LANGGANAN JUARA. M. Toya bersama Monster


TOYA J’GUBIZ GRESIK: Monster Bidik Even Besar

Kembali Monster meraih juara di gantangan Briliant BC saat launching BnR Kebomas Gresik, Sabtu 20 Maret 2021. Kala itu, murai muda tersebut menggaet juara 3 kelas murai B-20 dan juara 3 murai G-25. “Ya waktu itu Monster dapat nyeri juara tiga,” ungkap joki Sreng Thok, yang mengawal Monster.

Sebelum even ni Monster juga menggondol juara di gantangan BnR 5758 di Cerme Gresik, 7 Maret 2021. Yakni, juara 3 kelas G2 tiket Rp 200 ribu, dan juara 1 di kelas G25 tiket 100 ribu. “Saat kita gantangan di latpres Dewa 99, Monster juga meraih juara. Kalau kita bawa ke lomba, pasti pulang bawa piala. Termasuk kita bawa ke latber harian, ya juara terus tiap hari,” tambahnya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kemenangan demi kemenangan yang diperoleh ini semakin memantabkan Monster untuk membidik beberapa even besar yg sudah menghadang. Seperti H, Wibie Cup di Malang, 28 Maret 2021 dan Tri Bhuana Tunggga dewi di Surabaya, 27-28 Maret 2021 “Due even besar ini memang bersamaan, tapi kita upayakan bisa ikut dua-duanya. Mungkin Sabtunya kita ke Tribhuana, baru Minggunya kita luruk H Wibie,”tandas Sreng Thok.

Dia sangat optimis, jagoannya meski baru pastol (lepas trotol) bisa bersaing di even – even besar karena Monster memiliki banyak kelebehihan. Suaranya bak burung dewasa, Suara tengkek, belalang, greja, lovebird dan suara isian burung-burung lainnya mampu dilantunkan dengan mantab. “Monster memang baru 8 bulan. Tapi mentalnya sangat kuat. Kalo ada juri, dia langsug bergaya sujud, disertai suara-suara tembakan kencang,” jelas Sreng Thok.

 

TEAM SRENG THOK. Sukses kawal Monster

 

Toya J’Gubiz sudah barang tentu sangat bangga dengan prestasi jagoannya itu. Ia yakin seiring dengan bertambahnya umur, Monster bakal semakin gemilang di lapangan. “Umur paud saja begini, apalagi kalau sudah dewasa, pasti suaranya bakal semakin lantang, tambah stabil di lapangan,” ucap pemilik Monster ini.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap TERBARU, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: toya j gubiz gresik monster

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp