WAWAN SETYADI, MB WISANGGENI JUARA KELAS UTAMA, DAPAT PENGAKUAN LUAS DARI PENONTON DAN LAWAN

TUGU MUDA CUP 2, #2

Saat MB Wisanggeni Meledak dan Juara di Kelas Utama + Vidio

Wisanggeni, nama yang sedang beken di kancah murai batu mania. Penampilan pasca mabung terus meningkat perfomanya, di mulai dari event-event lokal di Solo dan Jogja, kemudian ke event akbar Danpasmar 2 Cup Surabaya (18/2), hingga Tugu Muda Cup 2 Semarang (10/3).

Salah satu yang mendapatkan perhatian cukup besar adalah ketika turun di SKMN Java -  Danpasmar 2 Cup, Bumi Marinir Surabaya. Turun di kelas 2 juta, Wisanggeni sungguh tampil mengesankan. Wisanggeni meraih posisi ke-2, atau runner up, di bawah Lambada Reborn milik HM. Hidayat Batubara.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

“Sebenarnya masih belum optimal, tapi ya lumayan sudah bisa unjuk bersaing. Dapat 1 A dan 3B, meraih runner up, di bawah Lambada Reborn milik HM. Hidayat Batubara. Semua tahu, Lambada Reborn itu burung top, sudah pernah meraih hadiah mobil. Berada di bawahnya ketika perfom belum mendekati 100 persen, menurut saya adalah sesuatu banget, pertanda baik ke depannya,” jelas Bangun yang turut mendampingi Wawan Setyadi, sang pemilik.

Perfoma dan prestasi ini, membuatnya jadi modal kuat untuk turun di event Tugu Muda Cup 2 bersama PBI Semarang. Wisanggeni pun disiapkan untuk turun di kelas utama tiket 2 juta dan kelas di bawahnya, tiket 1 juta.

 

 

Di kelas utama Tugu Muda Cup 2, Wisanggeni yang menempati gantangan nomor 34, langsung tancap gas sejak awal. Perfomnya benar-benar stabil, durasi penuh, kombinasi lagu rol dan yang ditutup dengan tembakan panjang terus diobral sepanjang laga.

Baru berjalan sekitar tiga perempat laga, para penonton banyak yang sudah memprediksi burung yang memakai sangkar SKMN ini bakal jadi juara. Benar saja, di akhir penilaian, para juri PBI tanpa ragu menancapkan bendera A di bawahnya.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Para penonton, termasuk lawan tanding, banyak yang mendatangi Wawan untuk memberikan selamat. “Menang dan mendapat ucapan selamat, pertanda kemenangannya diakui oleh kawan dan lawan, benar-benar sangat membanggakan.”

Wisanggeni turun lagi di kelas 1 juta. Sayang, perfomnya sedikit menurun, tapi masih mampu memberikan perlawanana. Di akhir penilaian, Wisanggeni harus puas berada di peringkat ke-2, kalah tipis dengan sang juara.

 

 

Sejak tampil memukau di Danpasmar 2 Cup, nama Wisanggeni menjadi buah bibir. Sejumlah bos dikabarkan mulai menimbang-nimbang untuk meminangnya. “Ada beberapa sudah mengajukan penawaran, tapi kami merasa belum cocok, jadi sementara ya buat main sendiri dulu,” kali ini diterangkan langsung oleh Wawan.

Wawan optimis dan yakin, perfoma Wisanggeni bakal terus stabil, garang dan spartan ketika digantang dan bertemu lawan tanding yang sebanding. “Mohon doa dan dukungannya, supaya ke depan semakin matang dan stabil, prestasi bisa meningkat terus.” [maltimbus]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA TUGU MUDA CUP 2, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI MB WISANGGENI DI TUGU MUDA CUP:

VIDIO LAIN TERKAIT MB WISANGGENI DI TUGU MUDA CUP 2 DAN SEBELUMNYA, BISA DI CARI DI KANAL YOU TUBE. 

 

 

 

KATA KUNCI: tugu muda cup 2 mb wisanggeni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp