SUASANA GANTANGAN THE SULTAN

KONTES THE SULTAN – MALANG

Bawa Pulang 2 Tropi MB Navy Mulai Meroket, Cendet Tirex Berhasil Nyeri

Murai batu Navy milik Husein Shihab berhasil bawa pulang 2 tropi pada kontes The Sultan, Malang Spesial Rabu (22/12). Di kelas cendet, Tirex kesayangan Samsul Arif berhasil nyeri.

Datang membawa amunisi barunya tidak menggentarkan hati Husein Shihab untuk mencobanya di arena The Sultan, Malang yang terkenal akan persaingan sengit di kelas murai batunya. Amunisi yang diambilnya dari Jawa Barat. Ini pun membuktikkan ketangguhannya dengan meraih 2 buah tropi pada kontes kali ini.

 

 

MB NAVY SAAT MONCER DI KELAS UTAMA MURAI BATU SULTAN

 

“Gaco utama saya sedang dalam kondisi ambrol beberapa bulunya, makanya saya mengambil Navy minggu kemarin di Jawa Barat. Saya datang hari ini cuma ingin melihat kinerja Navy seperti apa karena masih dalam proses adaptasi cuaca, lha kok tampilnya bagus,” ucap Husein.

Saat sesi pertama murai batu Perang Bintang A berlangsung, Navy menunjukkan olah vokal lagu kenari dan love bird secara jelas dan nyaring. Ditambah dengan durasi kerja yang di atas rata-rata membuatnya berhasil meraih posisi runner up.

 

 

Tak puas dengan 1 sesi saja, Navy pun kembali diturunkan di sesi utama murai batu Sultan. Kali ini penampilannya lebih menekan bahkan volumenya dikeluarkan secara powerfull. Karena penampilan apiknya ini, Navy sukses menduduki puncak podium. “Volumenya tadi tembus sehingga lagu kenari sama love birdnya terdengar begitu jelas. Alhamdulillah Navy bisa dapat tropi juara 1 dan 2 pada kontes hari ini,” beber Husein.

Beralih ke kelas cendet, Tirex kesayangan Samsul Arifin berhasil mengibarkan bendera Tarbis SF. Burung yang identik akan tembakan gereja tarungnya ini sangat nikmat di telinga saat ditembakannya. Pasalnya, volume yang dikeluarkannya begitu tajam hingga terdengar sampai pinggir lapangan.

 

CENDET TIREX BERHASIL NYERI

 

Ditambah dengan kestabilannya yang apik membuat Tirex berhasil nyeri alias meraih juara 1 sebanyak 2 kali. “Powernya memang bagus kalau kondisinya sedang top performnya seperti hari ini. Makanya tadi sesi B dan C bisa dapat juara 1,” tandas Samsul.

Ukiran prestasi apik juga diraih oleh Gedang Sewu milik Deniar Raja Teknik dari Cepak. Gaya jambul serta ngentroknya yang hyper menjadi suguhan utama Gedang Sewu dalam show off di mata para juri serta peserta yang saat itu melihatnya.

Ditambah lagu kasar seperti tengkek buto dan kapas tembak dimuntahkannya dengan jeda rapat membuat Gedang Sewu semakin dominan. Tak heran jika para juri menghadiahkan bendera koncer A kepada Gedang Sewu saat tampil di sesi Perang Bintang A dan B. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

CH GEDANG SEWU BERHASIL NYERI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

HYSTERIA PUNCAKI PODIUM ANIS MERAH A

 

PARA JAWARA SESI MURAI BATU PERANG BINTANG B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU PERANG BINTANG C

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU 666

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes the sultan – malang mb navy cendet tirex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp