TIKET HABIS, BERALIH DARI SMM KE NEW SMN

TIKET ALL CLASS SMM FEAT GMI JOGJA SUDAH LUDES

Beralih ke New SMN Bahari, Insya Allah Tidak Mengecewakan

Sebagaimana diberitakan oleh media ini, beberapa hari lalu tiket SMM Feat GMI sudah full alias sold out untuk semua kelas. Panitia pun segera membuka kelas baru dengan bandrol tiket 3,3 dan 2,2 juta. Luar biasa sekali.

Ini adalah event pertama di Jogja, bahkan blok tengah, yang menyediakan hadiah utama dua unit mobil. Kelas dengan tiket 5,5 juta ini, harus dibeli secara paket dengan tiket di bawahnya seharga 4,4 juta rupiah.

BACA: Tiket SMM Feat GMI All Class Habis, Ada Kelas Tambahan 3,3 dan 2,2 Juta

 

Tiket termurah di SMM Feat GMI adalah 550K, yang bersama-sama kelas 750K, juga dijadikan kelas bursa maksimal 100 juta rupiah. Catat, peserta di kelas ini harus mau menjual burungnya bila ada yang berminat, terlepas menang atau kalah, bila penawaran sudah mencapai nilai maksimal 100 juta.

“Wow”, “mantap”, “edan”, dan semacamnya, menjadi respon atau tanggapan paling lazim ketika mengetahui bila tiket semua kelas sudah ludes hanya dalam waktu beberapa hari setelah brosur dirilis. Maklum, untuk ukuran “daerah” tiketnya termasuk sangat tinggi, mulai 550K hingga 5,5 juta. Artinya, harus bisa mendatangkan banyak kicaumania luar kota.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

“Kalau hanya event SMM sih kita sudah maklum, karena member dan rekomnya sudah sangat kuat dan solid, ini kan juga ada kelas-kelas GMI yang masih relatif baru, dengan sangkar seragam GMI dan penjurian GMI. Luar biasa sekali jaringan yang sudah berhasil dibangun oleh GMI dalam waktu yang cukup singkat,” ujar seorang kicaumania kepada burungnews.com.

Mengaku senang dengan habisnya tiket di SMM Feat GMI, juga dirasakan oleh Ghony dan para punggawa New SMN lainnya. Hal ini ia ungkapkan baik secara spontan kepada burungnews.com setelah menerima link berita pesan broadcast whatsapp, juga melalui postingan di media sosial.

 

 

“Yang belum kebagian tiket di SMM Feat GMI, tidak usah terlalu bersedih. Silakan mengalihkan ke even New SMN Bahari di kota Tegal pada hari yang sama, Insya Allah tidak akan mengecewakan. Di sana juga sudah banyak menunggu burung-burung kualitas, khususnya area Pantura, siap bertarung secara ketat dan sportif,” cuitnya.

New SMN (Sedulur Murai Ngapak) yang ber-home base di Cilacap, juga pernah menggelar event road show di Garasi Arena, yang akan jadi venue untuk event SMM Feat GMI pada 5 Mei yang akan datang. Respon dan tanggapan kicaumania seputar Jogja setelah mengikuti gelaran, juga cukup bagus.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Salah satunya dari tokoh lawas Andy Donk, yang dikenal pernah memiliki murai batu legendaris Suara Sakti. Andy menilai sistem ajuan terbuka ala New SMN dengan para juri langsung menuliskan ajuan Koncer A, B, dan C(adangan) cukup menarik, bagus, dan menjanjikan.

Setelah lebaran Idul Fitri (10-11 April), New SMN kembali akan menggelar sejumlah event. Selain New SMN Bahari di Tegal pada 5 Mei yang berbarengan dengan gelaran SMM Feat SMN Jogja, juga ada digelar yang lain. Terdekat di Banjarnegara pada 21 April (New SMN Gilar-Gilar 2), kemudian setelah Tegal beralih ke Purbalingga 12 Mei (New SMN Goentoer Darjono).

Nah, tertarik dan mau partisipasi, silakan hubungi bagian reservasi lewat admin 0878.4644.1112. Untuk informasi lomba, bisa menghubungi H. Ao 0815.4829.7992, H. Yunus 0858.9999.5478. [anton, maltimbus]

BACA: Menagapa Andy Donk Menyebut Sistem Penilaian di New SMN Menarik?

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

BROSUR NEW SMN BAHARI (5/5):

 

 

BROSUR NEW SMN GILAR-GILAR 2 BANJARNEGARA (21/4):

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR NEW SMN GOENTOER DARJONO PURBALINGGA (12/5):

 

BROSUR TERBARU SMM  FEAT GMI:

 

KATA KUNCI: smm feat gmi new smn bahari new smn gilar-gilar new smn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp