LB GENDEWO MILIK H. CAHAYA PUTRA CANDI SF MULAI MENEBAR TEROR

TRM CUP 1 KABUPATEN TAPIN, KALSEL #1

LB Gendewo dan Rocky Buka Kemenangan, MB Gajah Mada Kembali Naik Podium

Gelaran TRM Cup Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, Minggu (12/1) menyajikan pertarungan jago-jago terbaik di Tanah Borneo. Sesi awal dibuka oleh kemenangan love bird Gendewo dan Rocky.

Bertempat di Aby Arena Binuang, even dengan penjurian RI DPC Banjarbaru ini mendapat apresiasi luar biasa dari para kicau mania yang hadir dari berbagai penjuru Kalimantan.

 

 

H. LUKMAN TRM. KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

H. Lukman selaku bos TRM (Tarungin Membagun, salah satu perusahaan tambang batu bara di Binuang) mengawal langsung even spesial awal tahun 2020 ini. "Selamat datang para kicau mania. Semoga even berjalan lancar dan sukses. Insya Allah kita bisa bertemu lagi di even yang lebih besar dan mewah,” ungkap H. Lukman.

Di partai pembuka, love bird Rocky (sebelumnya bernama Kanjeng Dimas) langsung tancap gass meraih podium puncak. Jago milik Don Subi / Mr. Rakha dari Meratus BC tampil onfire di kelas batas poin dengan gaya konslet dan rajin ngekek durasi.

LB ROCKY BUKA KEMENANGAN DI SESI AWAL

 

Tak kalah ciamiknya, penampilan Gendewo yang sedang dipersiapkan menuju Sweet Valentine Jogja, juga mendapat hasil maksimal. Love bird H. Gadul dari Putra Candi SF ini top perform dengan durasi panjang, jeda rapat. Alhasil, koncer A di kelas loss point sukses diraih.

Kemudian di kelas murai Borneo terdapat nama Gajah Mada sukses raih podium puncak. Gaco milik Abah Cahaya 8 tampil memukau dengan rajin menggelontorkan materi isian, mulai love bird-an hingga celilinan. Alhasil, jago yang sepekan sebelumnya juga bersinar di even Kapolsek Satui Cup, kembali mencuri perhatian dan tampil moncer. (BERSAMBUNG)

 

SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA - SWEET VALENTINE: Semua kelas hadiah utuh, semua kelas murai batu wajib ring (sejak 2017). Segera pesan tiketnya, atau tidak kebagian.  SELENGKAPNYA, KLIK DI SINI.

 


Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MB GAJAH MADA KEMBALI MERAIH GELAR JUARA

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: trm cu 1 h lukman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp