AKSI MURAI BATU SEMBUR SEMERU

THE SULTAN – MALANG SPESIAL G24+VIDEO

MB Sembur Semeru Si ‘Hitam Manis’ Raih Double Winner, CH Kostrad Berhasil Nyeri

Kebanyakan murai batu yang berendemic nias dipandang sebelah mata saat mengikuti suatu gelaran. Namun di arena The Sultan, Malang hal itu tidak berlaku. Terbukti Sembur Semeru berhasil nyeri walau dirinya merupakan murai batu nias.

Tak bisa dipungkiri jika gantangan The Sultan, Malang memang terkenal akan banyaknya pesrta murai batu ternama yang turun untuk menunjukkan tajinya. Bahkan tak sedikit burung-burung bergelar jawara nasional hadir di arena yang selalu melombakan hanya 24 peserta alias G24 ini.

 

 

GADING BC BERHASIL ANTARKAN MB SEMBUR SEMERU RAIH DOUBLE WINNER

 

Walau banyak didatangi burung-burung istimewa namun tiap gelarannya selalu ramai bahkan kuota 24 gantangan nyaris terpenuhi pada 5 sesi murai batu yang dilombakan. “Alhamdulillah selama ini gantangan The Sultan masih dipercaya para kicau mania dan untuk kelas murai kebanyakan kalau tidak pesan tiket pasti tidak kebagian di tiket utamanya,” buka Yanto panitia gantangan The Sultan.

Kerennya, pada gantangan yang tidak memakai korlap ini para jurinya tak pandang bulu dan selalu memberikan penilaian berdasarkan pakemnya. Salah satunya terjadi saat gelaran rutin Spesial G24 hari Rabu (01/12).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ko Sinyo yang membawa murai batu nias bernama Sembur Semeru berhasil meraih nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali. “Saya sangat senang karena para jurinya tidak memikirkan warna ekor murai batu. Biasanya nias atau murai batu berekor hitam selalu ‘dianak tirikan’ di suatu gelaran walau kerjanya bagus,”ucap Ko Sinyo.

Untuk kinerja, Sembur Semeru memang tergolong sangat mencolok. Gaco yang baru 3 bulan Bersama Ko Sinyo ini menyuguhkan irama lagu yang bervariasi seperti cililin, kenari dan besetan kasarnya dengan volume tembus.

 

CH KOSTRAD BERHASIL NYERI

 

Ditambah dengan gaya hyper sujudnya, membuat Sembur Semeru kian mencolok di mata para pecinta ekor panjang serta juri yang bertugas. Tak heran jika melihat kinerjanya Sembur Semeru berhasil menguasai kelas utama murai batu Sultan dan Perang Bintang A.

“Sayang sekali saya cuma pesan 2 sesi saja, lalu saat mau daftar sesi selanjutnya ternyata sudah penuh. Saya sangat bangga melihat kinerja Sembur Semeru hari ini dan terima kasih untuk para juri yang bertugas karena menilai murni berdasarkan irama lagu, durasi kerja, volume dan gaya bukannya melihat warna dari ekornya,” beber Ko Sinyo.

 

CENDET SPIDERMAN RAJAI KOMUNITAS A

 

Bagi para pembaca setia burungnews.com yang penasaran dengan aksi Sembur Semeru bisa disimak video selengkapnya dibagian bawah artikel. Didalam video juga terdapat ulasan settingan murai batu nias agar bisa tampil di saat hujan deras.

Beralih di kelas cucak hijau, H Firmansyah dari Keren Boss yang membawa Kostrad berhasil mengukir prestasi cemerlang. Burung bergaya njambul serta ngentrok yang hyper ini tampil begitu nyentrik saat berlaga di sesi cucak hijau Perang Bintang B dan 666 A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tak hanya bergaya nyentrik, Kostrad juga membawakan lagu besetan kasar dengan powerfull. Kostrad pun berhasil membawa 2 buah tropi juara 1 pada gelaran hari ini. “Saya sangat bangga dengan Kostrad, walau hujan deras tapi masih bisa tampil bagus dan stabil,” tandas H Firmansyah.

Sedangkan pada sesi cendet Komunitas A, Spiderman berhasil unjuk gigi. Gaco kesayangan Anwar dari Cendet Malang Bangkit ini tampil beken dengan tembakan gereja tarungnya secara beruntun. Berkat kinerjanya yang apik ini, Spiderman berhasil menduduki puncak podiumnya. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

SOTONG BERHASIL JADI YANG TERBAIK DI SESI ANIS MERAH 666 A

 

CH PARAMEX RAIH JUARA 1, 2 DAN 4

 

 

JAWARA SESI CENDET KOMUNITAS B

 

PARA JAWARA SESI CUCAK HIJAU 666 A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

MURAI BATU NIAS SEMBUR SEMERU DI GANTANGAN THE SULTAN BERHASIL NYERI !! RAWATANNYA SEPERTI INI

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: the sultan – malang spesial g24 mb sembur semeru ch kostrad

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp