PELEPASLIARAN BURUNG SEBAGAI TANDA LOMBA DIBUKA

DATA JUARA TUGU MUDA CUP 2

MB Wisanggeni dan AM Holiday Juara Kelas Utama, Dt Sleman Vaganza dan Holiday SF Juara Umum

Waktu menunjukkan jam 09.00. Sesuai yang sudah dijadwalkan, acara seremoni pun segera dimulai. Tugu Muda Cup 2, selain digelar untuk memperingati Anniversary BFT, juga sekaligus menyambut  HUT ke-7 Yonif 400 Benterng Raiders.

Setelah memberikan sambutan, Danyon 400 Letkol. Inf. Zainollah memberikan cenderamata kepada Ketum PBI Pusat H. Bagya Rakhadi, serta untuk panitia yang diwakili Ketua PBI Semarang Bapak Ekaliza. Dalam sambutan singkatnya, Zainollah mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar PBI yang telah ikut serta menyambut dan merayakan Hari Jadi ke-71 Yonif 400.

 

DANYON 400 RAIDERS MENYERAHKAN CENDERAMATA KEPADA KETUM PBI

 

“Ini untuk kesekian kalinya PBI Semarang mempercayakan tempat kami sebagai venue lomba yang penting dan bergengsi. Insya Allah, kami selalu terbuka untuk mendukung kegiatan masyarakat yang positif, dalam hal ini kontes burung berkicau. Pesan saya, jangan lupa untuk menjaga kelestarian burung dan lingkungan secara umum, supaya kelak anak cucu kita tetap bisa menikmati keindahan burung, apakah itu posturnya maupun suaranya.”

Zainollah juga menitipkan pesan untuk teman panitia dan team juri, bekerjalah yang amanah, nilailah burung sesuai aturan yang berlaku, objektif. “Jangan kecewakan kicaumania yang tadi dilaporkan datang dari hampir seluruh daerah, termasuk dari luar pulau. Terakhir, jaga ketertiban dan kebersihan, sebab ini tempat kita bersama, supaya kita semua tetap merasa nyaman di sini sampai acara selesai.”

 

SAMBUTAN KETUA PBI CAB. SEMARANG, DIDAMPINGI KETUA PANITIA DAN KETUA PELAKSANA 

 

Tugu Muda Cup 2 memang dikemas lebih akbar, ketimbang event-event PBI Semarang sebelumnya, khususnya setelah pandemic covid. Lomba memakai 2 lapangan, masing-masing memainkan 28 sesi. Sekitar jam 17.00, jalannya lomba sudah bisa diselesaikan, belum sampai jam 18.00 batas akhir event-event yang digelar oleh PBI.

Kelas-kelas seperti Anis Merah, Cucak Hijau, Cendet, selain Murai Batu, dimainkan cukup banyak sesi. Secara umum, kelas demi kelas dipenuh peserta. Ada satu dua sesi yang pesertanya kosong beberapa gantangan. Sebagian peserta yang sudah memesan dan menyelesaikan administrasi, secara mendadak juga ada yang berhalangan hadir.

Duta Sleman Vaganza menjadi juara umum Bird Club, sementara untuk kategori SF, diraih oleh Holiday SF dari Tasikmalaya. “Terimakasih atas partisipasi dan dukungan seluruh pihak. Mohon maaf bila masih ada kekurangan di sana-sini. Kritik dan masukan tetap kami tunggu,” ujar Ekaliza, yang diiyakan oleh Samuel selaku Ketua Panitia dan Bangkit selaku Ketua Pelaksana. [bilal, irul, agus, maltimbus]

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

POTONG TUMPENG DISERAHKAN KEPADA BFT

 

TEAM JURI PBI YANG BERTUGAS DI TUGU MUDA CUP 2

 

KETUM PBI MENYERAHKAN CENDERAMATA DARI PBI UNTUK DANYON 400 RAIDERS

 

DIPANDU OLEH 3 MC HANDAL, SAMURI, MIMI YENI, CHABIB

 

 

 

ALVIN CP HOLIDAY SF, JUARA UMUM SF

 

DT SLEMAN VAGANZA, JUARA UMUM BC

 

MB WISANGGENI MILIK WAWAN SETYADI, JUARA KELAS UTAMA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

PENYERAHAN SERTIFIKAT PENGHARGAAN KEPADA KOMUNITAS

 

SAMBUTAN KETUA UMUM PBI PUSAT BAPAK BAGIYA RAKHMADI

 

SAMBUTAN LETKOL INF M. ZAINOLLAH

 

 

 

 

 

Tonton VIDIO ganasnya anis merah Holiday, KLIK DI SINI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

GALERI FOTO 1:

 

KATA KUNCI: tugu muda cup 2 danyon 400 raiders ekaliza h bagya rakhmadi data juara tugu muda cup 2 pbi semarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp