KONSISTEN JUARA USAI MOJOPAHIT BERADA DI TANGAN SANDRI.

THE SULTAN ROAD SHOW FEAT PLATINUM CLASS - TULUNGAGUNG, #2

Berkat Tangan Dingin Sandri, MB Majapahit Stabil Meraih Juara

Murai batu Majapahit milik HM Hidayat stabil meraih juara berkat tangan dingin Sandri, dibuktikan pada gelaran perdana road show gantangan The Sultan featuring Platinum Class di Tulungagung, Minggu, 20 Agustus 2023 dengan meraih satu gelar.

Tidak salah HM Hidayat dari Team 76 mempercayakan gaco lamanya yaitu Majapahit untuk dipegang Sandri, sekarang sudah mulai stabil meraih juara diberbagai event di wilayah Jateng dan Jatim. "Hampir satu tahun saya memperbaiki dia, mulai dari menstabilkan birahi dan emosinya. Allhamdulillah semenjak saya pegang jarang sekali dia gagal meraih juara," bilang Sandri peramu burung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sudah dua tahun Majapahit tidak mau jalan karena pengaruh doping yang diberikan setiap kali mau bermain, semenjak dipegang oleh Sandri dan tidak memakai doping. Penampilan Majapahit bisa konsisten berada di jalur kemenangan saat mengikuti lomba besar di gelaran Kopdar SKN, Kopdar SMM dan event SMM.

"Pertama-tama dia saya nolkan dulu, kemudian rajin diembunkan dan ditenggar serta menaik turunkan extra foodingnya untuk hariannya. Intinya kalau saat lomba dia wajib dijauhkan dari burung-burung yang lainnya, apabila mendengar suara burung dia pasti bocor dan tidak mau jalan pas di gantangan," ujar Sandri.

 

TEAM 76 BAWA PULANG 1 PIALA KEJUARAAN.

 

Hanya bermain dua sesi, Majapahit masih bisa menyumbangkan satu kemenangan buat Team 76 yang digawangi oleh HM Hidayat. Mengandalkan pukul nembak dengan suara yang lantang, Majapahit berhasil mengunci satu-satunya kemenangan di kelas murai batu Platinum Class dengan mengalahkan lawan-lawannya.

Sayangnya pada kelas utama penampilannya sedikit menurun, hingga Majapahit tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. "Karena lawannya pada sesi ini tampilnya juga bagus-bagus, jadi kita kurang beruntung," jelas Sandri.

 

 

Keberhasilan ini membuat Sandri cukup optimis untuk mengarungi lomba-lomba besar selanjutnya. "Tidak rugi saya datang jauh-jauh dari Klaten dan bisa membawa 1 piala sebagai juara di tiket 600 Ribu," ucapnya.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA THE SULTAN ROAD SHOW FEAT PLATINUM CLASS - TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

MOJOPAHIT KUNCI SATU GELAR DI SESI MB PLATINUM CLASS.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: the sultan road show feat platinum class tulungagung sandri mb majapahit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp