TS BIRD FARM JOMBANG

Megawati Moncer 4 warna, TS BF Milik H Iwan Jombang Sukses Kembangkan Trah Podomoro dan lainnya

H Iwan TS Jombang tidak hanya sukses memoles jawara jawara lomba, saat ini TS BF Jombang juga sukses dengan pengembangan trah Podomoro yang memang disimpannya. Walau sang empunya Podomoro sudah pindah kandang ke Tasikmalaya namun anak anak Podomoro terutama betina yang masih ada di TS sukses diolahnya. Pengembangan trah Podomoro dan trah trah indukan lainnya yang bersamaan dengan kepindahan TS BF ke markas barunya tahun 2021 lalu memang sudah diplanning oleh H Iwan sehingga di tahun ke-4 pengembangan trah podomoro dan trah lainnya sampai pada F3 dan F4 (Anak langsung sampai cicit dan juga canggah) mulai menunjukkan hasil yang membanggakan.

MARKAS BARU TS BF JOMBANG SIAP CETAK JAWARA CIAMIK

JUGA MENYEDIAKAN LAPANGAN LATIHAN

Salah satu bukti yang saat ini bisa ditunjukkan adalah kehebatan jawara Megawati produk TS dari K-09 ( Palem SK-444 X Palem SK-222) yang sukses moncer di latihan dinilai Pengda Jombang 24 Mei dan beberapa kali lomba sebelumnya Bahkan di Jombang Megawati menorehkan nilai 4 warna bersamaan dengan kemenangannya. Dan juga ada produk trah Podomoro Pangestu yang moncer di posisi ke-2 kelas piyik yunior milik TonI TRS serta produk Produk TS lainnya yang sudah banyak diboyong kungmania Indonesia.

MEGAWATI SUKSES RAIH NILAI 4 WARNA DI JOMBANG

ANGGA & DIKA ANAK KANDANG TS BF

Menurut H Iwan saat ini TS memang lagi panen dari pengembangan trah trah Podomoro, beberapa kandang unggulan adalah hasil dari trah Podomoro. Sebab melihat hasilnya crossing antar trah luar dengan cross trah Podomoro bisa klik sehingga bisa mencetak burung ciamik. Dari 44 petak kandang yang dikembangkannya sebagian besar memang dari pengembangan trah Podomoro yang mulai kelihatan hasilnya. Sebut saja TS K-06 (NIF X TS K-08), TS K-7 (SHASHA X TS 09 S’O PODOMORO), TS K-08 (TOP X TLT S’O PODOMORO), TS K-15 (TS 08 X TS 15) sudah kelihatan hasilnya.

ABAY PALEM SAAT TAKE OVER PODOMORO

TIM BLITAR MEMBOYONG PRODUK TS BF JOMBANG

Nah sambil menikmati hasil breeding sendiri , H Iwan tetap rajin berlomba dengan mengandalkan jawara jawara yang dikoleksinya seperti Yerrusalem, Penggoda, Megawati, Pangestu, Monster dan beberapa jawara lainnya.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ts bird farm jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp