H ABU YAZID, KETUA KTSM, TAKE OVER TRUCUKAN RAJA PASAR


TRUCUKAN RAJA PASAR MILIK NEO JOGJA

Diboyong ke Sumenep dengan Mahar 30 Juta Rupiah

Trucukan identik dengan burung pinggiran, harganya pun sulit menembus angka yang tinggi. Namun anggapan itu kini sirna, setelah salah satu jagoan ada yang dimahar dengan nilai yang cukup fantastis, 30 juta rupiah.

Adalah Raja Pasar, gaco milik Neo Riyadi dari Babarsari, Sleman, Yogyakarta yang membuat Ketua Komunitas Trucukan Sumenep Madura kepincut. H. Abu Yazid dari Lenteng Sumenep pun tak keberatan meski harus merogoh kocek cukup dalam.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Prestasi Raja Pasar memang luar biasa. Beberapa prestasi di event penting misalnya, juara BoB Kopdar Komunitas Trucukan Indonesia, Juara 1 dan 1 di Piala Kapolda Jawa Tengah di Semarang (RI), Juara 1 di Borobudur Cup Magelang (BnR), Juara 1 kelas Utama Piala Mataram Yogyakarta, Juara 2 Piala Ketua DPR RI Jakarta (RGN).

“Masih banyak lagi sih, sering borong juara nyeri maupun hatrik, saya sampai tidak hapal,” jelas Neo.

 

NEO RIYADI TIMUR DI BOROBUDUR CUP

 

Nama besar Raja Pasar pun sampai juga ke telinga Abu Yazid, yang beberapa kali juga pernah melihat langsung penampilannya di sejumlah event. “Pak Abu tertarik dengan Raja Pasar bukan sebatas silau oleh deretan tropi dan piagam. Sebagai ketua Komunitas, beliau pasti sangat paham burung, dan beberapa kali juga sudah pernah melihat langsung seperti apa penampilan Raja Pasar,” ujar Neo.

Neo pun berharap, Raja Pasar nantinya bisa terus tampil maksimal dan stabil hingga bisa membanggakan tuan barunya. “Semoga di tangan H. Abu tetap tampil maksi dan stabil, bisa terus meraih prestasi terbaik di berbagai event lintas EO dan mengharumkan namanya.” [maltimbus]

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: trucukan raja pasar h abu yazid neo riyadi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp