DJENDRAL KANCIL MELESAT JUARA SATU DI AWAL LOMBA.

KONTES BnR SIMO NIGHT SPEKTAKULER

Djendral Kancil Juara Berkat Sangkar Unik, Top Ten Meraih Hatrik

Persaingan ketat jawara lokal terjadi pada gelaran BnR Simo Night Spektakuler Sabtu, 14 Juli 2018. Djendral Kancil melesat juara pertama dengan sangkar mungilnya sedangkan Top Ten membawa pulang tiga kemenangan.

Djendral Kancil gaco Bibin dari Coboy SF langsung memikat banyak kicau mania beserta juri, dengan sangkar mungil milik pleci Djendral Kancil sanggup meraih gelar juara pertama di sesi pembuka lomba dengan gaya leceknya yang rapet.

 

 

ABAH UDIN (KIRI) JUARA SATU LEWAT GACONYA DAYANG PADA SESI LOVE BIRD DEWASA B.

 

Burung seharga 2 juta ini sangat nakal sekali udah berkali-kali dicoba cara agar tidak nakal namun hasilnya nol. Akhirnya muncul ide pakai sangkar mungil milik pleci dan hasilnya cukup memuaskan sang pemilik. "Ini penampilan yang kedua pakai sangkar mungil," bilang Bibin.

Untuk hariannya selalu di sangkar kotak, pagi dan malam wajib dimandikan serta nggak pernah dikerodong, asupan pakan hariannya hanya milet putih bila mau digantang dikasih sedikit jagung. "Bila pingin main langsung ambil berangkat lomba," ujar Bibin kepada Burungnews.

 

FIAN EKO BANGGA DENGAN GACONYA TOP TEN MAMPU MERAIH HATRIK.

 

Dayang andalan Abah Udin dari NC mampu mencuri satu kemenangan pada sesi love bird B setelah pada sesi love bird A hanya berada di posisi yang ke lima. "Pada sesi awal penampilannya kurang maksimal," ujar Abah Udin kepada Burungnews.

Top Ten gaco Fian Eko dari JBL menjadi bintangnya dengan membawa banyak pulang penghargaan sebagai juara 1, 1, 1, 3, dan 9. Di sesi pertama Top Ten langsung melejit dengan sebutan L hingga juri langsung mengganjarnya dengan koncer A dan merebut juara satu untuk yang petama kali.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Untuk gelar yang kedua jatuh di kelas love bird paud C, kembali dengan gaya leceknya hingga membuat juri memberinya bendera merah untuk yang kedua kalinya, dan gelar yang ketiga diambil pada sesi love bird paud M2.

Ini hatrik pertamanya di gelaran Simo Night Spektakuler setelah pada Sabtu kemarin 7 Juli 2018 hanya meraih dua kemenangan. "Akhirnya Top Ten bisa meraih tiga kemenangan," bilang Fian Eko kepada Burungnews.

 

JOIN MAMPU MENGGONDOL JUARA PERTAMA DUA KALI.

 

Paud Join gaco Arek-Arek dari Lotus Team juga tampil bagus dengan meraih empat kejuaraan ini sebagai juara 1, 1, 3, dan 3. Langsung menggebrak dengan kekean mediumnya di sesi love bird paud M1 dan gelar kedua direbut di kelas love bird paud beby M1-A.

Pleci Heaven milik Wanto dari KPSA mampu menyabet dua kejuaraan, pada sesi awal Heaven mampu juara pertama dengan mengalahkan Sopo gaco Mikun dari KPSA sebagai juara ke dua. Untuk sesi B giliran Bayi Tabung gaco Hexa dari PMK-Fighter yang dikalahkannya dan harus puas diposisi ke dua.

 

PLECI HEAVEN MEMBORONG DUA KELAS YANG DILOMBAKAN.

 

Dominasi dua gaco andalan milik Hendra Mini Chooper dan Pitt Bull bergantian memimpin podium utama pada sesi A dan B. Pada sesi awal Mini Chooper dan Pitt Bull mampu meraih juara pertama dan ke dua.

Sedangkan pada sesi B giliran Pitt Bull yang mampu naik di podium utama dengan mengalahkan Classic andalan SIC sebagai juara ke dua. Untuk sesi yang terakhir BOB kenari gantian gaco-gaco dari SIC Lupus, Classic dan Jiban menguasai semua podium.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KENARI MINI CHOOPER PODIUM UTAMA PADA SESI A.

 

PETRUK JUARA PERTAMA DI DUA SESI TERAKHIR KELAS LB DEWASA.

 

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

JUARA BOB KENARI.

 

 

KATA KUNCI: bnr simo night spektakuler bnr sns sns bnr bengrah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp