Duta Blitar Fiesta Raih Juara Umum BC

TJM CUP I LODOYO BLITAR

Sego Pecel Tundukkan Pasir Mas, Duta Blitar Fiesta Juara Umum BC

Tampilan cucak hijau RX King sangat istimewa mengalahkan Joko Kendil alias JK sang jagoan di Blok Timur, demikian pula murai Sego Pecel milik Andika yang tampil ngeroll tiada henti mampu mengungguli Pasir Mas sang jagoan muari di tanah Borneo.

Ramai terus lomba burung di Blitar Raya, seperti gelaran TJM Cup I feat Radjawali Indonesia, di gantangan Dolphin BC Lodoyo Blitar, Minggu 30 Desember 2018. Meski hujan terus mengguyur mulai dari sesi pertama sampai akhir tak menyurutkan minat para kicau mania. Bahkan makin seru, seperti pak Huri dari Durenan Selopuro yang selalu hadir di lomba gelaran Dolphin BC, orang-orang seperti ini yang menyebabkan ramainya gantangan di Bumi Bung Karno, militant.  

 

 

Budi Jaya, Orbitkan Cucak Hijau RX King

 

Meski hujan, kelas cucak hijau tetap seru, padahal burung jenis ini kerja optimalnya saat cuaca cerah sampai panas, saat hujan dan dingin biasanya sering didis, hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi kicau mania dalam melakukan perawatan agar cucak hijaunya tetap dalam kondisi on fire, siap tempur. RX King, cucak hijau milik Budi Jaya yang mengibarkan Duta Blitar Fiesta akhirnya jadi kampiun di kelas Radjawali mengalahkan Joko Kendil (JK) milik Kiol dari DOTE Rejotangan.

Namun saat digeber di sesi Cucak Hijau Lodoyo, RX King harus rela meraih posisi tiga, di partai neraka ini ganti Paku Bumi milik Elva Winner dari Milos yang nyodok di posisi puncak dengan volume tembus, roll tembak, speed rapat. Saat dibuka partai penentuan Cucak Hijau BOB, Paku Bumi dinyatakan yang terbaik.

 

Andri TJM (Kiri) Serahkan Trophy Juara I BOB Cucak Hijau

 

Blitar sebagai pusatnya murai batu ciamik, even ini menjadi ajang pertarungan para jawara, Sego Pecel milik Andika Sidoasih dari Duta Blitar Fiesta yang di Joki Anggi Bofago akhirnya meraih juara pertama melibas Pasir Mas milik Mr. Kenung KBC yang juga mengibarkan Duta Blitar Fiesta, Pasir Mas adalah jagoan dan sering juara di tanah Borneo. Kerja Sego Pecel sangat mewah, ngeroll tiada habisnya, tonjolan gereja, cililin, love bird dengan roll kolibri menjadikannya tampil dominan.

Bagaimana membuat murai tetap siap tempur di musim hujan? “sebelum berangkat kita kasih cacing agar dingin, dan saat sampai lokasi lomba kita grojok kroto sampai kenyang bahkan sampai muntah, agar tubuhnya panas dan tenaganya full, terbukti Sego Pecel mbongkar dengan roll tiada akhir,” kata Anggi pada burungnews.com.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Kelas love bird ramai seru, di balibu ada Kinati milik Puji Pojok Kesamben BC meraih juara 2, Herry Lodoyo juga menuai sukses HR 889 meraih juara 1 dan HR 891 juara 3. Sedangkan di kelas love bird regular utama TJM dipuncaki Senyum milik Elva Winner Milos, di love bird BOB pun Senyum juga bertahan di posisi puncak, love bird yang lain  milik Elva juga  koncer: Lupuz juara 1 sesi 115 Sahabat, Santen juara 1 Balibu Lodoyo, dengan kemenangannya ini Elva Winner dari Milos Donomulyo Malang dinobatkan sebagai juara umum SF. Sedangkan juara umum BC diraih Duta Blitar Fiesta.

“Selamat bagi para juara, terimakasih pada Elva Milos, Andika Sidoasih, HR LDY, Tentrem Goup, Purwo Pakan, Dwi Motor, Budi Jaya Motor, dan semua kicau mania yang telah hadir di TJM Cup I,” Kata Andri TJM alias Debleng pengelola gantangan Dolphin BC yang kesehariannya juga mengelola TokoTentrem Jaya Motor yang berlokasi di Jl. Raya Utara depan Telkom Lodoyo Blitar.

 

Anggi Hantarkan Sego Pecel Kampiun Murai

 

“Latber rutin gantangan Dolphin: Senin feat RI jam 13.00 WIB tiket 20, 15, 10 rb, Rabu Malam feat RI jam 20.00 WIB, Jum’at feat PBI jam 13.00. Saat Latber, Latpres dan evem besar fasilitas kolam renang gratis, free wifi. Khusus Latber dan Latpres parkir gratis,” tambahnya. “Panitia TJM Cup I mohon maaf jika ada kekuranga, tahun depan kita gelar TJM Cup II lebih meriah lagi,” kata Adi Moegi ketua Panitia di akhir kontes.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Kenung (kiri), Murai Pasir Mas Runner up, Bersama Pak Su dan Agus Istana

 

Love Bird Senyum Milik Elva Winner Raih Juara 1 BOB

 

 

Puji Pojok KSB BC, Kinanti Posisi Aman Balibu

 

Harry LDY, Amunisinya Pada Koncer

 

Radjawali Indonesia Sebagai Pengadil di TJM Cup I

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Elva Winner Milos Raih Juara Umum SF

 

Pak Huri, Pemain Setia di Gtg Dolphin BC

 

Eko PB Dimoro (Kaos Biru), Ikut Meramaikan Murai

 

 

Adi Moegi Ketua Panitia TJM Cup I

 

Abah Djalil, Joker Juara 3 Murai TJM

 

Suasana Dibagian Tiketing dan Trophy

 

 

 

KATA KUNCI: tjm cup i lodoyo blitar sego pecel pasir mas duta blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp