MANDALA KEMBALI UKIR PRESTASI APIK UNTUK MENYENANGKAN HATI PRIYO.

TLEDEKAN FIESTA - MEDAENG, SIDOARJO

Mandala Nyaris Kuatrik, Angpao dan Sundul Langit Bawa Pulang 3 Trophy Kejuaraan

Cucak hijau Mandala tampil stabil dalam 5 sesi hingga hampir saja merebut 4 kemenangan, sedangkan dua murai batu Angpao dan Sundul Langit sama-sama meraih 3 trophy kejuaraan di gelaran Tledekan Fiesta Minggu, 13 Juni 2021.

Sukses dua minggu yang lalu juga di gantangan Dewa 99 dalam even Sae Cup 1, Mandala milik Priyo dari Suramadu SF kembali mengukir prestasi yang lebih mengkilat hingga nyaris meraih 4 kemenangan. "Karena saya mainkan dua minggu sekali penampilannya bisa konsisten, dalam 5 laga yang diikutinya selalu masuk 3 besar," bangga Priyo.

 

 

SURAMADU SF STABILKAN MANDALA UNTUK MENGGUASAI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Diawali saat bertarung di kelas utama cucak hijau Tarung Derajat, show cantik hyper full jamtrok disertai besetan kapas tembak nyambung ngeroll panjang kenari, membuat dewan juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A yang pertama buat Mandala.

Tampil konsisten dalam dua lomba selanjutnya di kelas cucak hijau A dan B, Mandala masih diberi keberuntungan tetap bisa berada di jalur juara untuk berada di peringkat ke dua dan ke tiga. "Menurut saya dan sebagian pemain lain harusnya dia bisa meraih juara pertama di kelas B, namun semua keputusan tergantung ditangan juri," sesal Jacky sang perawat.

 

BAMBU RUNCING MENCURI SATU KEMENANGANDI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Akhirnya dominasi Mandala semakin terlihat mencolok saat bermain di kelas cucak hijau C dan D, untuk bisa menyapu bersih dua kelas yang tersisa sebagai sang jawara. Dengan hasil apik ini Mandala bisa membawa pulang juara 1 sebanyak 3 kali dan juara 2 dan 3 sekali. "Hasil yang cukup memuaskan hati saya, Insya Allah minggu depan saya lombakan di even Walikota Probolinggo Cup 3," beber Priyo sang pemilik burung.

Sementara dua gelar yang lepas dari tangan Mandala yaitu di kelas cucak hijau A dan B, sang jawara berhasil diamankan oleh Bambu Runcing milik Abah Udin dari Mahkota SF dan Sastro milik Sidik dari Liar Poll.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pertarungan sengit juga terjadi di kelas bergengsi yaitu ekor panjang, dua jagoan baru Sundul Langit milik Herry Buser dari SMM Puri 7 dan Angpao milik Dony KRM dari KRM Ngingas SF untuk bisa menggondol juara 1, 2 dan 2. "Ini benar-benar lomba yang menegangkan, meskipun masih muda namun Sundul Langit masih bisa tanggung jawab untuk mengukir hasil bagus," jelas Pakde Giri sang perawat burung.

Sukses Sundul Langit di lomba ulang tahun yang pertama SMM di Agro Wisata, Batu sebagai juara 2. Berlanjut pada even Tledekan Fiesta, gaya ngeplay sujud dengan berondongan lagu 4 versi diawali isian love bird nyambung kenari diteruskan dengan kapas tembak dan cililin.

 

LIAR POLL ANTARKAN CH SATRO JUARA 1 DAN 4.

 

Sundul Langit sukses mengunci satu kemenangan di kelas utama murai batu Tarung Derajat sebagai jawara. Disusul oleh Angpao dan Raja Pati milik Aditya dari Dewa Judi SF sebagai juara dua dan tiga.

Kembali bermain pada sesi murai batu A, penampilan yang stabil Sundul Langit hanya bisa menduduki posisi ke dua. Raden milik Epta dari MBR tampil sebagai sang jawara. Begitu juga saat bermain di kelas penutup lomba murai batu D, untuk kedua kalinya Sundul Langit bisa menduduki posisi runner up. "Ini untuk pertama kalinya dia saya mainkan 4 sesi, biasanya cukup bermain dua kali. Maklum umurnya masih muda baru dua kali urakan," beber Herry Buser kepada Burungnews.

 

SUNDUL LANGIT JAGOAN BARU HERRY BUSER STABIL MASUK JALUR JUARA.

 

Hasil apik juga diperlihatkan oleh Angpao, burung yang baru 3 kali urakan milik Dony KRM untuk ketiga kalinya mengikuti even mampu meraih hasil yang maksimal. "Pertama di road to KNA Cup 1 sebagai juara 1, 2 dan 3, kedua pada launching Gading Sakti Sidoarjo dia meraih hatrik," bangga Dony KRM.

Bermain tiga kelas Angpao selalu menghasilkan raihan yang positif untuk selalu rajin berada di tangga juara. Diawali bermain di kelas murai batu Tarung Derajat, gaya fighter sujud pangkringan atas dan bawah dibekali berondongan lagu kapas tembak, gereja tarung, cililin, kenari dan cucak jenggot membuat Angpao harus puas berada di posisi ke dua.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Permulaan yang bagus membuat Angpao terus tampil stabil untuk bisa menduduki posisi runer up yang kedua kalinya di kelas murai batu Ring. Sang jawara direbut oleh Arwana gaco milik Indra Aditya dari ASA BF.

Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga pada sesi murai batu C, tampil beringas mulai awal digantangankan hingga akhir lomba. Membuat dewan juri tanpa ragu untuk memberikan bendera merah buat Angpao. "Karena burung ini masih muda, cukup tiga sesi aja mainnya. Hasilnya juga sangat memuaskan hati saya," girang Dony KRM.

 

KRM NGINGAS SF SUKSES ANTARKAN ANGPAO BAWA 3 TROPHY KEJUARAAN.

 

Untuk kategori tledekan New Davinci milik Abah Hudan dari 911 SF, dikawal oleh Hafidz Noviyanto dan Cak Sunari berhasil membawa pulang tiga trophy kejuaraan sebagai juara 2, 3, 5 dan 6.

Materi gaya tarung nyeklek satu titik serta menggeleng-gelengkan kepalanya sambil ngeroll dengan materi tonjolan cililin, gereja tarung, sogok ontong, prenjak gunung, dan cucak jenggot hanya mampu menduduki posisi ke enam dan ke lima pada dua sesi awal lomba di kelas tledekan A dan B.

 

ARWANA KUASAI SATU-SATUNYA GELAR DISESI MURAI BATU RING.

 

Mulai tampil cantik disuguhkan oleh New Davinci pada dua sesi selanjutnya untuk bisa menggondol dua trophy kejuaraan sebagai juara dua dan tiga. Sayangnya pada sesi terakhir penampilan New Davinci tidak maksimal hingga tidak masuk nominasi kejuaraan dan gagal meraih burung terbaik. "Ternyata pada sesi tantangan poinnya ada hitungannya, kalau tidak dihitung pasti New Davinci bisa merebut burung terbaik," sesal Hafidz Noviyanto. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA TLEDEKAN FIESTA - MEDAENG SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

RADEN KUNCI SATU-SATUNYA KEMENANGAN PADA SESI MURAI BATU A.

 

KRU 911 SF BORONG BANYAK TROPHY DI KELAS TLEDEKAN.

 

 

KENONG JR AMANKAN JUARA DI TIKET UTAMA KELAS TLEDEKAN.

 

ANDIN DARI KMB BLITAR MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS KACER A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: tledekan fiesta - medaeng sidoarjo mandala angpao sundul langit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp