DATA JUARA.

DATA JUARA TLEDEKAN FIESTA - DEWA 99 MEDAENG, SIDOARJO, MINGGU, 13 JUNI 2021

Kerja bareng komunitas TLSSC dengan gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo dan dan BMW Company, gelaran bertajuk Tledekan Fiesta mampu dibanjiri para tledekan mania dari berbagi kota di pulau jawa.

Membludaknya peserta tledekan membuat panitia lomba harus menambahkan 1 kelas lagi, sekaligus menjadikan penentu siapa jagoan tledekan terbaik pada lomba kali ini. Akhirnya nama Lexi milik Abah Ayik dari TLSSC berhasil mencatatkan namanya sebagai burung terbaik.

 

 

PEMBERIAN CINDERAMATA DARI DEWA 99 KEPADA KETUA TLSSC ANGKI ANDREAS.

 

Tidak hanya Lexi, cucak hijau Mandala milik Priyo dari Suramadu SF pantas menjadi bintangnya. Lima kelas yang dimainkannya Mandala selalu stabil untuk bisa masuk 3 besar, bahkan hampir saja meraih kuatrik atau 4 kemenangan. "Harusnya kita bisa juara 1 sebanyak 4 kali namun disyukuri aja, semua keputusan berada ditangan dewan juri," ujar Priyo sang pemilik burung.

Pada akhir acara Angki Andreas selaku ketua panitia, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania khususnya komunitas tledekan. "Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, tanpa kalian semua gelaran hari ini bukan apa-apa , mohon maaf bilamana ada yang kurang dalam penyajian kami," tutupnya. [DICK'S]

Berikut data juara Tledekan Fiesta - Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo:

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PENOBATAN TLEDEKAN TERBAIK DIBERIKAN KEPADA LEXI MILIK ABAH AYIK TLSSC.

 

DIRAMAIKAN OLEH KOMUNITAS TLEDEKAN DARI BERBAGAI KOTA.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara tledekan fiesta - dewa 99 medaeng sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp