BREAKING NEWS

Tiket SMM Feat GMI Semua Kelas Sold Out, Segera Dibuat Kelas Tambahan?

Rabu dini hari menjelang waktu sahur (3/4), panitia SMM Feat GMI menyampaikan bila tiket untuk semua kelas sudah dinyatakan habis. Ada rencana membuka kelas tambahan dengan sangkar mix / campuran.

Hal ini disampaikan oleh Dhona kepada burungnews.com. “Alhamdulillah, tiket SMM Feat GMI sudah habis semuanya. Insya Allah ada kelas tambahan 3,3 dan 2,2 juta, sangkarnya mix atau campuran SMM dan GMI.”

 

Mr. DHONA (KANAN), BERSAMA ABAH HUDAN DAN ABAH TATUK

 

Hingga berita ini ditulis, belum ada penjelasan detil tentang tambahan kelas tersebut termasuk formasi jurinya. Dhona hanya menyampaikan, brosur baru yang sudah berisi tambahan keras, segera dibuat.

SMM feat GMI, menyediakan hadiah utama dua unit mobil. Event ini dibagi dalam dua grub/kelompok besar. Pertama, kelas-kelas SMM, wajib sangkar SMM, dengan penjurian SMM.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kedua, kelas-kelas GMI, wajib sangkar GMI, dengan penjurian GMI. Hadiah utama mobil (tiket 5,5), masing-masing untuk kelompok kelas SMM dan GMI, tiket dipaketkan dengan satu kelas di bawahnya (tiket 4,4 juta). 

Selain dua kelompok kelas tersebut, juga ada kelas Reguler (Berjiwa Besar 1,1) dan Umum (Garasi Arena 750K A-B dan Yogyakarta 550K A-B), yang bisa menggunakan sangkar bebas. Selain rencana kelas tambahan 3,3 dan 2,2 juta dengan sangkar mix, sebelumnya juga sudah ada yang bisa menggunakan sangkar mix SMM atau GMI di kelas Bermartabat 1,1 juta.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Kelas Umum, juga merupakan kelas bursa dengan bandrol harga jual maksimal 100 juta. Artinya, peserta kelas ini harus mau menjual burungnya dengan harga maksimal tersebut bila ada yang berminat, terlepas dari juara atau tidak. Ketentuan ini berlaku selama minat membeli itu disampaikan ketika burung masih berada di dalam area lomba (pagar besar / luar Garasi Arena).

“Pada intinya, kami sudah mendisain untuk yang kelompok kelas SMM penjuriannya SMM, yang kelompok kelas GMI penjuriannya GMI. Untuk detil formasi team juri, akan kami sampaikan menyusul setelah semuanya fix,” imbuhnya.

 

 

Event SMM Feat GMI akan digelar pada Minggu 5 Mei 2024, venue di home base GMI Garasi Arena. Bagi peserta luar kota yang belum pernah datang, untuk mencapai ke sini bisa dengan patokan di sebelah utara Stadion PSS Maguwoharjo, atau tepatnya di Taman Parkir Water Boom Jogja (dulu bernama Jogja Bay). Silakan menggunakan bantuan google maps dengan menuliskan atau klik Garasi Arena.

Garasi Arena, dikenal sebagai salai satu gantangan pertama di blok tengah yang paling megah, dengan dilengkapi piranti buka tutup gantangan elektrik yang sudah terpasang permanen. Kapasitas gantangan adalah 36-G, namun untuk event SMM feat GMI, all class adalah 24-G.

GMI adalah komunitas yang masih relatif baru, dengan team juri yang terpisah dengan Garasi Arena / Jogja Bay Independent. Event-event GMI dengan tajuk Garasi All Star, sudah berlangsung secara berkala dengan jadwal hari Kamis di Taman Kuliner Yogyakarta, termasuk untuk gelaran Ganjar Mahfud Cup (Jumat, 9 Februari 2024).

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

GMI dan team jurinya, sudah dilaunching dengan “menyisipkan” masing-masing 2 kelas Murai Batu dan 2 kelas Kenari (GCI) pada event Hamangku-ning Ngayogyakarta (Minggu, 17 Desember 2023)

“Ujian” awal GMI dan team jurinya, adalah pada gelaran Kopdar GMI di Karanganyar Solo (10/3/24). Meskipun masih ada beberapa catatan, disebutkan pasca gelaran Kopdar perdana ini, banyak kicaumania yang awalnya masih ragu-ratu, atau bahkan belum ada bayangan ikut GMI, langsung bergegas menyatakan keinginannya dan “melamar” menjadi member/rekom GMI.  [team burungnews.com]

 

BROSUR DAN JADWAL SMM FEAT GMI (KELAS TAMBAHAN BELUM DIMASUKKAN):

 

MAPS MENUJU GARASI ARENA:

 

Ada banyak pilihan event yang menawarkan kemasan lebih menarik dan mewah, mengapa sebagian besar kicaumania (Jabodetabek) memilih event MEDIA AWARD II pada 31 Maret? Simak Jawabnya DI SINI.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

REKOMENDASI EVENT SEBELUMNYA:

KATA KUNCI: smm feat gmi garasi arena dhona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp