PANGLIMA RI SOFYAN JUANDI. PIMPIN DOA BERSAMA


TRIBUTE TO HELMY SUYUTI AJIBARANG-BANYUMAS, #1 : Panglima RI Pimpin Doa Bersama, Lomba Berlangsung Meriah

Gantangan Ajimas yang berlokasi di Stadion Wahyu Aji Jalan Pandansari Ajibarang Wetan Banyumas yang berketempatan sebagai lokasi lomba Tribute To Helmy Suyuti, dibanjiri kicaumania. Kicaumania datang dari berbagai kota, selain single fighter juga banyak yang tergabung dalam team maupun bird club, serta Duta Lomba.

Even yang digelar dalam rangka mengenang almarhum Helmy Suyuti, dikawal langsung oleh Panglima RI Sofyan Juandi. Lomba yang dihelat Minggu 13 September 2020, dibuka dengan pembacaan doa bersama untuk almarhum Helmy Suyuti yang dipimpin oleh Sofyan Juandi.

 

 

Banyak tokoh perburungan yang hadir, diantaranya Beni Pesona, Rudi Cap Lang, H. Samsul Hadi Duta PBI Bersama, Faizin DM Tegal, Sugiyono SD BF, Egih Duta Piala Canting 5, Eggi Raja Ngurak, Abah Awo, Densam, Avip Duta APBN Vagana, dan tokoh lainnya. Tampak hadir juga love bird lovers seperti PRC SF, Ari Bejo BF, Fahyu Faster Chiky, Darsono Fortuna BF, dan lainnya.

Sesi demi sesi, lomba berlangsung lancar dan meriah. Branjangan Passer milik Gunarto MBF, membuka kemenagan di kelas Maharaja Alumunium dengan raihan juara satu. Di sesi kedua kelas DPC Banyumas, Passer kembali jadi yang terbaik. Penampilan gemilang dipertontonkan tledekan Killer milik Wawan Sambas yang dipoles Adi Bogel, dua kali aksinya mampu mendulang juara satu dan dua.

 

ADI BOGEL, TLEDEKAN KILLER NYARIS NYERI

 

Sinterclas, murai batu andalan koleksi Eggi Raja Ngurak sukses membuka kemenangan di kelas bergengsi Helmy Suyuti (36G). Menghadapi lawan tangguh dari berbagai kota, Sinterclas mampu menunjukkan tajinya. Performa prima, dengan gaya yang mempesona dan tonjolan lagu yang bervariasi mampu dimainkannya.

Faizin DM Tegal yang mengibarkan nama DM SF Tegal, sementara unggul di kelas kacer Radjawali dengan menempatkan Adipati di tangga juara. Di kelas cucak hijau Helmy Suyuti, Faizin DM berhasil menempatkan Temon di peringkat tiga. “Semoga di kelas berikutnya, bisa menorehkan prestasi atas,” ucap Faizin DM yang didmpingi Brico Putranto Jogja.

 

BAYU CAHAYA BUMIAYU. AM TERORIS, PASCA MABUNG DUA KALI RUNNER UP

 

Bayu Cahaya Bumiayu yang menurunkan anis merah Teroris paska rontok bulu, mampu dua kali duduk di peringkat dua. Rombongan DBF Team yang dikomandani Rudy Cap Lang, hadir full team dengan sejumlah burung andalannya. Kacer Enduro milik Puput Iyenk, di kelas Radjawali berhasil menempati peringkat tiga.

Ghoni mewakili rekan-rekan panitia, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania. “Tanpa dukungan kicaumania, niscaya lomba tidak bisa semeriah ini. Mohon maaf bila masih ada kekurangan,” tutur Ghony. Lomba yang dipandu MC Arie Ghodeg, sesi demi sesi terus dibanjiri peserta. [Maman, Anton Kendor, Bimun]

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BENI PESONA, HADIR BERSAMA TEMAN-TEMAN BANYUMAS

 

BRICO & FAIZIN DM TEGAL, LESATKAN KACER ADIPATI

 

 

DBF TEAM PURBALINGGA, DIKOMANDANI RUDY CAP LANG

 

EGGI RAJA NGURAK. MB SINTERCLAS REBUT JUARA KELAS UTAMA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

EGIH DUTA PIALA CANTING 5 PEKALONGAN

 

HERI GUNARTO MBF, BRANJANGAN PASSER MENANG NYERI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA

 

PRC SF BANJARNEGARA, TURUN DI KELAS LOVE BIRD

 

SUGIYONO SD BF, FOKUS DI KELAS KACER

KATA KUNCI: tribute to helmy suyuti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp