MR. KHENT DAN ROSSI SIAP MERAMAIKAN GELARAN SUMBER PUCUNG CUP I.

Tim Surabaya Bersatu Siap Turunkan Gaco Terbaiknya di Sumber Pucung Cup I Malang

Surabaya Bersatu yang digawangi oleh Mr. Khent dan Kris dari Talent SF, Rossi dan Fauzan dari PEPSI, dan Johan dari GKS BC siap meramaikan even Sumber Pucung Cup I. Lima Gaco terbaiknya siap bersaing menjadi yang terbaik.

Pameran dan Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional bertajuk “Malang Sumber Pucung Cup I” tinggal sehari lagi, ribuan kicau mania siap meramaikan gelaran yang berlangsung di Men Armed I,  dari Jalan Panglima Sudirman Malang.

 

 

JOHAN BERSAMA GACONYA ASTAJIM SIAP GETARKAN SUMBER PUCUNG CUP I.

 

Salah satu peserta dari Kota Pahlawan Surabaya yang turut menyemarakkan even yang dikawal EO kondang Radjawali Indonesia adalah Surabaya Bersatu yang dipimpin Mr. Khent dari Talent SF. “Kami siap turun membawa 5 gaco terbaik di kelas murai batu, cucak hijau, dan cendet,” terang Mr. Khent kepada burungnews.

Tiga murai batu terbaik yang dibawa adalah Marvel milik Rossi dari PEPSI, Polaris andalan Kris dari Talent SF dan Anak Bangsa gaco Mr. Khent sendiri. Ketiga burung ber-ekor panjang tersebut merupakan jawara di beberapa gantangan di Surabaya bahkan di Jawa Timur.

 

 

Nama Marvel, Polaris, dan Anak Bangsa cukup familier di kalangan murai batu mania, dan besok ketiganya siap bertempur pada semua kelas yang dilombakan. “Ketiganya akan turun pada semua kelas mulai dari tiket terkecil 100 ribu hingga terbesar 500 ribu,” tambah Mr. Khent.

Sama halnya dengan Rancap andalan Fauzan dari PEPSI yang akan turun semua kelas yang dilombakan dari tiket 50 ribu hingga 150 ribu. Sementara Joe Reyfan dari GKS BC yang turun di kelas cucak hijau dengan gaconya bernama Astajim. “Astajim sudah saya persiapkan jauh-jauh hari di even Sumber Pucung Cup I, 3 tiket sudah ditangan pada kelas Suko tiket 150 ribu serta cucak hijau A dan B kelas Pakel tiket 100 ribu,” terang Joe Reyfan yang akrab disapa Johan.

 

PEPSI TEAM SURABAYA. BAWA MURAI BATU MARVEL DAN CENDET RANCAP.

 

Tidak ada target khusus yang diemban tim Surabaya Bersatu pada even Sumber Pucung Cup I, mereka senang bisa hadir dan memeriahkan pada gelaran tersebut. “Kami tidak mempunyai target apa-apa di Malang, bila dari gaco kami ada yang menang itu adalah bonus. Intinya kami siap meramaikan even bikinan Cahyo Matrix berkolaborasi dengan Radjawali Indonesia,” terang Mr. Khent dan Johan.

Mr. Khent DKK akan berangkat ke Malang pada hari Minggu pukul 05.00 dengan membawa 2 mobil pribadi dengan 5 atau 6 personel yang mengawal 5 gaconya tersebut. “Saya bersama Johan berada dalam satu mobil sementara mobil satunya akan dikawal oleh Rossi bersama kru dari PEPSI,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: sumber pucung cup i radjawali indonesia surabaya bersatu gks bc pepsi talent sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp