KIKI ARES, H. SAMSUL HADI, ARIF. TURUT HADIR DI TENGAH-TENGAH LOMBA


TRIBUTE TO HELMY SUYUTI AJIBARANG-BANYUMAS, #4 : DM SF Tegal dan DBF Team Juara Umum, Duta PBI Bersama Berkibar

Faizin DM, motor dari DM SF Tegal, kembali menunjukan tajinya sebagai team yang haus akan prestasi. DM SF Tegal kembali mengukuhkan dirinya sebagai team yang tangguh dalam perebutan juara umum kategori SF.

Poin kemenangan DM SF Tegal diantaranya lewat kacer Adipati yang meraih double winner. Poin kemenangan juga berhasil dipersembahkan lewat cucak hijau Temon yang meraih juara satu pada kelas Radjawali. Unggul poin hingga akhir, DM SF Tegal dinobatkan sebagai juara umum SF.

 

DM SF TEGAL REBUT JUARA UMUM SF

 

Adapun dalam perebutan juara umum BC, berhasil diraih DBF Team Purbalingga yang dimotori Rudy Cap Lang dan rekan-rekan. Pundi-pundi poin diantaranya lewat Murai batu Baracuda, Rakuti, cucak hijau Baladewa, branjangan Pasher, tledekan Killer, love bird Covid dan Obet yang meraih juara satu pada masing-masing kelasnya.

H.Samsul Hadi yang turut hadir di tengah-tengah jalannya lomba juga berhasil mengibarkan Duta PBI Bersama. Kehadirannya pun banyak yang mengapresiasi, terbukti banyak peserta yang bersedia mencantumkan alamat pada sertifikatnya diisi Duta PBI Bersama.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Diantaranya ada kenari Voxy yang meraih hasil nyeri, cucak hijau King’s Man, love bird Hanzo, Widodo, Ganesha yang meraih juara satu pada masing-masing kelasnya. “Alhamdulillah akhirnya bisa bersilaturahmi pada event yang mengenang Mas Helmy Suyuti selaku tokoh perburungan di wilayah Banyumas. Semoga Almarhum tenang disisi Tuhan YME Amin. Terima kasih rekan-rekan atas dukungannya,” ucap H.Samsul Hadi.

Sengaja kami datang murni untuk bersilaturahmi dan tidak ada target muluk-muluk. Dalam kesempatan kali ini besar harapan kepada seluruh kicaumania tanah air, kami memohon doa pada hajatan akbar Piala Raja yang ke-20th yang Insaalloh akan kami gelar pada hari Minggu, 22 Noember 2020, semoga berjalan lancar sesuai yang diharapkan, imbuhnya.

 

 DBF TEAM PURBALINGGA JUARA UMUM BC

 

Kiki Ares punggawa KAW Team bersama rekan-rekan juga tampak hadir pada gelaran kali ini. “Berdiri sama tinggi,duduk sama rata.Dalam menjalin tali silaturahmi tidak ada pembeda, karena kita semua sama.Tali silaturahmi serta persaudaraan jauh lebih penting dibanding yang lain. Salam santun,” ucapnya.

Fardan Sedet punggawa Shandang SF Tegal juga turut ambil bagian. Menurunkan gaco andalannya bernama Jaliteng, sukses melambung namanya setelah meraih podium 6 pada kelas kacer DPC Banyumas. Kendati belum menjadi yang terbaik, aksi Jaliteng patut kita apresiasi terlebih lawan yang dihadapi bukan burung-burung sembarangan. 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Secara keseluruhan event berjalan lancar dan kondusif, kendati masih ada beberapa yang melayangkan protes pada hasil penjurian. Ari Godeg selaku pemandu jalannya lomba juga turut berperan penting dalam mensukseskan gelaran. Lomba menjadi meriah, bersemangat dan tak henti-hentinya memberikan informasi agar peserta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Terima kasih atas partisipasi dan dukungan kicaumania yang telah meramaikan gelaran, selamat bagi para pemenang. Panglima RI Bpk.Sofyan Juandi dan tokoh-tokoh perburungan terima kasih sudah menyempatkan hadir. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” ucap Ghony menutup gelaran tersebut.[Anton Kendor]  

 

 AFIF ABP BF PURBALINNGA. SILATURAHMI & GALI PRESTASI

 

 

 FARDAN SEDET SHANDANG SF TEGAL. KACER JALITENG EKSIS

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 JENIFER & ABDUL GHONY. SUKSESTOR LOMBA

 

MC ARI GODEG. SUKSES PANDU JALANNYA LOMBA

 

 

KATA KUNCI: tribute to helmy suyuti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp