MB SATRIA, JUARA 1-2, LANJUT SOLO FAIR BATTLE DAN JOGJA ISTIMEWA

TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM, #5

MB Satria, Si Spesialis Kelas Utama yang Kembali Mengancam, Simak Event Berikut yang Siap Digoyang

Satria bukanlah nama baru. Sudah sering prestasi naik podium lintas EO, lintas blok. Bahkan, banyak yang menjulukinya sebagai spesialis kelas utama! Ke mana selama ini kok lama tak muncul hingga menggebrak Tugu Muda Cup feat Vlo Team Semarang (15/1)?

Bagi Anda penggemar dan pemerhati murai batu, pasti cukup familiar dengan burung bernama Satria. Gaco milik Dimas Antok (DMA) Kudus ini memang cukup lama menepi. Maklum, harus menjalani siklus mabung yang cukup panjang, hampir 1 tahun.

Selesai mabung, juga tidak langsung siap tempur. Ada kendala cukup serius, powernya sedikit melemah. Penanganan yang tepat, pelan tapi pasti kembali normal.

 

 

Setelah itu, dibawa jalan-jalan jauh sampai Jakarta, turun di event yang cukup berat yaitu Marmer Cup feat Barometer Indonesia (8/1). Penampilannya pun mulai meyakinkan, terbukti bisa menempati podium ke-3 di kelas Sahabat Barometer, kelas tertinggi ke-2.

Tahu sendiri lah, kalau sudah ngomong Jakarta dan sekitarnya, murai batu yang turun itu tidak main-main. Burung-burung kelas berat semua. Bertarung di kelas yang sama, ada nama-nama ternar seperti New Pedro milik Mr. Bony, yang berada di bawah Satria, tepatnya peringkat 4.

Berbekal penampilan dan hasil dari Marmer Cup itulah, DMA cukup optimis dan percaya diri kembali menyiapkan turun ke event Tugu Muda Cup feat Vlo. Tak bermaksud menyepelekan lawan, tapi bila di event sebelumnya di ibu kota sudah mampu bersaing, DMA cukup optimis di Semarang yang nota bene masih daerah sendiri, tentunya juga mampu bersaing.

 

DIMAS (2 DARI KANAN). SATRIA MAKIN SIAP, ANCAMAN BUAT JAGO MAPAN

 

Apalagi, kondisi sudah lebih baik. Stelan juga sudah semakin mapan. DMA mendaftarkan Satria di kelas-kelas atas, Ring PBI Lestari 550K dan Vlo Team 330 K. Keduanya 36-G.

Di kelas PBI Lestari, penampilan Satria banyak mendapat pujian dari mereka yang hadir. Hasil akhir, meraih posisi kedua atau runner up di bawah Mahameru, yang tak lain juga “saudara” tuanya. Sebagaimana di Marmer Cup, di kelas ini Satria juga harus bertarung dengan sejumlah jago papan atas yang sudah punya nama tenar.

Selain Mahameru, beberapa lawan antara lain Fortuner milik Ir. H Agus Gamping, Suropati milik Cahyo Bengkulu, Slamet milik Dwi Sampit yang digantangkan Teddy BKS, juga Halilintar milik Dwi Jalu dari Kediri.

 

 

Sejumlah kicaumania atau peserta yang hadir yang nota bene juga lawan-lawannya, kepada burungnews sempat membisiki, bila Satria memang  tampil sangat bagus, baik perfoma maupun kualitas materi yang digelontorkan. “Seandainya juara 1 pun layak, bagus sekali itu penampilannya.”

Toh, Dimas mengaku legowo. “Tidak apa-apa, runner up sudah bagus. Kita siapkan lagi saja nanti di sesi berikutnya. Semoga masih mau tampil apik seperti tadi, syukur masih bisa naikkan lagi perfomanya.”

Satria kembali bertarung di kelas Vlo Team 330K, menempati gantangan pinggir menghadap ke podium kehormatan. Seperti yang diharapkan, penampilannya masih stabil dan memukau, sebagaimana ketika bertarung di kelas PBI Lestari.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Para juri akhirnya memberikan koncer A. Juara 1. Satria akhirnya bisa revan pada saudara “tua”nya, Mahameru yang di kelas ini harus puas di peringkat 7. Satria juga berhasil membendung laju jago papan atas lainnya, seperti Bedjo milik Dwi Jalu, Fortuner milik Ir. H. Agus Gamping, New Civic milik Wachyu R, dan lainnya.

Hasil yang lagi-lagi membuat DMA semakin percaya diri, dan menyiapkan untuk bertarung di sejumlah laga penting dan prestis lainnya. Ada event Solo Fair Battle di Pradana Stadium (5/2), Jogja Istimewa pada 12 Februari, hingga Piala Andang Pangrenan Purwokerto (26/2) bersama YMM, bakal jadi pembuktian bila Satria memang punya kemampuan dan kualitas untuk bertarung di level atas nasional. [agus, maltimbus]

 

 

DATA JUARA MARMER CUP FEAT BAROMETER INDONESIA, KLIK DI SINI

DATA JUARA TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM, KLIK DI SINI

 

BROSUR SOLO FAIR BATTLE:

 

BROSUR JOGJA ISTIMEWA KE-20:

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN:

KATA KUNCI: tugu muda feat vlo mb satria dma kudus edy ventil solo fair battle piala andhang pangrenan 20th jogja istiemewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp