SAMURAY TUNTASKAN TIGA KELAS DENGAN MERAIH HATRIK.

THE SULTAN SPECIAL G-24 – MALANG

MB Samuray Pertama Kali Tampil Langsung Hatrik, Cendet Tirex Kunci Dua Kemenangan

Perdana tampil di gantangan The Sultan - Malang, murai batu Samuray langsung bisa menyabet tiga kemenangan alias hatrik pada hari Rabu 08 Desember 2021. Sedangkan cendet Tirex menyodok pada dua sesi akhir sebagai sang juara.

Tidak salah Hidayat mengawal Samuray milik Abah Ahmad dari Hoggy, bermain di gantangan The Sultan hingga bisa meraih tiga kemenangan alias hatrik. "Ini pertama kalinya dia bermain disini, kalau makannya dinikmati pasti kerjanya bisa stabil," bangga Hidayat saat diwawancarai oleh Burungnews.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Burung berusia dua kali urakan ini, mampu mempertontonkan aksi gemilangnya dengan mengandalkan gaya hyper ngeplay kepala narik keatas sambil mengeluarkan lagu panjang isian sikatan londo, prenjak, tengkek buto dan kat-kat berhasil membius hati dewan juri untuk memberikan kemenangan pertama di kelas murai batu perang bintang B sebagai sang juara.

Penampilan apik kembali diulangi oleh Samuray pada sesi murai batu perang bintang C, hingga dewan memberikan kemenangan yang kedua untuknya. Diikuti oleh Vario milik Yasin dari Kuwera 5 dan Menggoda milik Acvnk Ilakes dari Buah Ski di posisi ke-2 dan ke-3.

 

HIDAYAT MENGANTARKAN SAMURAY MERAIH GELAR PERTAMA DI KELAS MURAI BATU PERANG BINTANG B.

 

Kembali bermain di kelas penutup lomba murai batu 666, penampilan mencolok Samuray benar-benar bisa memikat hati sang pengadil lapangan hingga tanpa ragu untuk memberikan kemenangan yang ketiga. "Saya tidak menyangka dia bisa tampil sebagus ini dan stabil bermain apik, sayangnya tadi saya telat datang hingga tidak bisa ikut di kelas utama," bilang Hidayat.

Pada kelas utama murai batu Sultan, Prasmanan milik Rendy Kajiku dari Ikan Bakar Kajiku berhasil diamankan dengan mengalahkan Laser milik Dayat dari Bunga Merak dan Mr. Bejo milik Rudi Plastik dari Joyo Suko di peringkat ke-2 dan ke-3.

 

PRASMANAN KUASAI KELAS UTAMA MURAI BATU SULTAN.

 

Meskipun datangnya telat, cendet Tirex milik Samsul Arif dari Tarbis SF berhasil mengunci dua kemenangan di kelas cendet komunitas B dan C. "Karena saya masih kerja, jadi hanya bisa bermain dua kelas saja," ucapnya usai sesi foto dengan Burungnews.

Gaya tarung fighter dengan durasi kerja roll tembak, Tirex bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A di kelas cendet komunitas B. Disusul oleh Misteri milik Ciputra dari Mie Casper dan Arogan milik Nipenk dari Star Team di posisi ke-2 dan ke-3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kembali tampil bagus aksi nagen satu titik dibarengi tembakan roll tembak isian tengkek buto, kat-kat, love bird durasi panjang. Untuk kedua kalinya Tirex mengamankan posisi teratas sebagai sang juara. "Tadi tembakan gereja tarung sampai dibuat mainan olehnya," tutur Samsul Arif.

Sementara untuk sesi awal cendet komunitas A, sang juara direbut oleh Sakral milik Jhon Jaya dari Jhon Jaya dengan mengalahkan Buldozer milik Yoga G-Penk dari UD, Karya Abadi dan Arogan di peringkat ke dua dan ke tiga.

 

TIREX BOYONG 2 KEMENANGAN DI KELAS CENDET.

 

Sedangkan di kelas hwa mei dua jawara Leak dan Tragedi 09 andalan Benart dari MAKS, berhasil menguasai jalannya lomba di kelas hwa mei komunitas A sebagai juara 1 dan 3. Buser milik Ronald/Jhon dari Sukun SF menduduki posisi ke-2.

Kini giliran Buser yang mampu naik satu peringkat sebagai sang juara, dengan mengalahkan Laba-Laba milik Heri dari Malang dan Leopard milik Azzahra SBR dari Azzahra SBR sebagai juara dua dan tiga. Sementara itu Leak harus puas turun tiga peringkat di posisi ke-4.

 

SAKRAL DAN BULDOZER AMANKAN JUARA 1 DAN 2 KELAS CENDET KOMUNITAS A.

 

Begitu juga dengan kelas anis merah, Semeru milik Dr. Totok dari Calista SF Wonosobo mampu mengunci satu kemenangan di sesi anis merah 666. Diikuti oleh Smirnoff milik Angga dari Kresek Team dan Topcon milik Ivo dari PCP berada di peringkat dua dan tiga.

Selanjutnya gantian Jen Shet milik Widodo dari Sulfat Agung yang mampu menyodok di tangga juara, dengan menyisihkan dua pesaing terdekatnya Gajah Mada milik Kajiku dari Ikan Bakar Kajiku dan Topcon di posisi ke-2 dan ke-3.

 

 

Pembagian gelar juga diikuti oleh kategori cucak hijau, dari 4 kelas yang diperlombakan tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba. Diawali oleh ATM milik Nanto dari Arser untuk bisa merebut juara pertama di kelas cucak hijau perang bintan A sebagai sang juara. Di susul oleh Adela milik Super Kids dari Alaska Jabung dan Jaguar 46 SF milik Heru SF dari Pakis SF sebagai juara 2 dan 3.

Pertarungan seru terlihat di partai selanjutnya, tiga jawara sama-sama tampil paling menonjol yaitu Lexus milik Abah Shahab dari The Papa's harus bertarung ketat dengan Slender milik Anwar dari Pion Team dan Adela, hingga ketiganya dinobatkan sebagai sang pemenang.

 

HWA MEI LEAK BAWA PULANG JUARA 1 DAN 4.

 

Sementara untuk dua sesi selanjutnya kelas cucak hijau perang bintang C dan 666, diraih oleh Rocker milik Mazrul dari Jagal Team Batu dan Captain milik Mbah Yong dari Gundala BC. "Ini pertama kalinya saya bermain disini dan bisa juara, sayangnya pada dua kelas lainnya dia didis," ucap Nazrul kepada Burungnews. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

SEMERU KUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS ANIS MERAH 666.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

LEXUS TAMPIL GEMILANG DI SESI CUCAK HIJAU PERANG BINTANG B.

 

CUCAK HIJAU ROCKER PERDANA TAMPIL DI GANTANGAN THE SULTAN LANGSUNG JUARA.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: the sultan special g-24 – malang mb samuray cendet tirex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp