RHONDAP HATRIK, KUASAI KELAS CENDET

TRI CUP 1 SRAGEN

Cendet Rhondap Hatrik, MB Berkelana dan CH Juni Double Winner

Cendet Rhondap gaco andalan Suyuti (Tangan Dewa) tampil gemilang di gelaran Tri Cup 1 Sragen Kamis, 19 Januari 2023 di Gantangan Sasono Loyo Kalijambe Sragen. Sementara itu, murai batu Berkelana (Sakura BC) dan cucak hijau Juni (Brogo SF) meraih double winner.

Event Tri Cup 1 yang digawangi oleh Buje dan Tri Wijanarco  berjalan lancar dan sukses, walaupun sempat diguyur hujan di awal perlombaan, gelaran yang diramaikan oleh komunitas cendet ini berlangsung kondusif dan berakhir sampai menjelang sore.

 

BU JE KAWAL LANGSUNG GELARAN

 

Cendet Rhondap membuka kemenangan di sesi Cendet Bintang. Di sesi ini Rhondap berhasil unggul setelah bersaing ketat dengan Warrior milik Artha Arrow Team serta Himalaya gaco Wisnu Gatradi dari Seng Seng SF.

Lanjut ke sesi Cendet A Sejati, Rhondap kembali menguasai juara pertama dan di sesi ini Rhondap kembali unggul dari Warrior yang harus puas berada di posisi runner up untuk kali kedua. Rhondap memungkasi sesi terakhir cendet dengan kembali meraih kemenangan. Sukses meraih hatrik di kelas cendet, membuat Rhondap sapu bersih juara cendet yang dilombakan oleh panitia.

“Alhamdulillah Rhondap lagi bagus, tadi mainnya stabil tiga sesi hoki juara 1. Semoga kedepan makin stabil,” ucap Suyuti kepada Burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain cendet Rhondap, dua burung yang tampil di Gantangan GSL juga tampil bagus dan sukses meraih double winner. Dua diantaranya ada murai batu Berkelana dari Sakura BC dan juga cucak hijau Juni amunisi Brogo SF.

Murai batu Berkelana yang dikawal oleh Raipan mengawali kemenangan saat turun di kelas Murai Batu Remaja Cup. Tampil ngotot menggelontorkan bermacam materi isian dengan dukungan volume tembus membuatnya diganjar koncer A.

Selain tampil bagus di kelas remaja, Berkelana ternyata juga mampu menunjukkan kualitasnya saat turun di kelas Murai Batu Tri, di kelas ini Berkelana kembali menjadi yang terbaik setelah unggul dari Stream dan Hercules yang berada di dua dan tiga.

 

CENDET RAMAI PESERTA

 

Di kelas cucak hijau, Juni besutan Cecep sukses mencuri perhatian setelah meraih dua kemenangan yang di raih di kelas Cucak Hijau Vip dan Bintang. Juni tampil mewah dengan gaya trokbul (ngentrok jambul) bongkar beberapa materi isian ditambah besetan besetan tajam.

Membayangi Juni di kelas Cucak Hijau Vip, D’Tracker milik Mas Gendut Mokle Solo tampil menjadi pesaing tangguh di posisi runner up. D’Tracker kembali harus puas berada di posisi ke dua setelah mengakui keunggulan Gang Dolly di kelas Cucak Hijau Cup.

 

 

Beberapa burung juga sukses mencuri perhatian setelah menjadi yang terbaik di kelasnya. Di kelas kacer, Dewa Ruci milik Allan Sinabung Team menjadi yang terbaik setelah memenangi kelas Kacer Sejati, Dewa Ruci tampil eksotis dengan gaya roll tembak dengan speed rapat.

Di kelas murai batu, Hercules milik Supadi SPD tampil mewah dengan gaya ngecun sujud nyaris satu titik tanpa geseh diatas tangkringan membuatnya menjadi yang terbaik di kelas Murai Batu BOB. Kelas kenari walaupun tidak terlalu ramai menurunkan beberapa burung bagus, GT milik Matryx KKP memimpin atas Ajisaka yang juga amunisi dari KKP di kelas Kenari Sejati.[Hery]

 

MB BERKELANA DOUBLE WINNER

 

CH JUNI RAIH DOUBLE WINNER

 

MOKLE SOLO. CH D'TRACKER NYERI RUNNER UP

 

 

 

SINABUNG TEAM. DEWA RUCI JAWARA KACER SEJATI

 

SUPADI SPD SADON SF. HERCULES JAWARA KELAS UTAMA MB BOB

 

MATRYX KKP. KENARI GT & AJISAKA MONCER.

 

 

 

BROSUR SOLO FAIR BATTLE:

 

KATA KUNCI: tri cup sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp