TERUS BERPRESTASI. Kru Toya J’Gubiz


TOYA J’GUBIZ GRESIK: Digenjot ekstrafooding, Monster terus berprestasi

Monster tak henti membukukan prestasi. Di setiap even yang diikuti selalu pulang bawa trophy. Baik even kecil sampai even berskala besar. “Tiap Minggu pasti ke lomba besar. Hasilnya selalu membanggakan. Selalu saja ada piala yang disabet,” ungkap joki Sreng Thok, mekanik sekaligus yang mengawal Monster ke berbagai even.

Prestasi terakhir yang diukir Monster, yakni Tribhuana Tungga Dewi, even garapan BnR Surabaya, 27-28 Maret 2021 silam. Di lomba itu Monster mampu bersaing ketat dengan jawara yang lebih dulu eksis di lomba. “Di Tribhuana Tungga Dewi Monster masuk empat besar. Waktu itu rebutan juara 234. Karena ada 3 jago yang nilainya sama, maka penentuan juara 234 ditentukan dari gantangan yang terkecil. Nah, akhirnya Monster dapat juara 4,” jelas Sreng Thok.

 

 

 

Toya J. Gubiz dan kru menerima keputusan itu dengan legowo. “Namanya juga pertandingan selalu ada yang kalah dan yang menang. Tidak bisa kita minta menang terus. Kalau minta juara terus, siapa yang mau kalah terus,” kata pemilik Monster ini.

Joki Sreng Thok menimpali, ”Masih banyak kesempatan untuk membuktikan keperkasaan Monster. Insya Alllah, kita optimis, ke depan Monster bakal terus menanjak prestasinya seiring dengan bertambahnya umur. Ingat, Monster itu belum genap setahun tapi sudah mampu mengalahkan jago-jago kawakan di lomba”.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Joki Sreng Thok mengatakan, soal rawatan, Monster tidak rewel. “Los Dol pokok e. Rawatane gampang banget,” katanya. Mandi hanya 2 kali dalam seminggu. Jangkrik diberikan pagi dan sore, masing-masing 7 ekor. Kroto diberikan tiap hari, pagi dan sore secukupnya.

Khusus menjelang lomba, digenjot ekstrafooding. “H-2 full eksfood. Jangkrik dan kroto kita berikan sekuat dia. Kalo biasanya 7 ekor kita tambah lagi porsinya. Sampai dia sudah nggak mau makan lagi jangkrik dan kroto,” urai Joki Sreng Thok di ujung rilis.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: toya j gubiz gresik monster

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp