JBL MINO. BOMBER, DALIJO HANTUI THE QUEEN

THE QUEEN JOGJA

Bomber Tebar Ancaman, London dan Remot Kontrol Curi Kemenangan

 

 

Keberhasilan kenari Bomber meraih podium pertama di kelas Standar Bebas A kontes prestasi The Queen Jogja menjadi bukti gaco andalan Om Sri JBL Mino ini menjadi calon penantang serius yang tak boleh dipandang sebelah mata.

Bersaing dengan Bolang Baling dan Arvi Sadeva, kenari Bomber besutan Om Sri JBL Mino berhasil meraih juara pertama di kelas Standar Bebas A. Selain memiliki postur bongsor, kenari jenis YS ini memiliki suara lantang tembus sampai luar gantangan.

 

 

JURI RI. MASUKAN SELALU DINANTI

 

Tak mengherankan apabila Bomber berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A mutlak. Kemunculan Bomber akan menjadi ancaman bagi burung-burung papan atas di Jogjakarta sekaligus menambah sengit persaingan.

Selain kelas kenari, Om Sri JBL juga berhasil menorehkan prestasi di kelas murai batu melalui Dalijo. “Murainya punya mas Dalijo, belum ada namanya, dapat juara satu juga. Kali ini kami koncer dobel di kelas kenari dan murai,” ujar Om Sri sumringah.

 

 

WANTO. BEJO MEMANG HOKI

 

Di kelas Standar Kecil yang nyaris full gantangan, kenari Bejo besutan Wanto keluar sebagai kampiun setelah bersaing dengan gaco-gaco terbaik seantero Jogja. “Meski hampir full gantangan, Bejo dapat membuktikan kualitasnya dengan meraih juara pertama,” tandasnya.

Londen, gaco lawas milik Tondik Restu Ibu berhasil meraih juara pertama di kelas Dewasa A setelah tampil greteh dengan durasi panjang. Tampil menggebrak dari awal lomba, perolehan nilai love bird palamas ini tak mampu dikejar oleh lawan-lawannya.

 

TONDIK. LONDEN MAKIN SERAM 

 

Menurunkan love bird Remot Kontrol, Sonic SF berhasil mencuri kemenangan di kelas Bebas Aksi B setelah tampil gemilang dari awal digantangkan. Bersaing dengan Super Lady dan Monic, gaco milik Wowor ini berhasil mendapatkan nilai tertinggi.

Bersaing sengit dengan Pelor, kacer December milik Imex Rosyid ini meraih kemenangan di kelas A setelah tampil apik dengan aksi ngerol nembak sambil buka ekor. Gaco andalan GM SF ini berhasil menggandakan keunggulan setelah finish di posisi pertama di kelas B.

 

 

WOWOR SONIC SF. REMOT KONTROL BERBAHAYA

 

Di kelas campuran import, performa apik Mix Jagger mengantarkan SKC Jogja meraih juara pertama. Perlawanan sengit diberikan oleh King Kong Gun dengan aksi rol panjang dan volume istimewa. “KG dapat juara tiga, kalah nagen tadi,” jelas Bodhonx.

Dengan harga tiket terjangkau, kontes prestasi The Queen ternyata disukai oleh peserta dan mampu memunculkan nama-nama baru di tangga juara. “Kami menerima banyak usulan soal harga tiket dan kemasan lomba, namun prioritas utama kami tetap pada penilaian dan kinerja juri di lapangan,” ujar Boby Billion, mentor The Queen.

 

 

Di akhir lomba, Boby mengingatkan launching gantangan baru Radjawali Indonesia AB akan digelar besok Minggu, 13 Agustus 2017 di Pemancingan AB, Sambisari, Purwomartani. “Selain kemasan dan hadiah menarik, launching kali ini akan dimeriahkan oleh MC dan SPG-SPG cantik yang memanjakan mata kicaumania,” pungkasnya.

 

DATA JUARA:

 

 

IMEX ROSYID. DESEMBER SAMBAR KACER

 

SAJ SLEMAN. BERSAHABAT DIMANAPUN

 

ARKA KRIKILAN. MANTAP PAK JURI

 

PANITIA. RUTIN SENIN & RABU

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: love bird remot kontrol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp