berubah menjadi sedikit menegangkan mengingat gaco yang turun berkualitas semua.

Memiliki durasi panjang ditopang dengan gaya gela gelo, kenari Stevlle milik H. Anang berhasil membuat kejutan dengan menduduki podium 1, 2, dan 3. Meski berwarna panda dan kurang disukai, Stevlle dapat membuktikan kalau kemenangan ditentukan oleh kinerja dan kerajinan burung saat di gantangan, bukan warna burung.

 

BERKAH CANARY. KENARI KEPOYA STABIL DI JALUR JUARA

 

 

Kepoya, amunisi milik Peyang Berkah Canary juga mampu menunjukkan kestabilan dan konsistensinya di jalur prestasi setelah menduduki dua kali juara ketiga. Tampil ngedur dengan pembawaan lagu utuh dan buka tutup rapat, Kepoya seolah ingin memberikan salam perpisahan untuk Berkah Canary. Di kelas lain, Kembang Lambe dan Ale Ale berhasil mencuri kemenangan.

 

BILLY. JANGAN LUPA LATBER KOMBAT BC SETIAP MINGGU JAM 12:00 WIB

 

Di akhir lomba, Mr. Billy mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di Tumbuk Weton Kombat BC Tumang. Ia juga meminta maaf kalau ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Ia juga mengingatkan kalau Kombat BC Tumang menggelar latber setiap Minggu siang mulai pukul 12:00 WIB dengan kemasan yang cukup menggiurkan dan tropi eksklusif made in Tumang. [danu/asept]

 

 

BRANTAS BC. DEWA RUCI NAIK PODIUM

 

KECAP TEAM. PERWAKILAN ANAK DESA YANG PODIUM

 

WMBC AMPEL. ELANG BERHASIL DI KELAS PAUD

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: tumbuk weton kombat tumang stevlle rolex jaguar trinil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp