MR ALVIN CP HOLIDAY TEAM. KAWAL LANGSUNG JAGOANNYA DI TUGU MUDA CUP 2

TUGU MUDA CUP 2, #1

Paling Ditunggu Penampilannya, AM Holiday Menghipnotis Kicaumania

Sejak pagi, banyak kicaumania khususnya anis merah mania, penasaran ingin melihat kembali penampilan Holiday di Tugu Muda. Legenda hidup anis merah ini, masih dianggap yang terbaik, paket paling lengkap baik dari sisi kualitas materi, volume, hingga gaya. Aksinya pun paling menyedot perhatian.

Di sesi-sesi awal anis merah, Agus, Eep, dan para kru Alvin CP lainnya, sepertinya masih menurunkan jago lainnya. Banyak anis merah mania, rupanya sudah mengenali Holiday dengan baik, apakah dari materi maupun gayanya.

Tibalah kelas utama BFT 550K, dimainkan pada sesi ke-14. “Nah itu baru Holiday, dari gayanya saja sudah paling menarik dan mencolok,” ujar Chabib, salah satu MC asal Temanggung yang bertugas di Tugu Muda, berbisik-bisik dengan penonton lain di sekitarnya.

 

PARA PESERTA DAN PENONTON DI KELAS ANIS MERAH BFT 550K

 

Burung yang ditunjuk Chabib, di nomor gantangan 21, memang benar Holiday. Hal ini dikonfirmasi oleh Agus dan kawan-kawan yang memantau dengan seksama dari luar pagar. “Dari tadi memang belum turun, baru di kelas utama ini diturunkan,” ujar Agus sesaat sebelum penjurian selesai.

Para kicaumania yang hadir ke Yonif 400 Banteng Raiders Semarang pada Minggu 10 Maret 2024, sepertinya tahu bila di sesi ini, ada “mega bintang” bernama holiday. Kelas ini pun dipenuhi penonton, jauh lebih berjubel ketimbang di kelas-kelas sebelumnya, mengelilngi pagar berbentuk leter U. Selain para peserta malihat jagoannya tampil, kebanyakan juga ingin menyaksikan seperti apa penampilan Holiday.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Burungnews yang mencoba memasang kuping keliling pagar, juga mendengar banyak celetukan. Kebanyakan, memang menjagokan nomor 21, yang tak lain Holiday. “Juaranya harusnya tak bisa lari dari nomor 21,” begitu yang dikatakan para penonton.

Holiday mendapat 4 ajuan mentok, yang akhirnya juga full menjadi koncer A, alias juara 1 mutlak. Setelah para kru berlari masuk ke dalam, kemudian diikuti oleh sang bos, Alvin CP. Jarang-jarang loh Mr. Alvin mengawal langsung jagoannya, kalau event itu tidak dianggap istimewa.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Bahkan, ketika jago lain yang jadi bintang, murai batu Butho, meraih juara di berbagai event, Mr. Alvin juga jarang ikut mengawal secara langsung. Beliau selalu mengulang-ulang pernyataan, meskipun sudah punya jago murai batu yang juga begitu melegenda, hatinya tidak akan pernah akan meninggalkan anis merah.

“Maka saya datang ke sini, event yang benar-benar sangat mengangkat kelas anis merah. Ini bukan evennya komunitas, tapi dibuka sampai 12 kelas anis merah. Kami sangat apresiasi. Terimakasih untuk panitia Tugu Muda Cup 2,” ujar Alvin.

Bagi yang penasaran dengan aksi Holiday di Tugu Muda Cup 2, vidio akan disusulkan.

 

MR EKALIZA (PALING KANAN) BERSAMA BENNY AP, H BAGYA, DWI JALU, ASEP DM, SAMURI MC

 

Holiday kembali turun di kelas Taman Lele, sesi 20 Lap. B. Main pinggir pojok, aksinya pun kemnbali menjadi pusat perhatian. Holiday mendapat 6 ajuan, 5 di antaranya menancapkan koncer A dan 1 koncer B.

Kebesaran nama Holiday, membuatnya dijadikan ikon dan nama Team milik Alvin CP dari Tasikmalaya. Kaos yang dipakai oleh para kru pun tertulis besar-besar dan selalu mencuri perhatian, Holiday Team baik di bagian badan maupun lengan.

Mr. Ekaliza, Ketua PBI Semarang yang juga seorang anis merah mania, meskipun mengamati dari kursi kehormatan di luar pagar, juga mengaku memantau dengan baik penampilan Holiday. “Ya harus diakui itu kalau tampilnya pas prima ya memang belum ada obatnya, susah kalah. Selamat ya buka On Alvin dan semuanya. Terimakasih kepada semua anis merah mania dan kicaumania pada umumnya sudah berkenan hadir dan meramikan event ini. Mohon maaf bila masih ada kekurangan, jangan sungkan kalau ada kritik dan masukan.”

 

 

VIDIO AM HOLIDAY DI TUGU MUDA CUP 2:

 

 

SALAH SATU TITIK NGECHAS ANIS MERAH

 

ANIS MERAH 48-G JUGA FULL

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

KATA KUNCI: tugu muda cup 2 am holiday alvin cp holiday team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp