PARA JAWARA LIGA HWAMEI MALANG RAYA 3


THE SULTAN SPESIAL G24 – MALANG

Raih Total Poin 184, Djendral Puncaki Podium Final Liga Hwamei Malang Raya 3

Kontes The Sultan Spesial G24, Malang yang berlangsung hari Rabu (09/06) juga menjadi final Liga Hwamei Malang Raya 3. Hwamei Djendral berhasil menjadi juara sejatinya.

Selain mengadakan kontes rutin, rupanya di gantangan The Sultan juga menjadi wadah bagi para pecinta hwamei untuk menggelar Liga Hwamei Malang Raya 3. Diikuti lebih dari 30 peserta, Liga yang digelar tiap triwulan ini mentasbihkan Djendral sebagai juara sejatinya.

 

 

DJENDRAL JUARA 1 LIGA HWAMEI MALANG RAYA 3

 

“Ide pertama untuk membuat Liga Hwamei Malang Raya ini muncul tahun 2021 saat seluruh pecinta hwamei Malang berkumpul. Kemudian kami sepakat untuk menggelarnya, untuk liga pertama dan kedua berada di gantangan Dehnar kemudian liga ketiga barulah pindah ke gantangan The Sultan,” buka Yanto sang Humas Liga Hwamei Malang Raya.

Dari awal liga dimulai tidak ada satupun burung yang mampu mendominasi. Pada liga pertama sang juaranya merupakan Ken Arok kepunyaan Hadi. Lalu saat liga kedua, giliran Pegasus milik Agus Darmawan menjadi juara pertama.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Pada liga ketiga ini juaranya berganti lagi, yakni Djendral milik Ijonk dari D’Sie SF. Memang tujuan kami untuk mengadakan Liga Hwamei Malang Raya ini agar para pemain bisa semakin guyub, kompetitif dan tentunya meramaikan kelas hwamei,”ucap Yanto.

Setelah penyerahan tropi liga yang full kuningan di rumah makan Mie Kober Ciliwung. Para peserta pun siap turun kembali di Liga Hwamei Malang Raya 4 di arena The Sultan pada awal bulan nanti. “Liga Hwamei Malang Raya 4 tentunya akan ada lagi dong. Para peserta sangat suka dengan liga ini karena diambil 10 pemenang dan tropinya besar full kuningan,” beber Yanto.

 

JENDRAL RAJAI SESI UTAMA MB SULTAN A

 

Tak hanya digemari para pecinta hwamei saja, arena The Sultan juga menjadi ajang yang kompetitif bagi murai batu mania. Terlihat tidak ada satupun yang mampu mendominasinya walau dihadiri burung-burung dari luar kota Malang juga.

Pada sesi utama murai batu Sultan A, Jendral kesayangan Abdul Rachman dari The Papa’s menunjukkan performanya yang istimewa. Irama lagu yang bervariasi ditambah dengan power yang tembus menjadi suguhan yang memaksa para juri untuk terus memantaunya.

 

CH DOLPHIN PUNCAKI PODIUM SESI 666 A

 

Ditunjang dengan intonasi yang panjang, Jendral pun berhasil menduduki puncak podium. “Alhamdulillah Jendral bisa menyuguhkan performanya yang bagus. Padahal tadi lawan-lawannya juga seram apalagi saya juga lihat banyak burung dari luar Malang yang turun,” tandas Rachman.

Begitu juga di kelas cucak hijau, para penggemar burung jamtrok ini tidak ada yang mampu mendominasinya. Pada sesi pertama cucak hijau 666 A naik, Dolpin amunisi Sandik dari RAS berhasil unjuk gigi dengan lagu-lagu kasarnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Terdengar jelas lagu dari kapas tembak dan gereja tarungnya dikeluarkannya dengan jeda rapat. Ditunjang dengan gaya jamtroknya yang hyper membuat Dolpin berhasil meraih juara utamanya. “Lawannya ngeri-ngeri di sini, tapi saya senang karena burung yang moncer di gantangan The Sultan kualitasnya diakui oleh kicau mania,” pungkas Sandik. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ZEUS SAPU BERSIH KEDUA SESI HWAMEI

 

CAK KENTIR MONCER DI SESI MB PERANG BINTANG A

 

 

JAWARA SESI MURAI BATU

 

KO AHONG JUARA PERTAMA DI SESI AK KOMUNITAS A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

LISTRIK JADI RUNNER UP DI KELAS AK KOMUNITAS A

 

RECOBA JADI RUNNER UP DI KELAS CH 666 B

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: the sultan spesial g24 malang djendral liga hwamei malang raya 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp