MR. RICKY. CH ABABIL CETAK DOUBLE WINNER

THE COMMUNITY ANIS MERAH NUSANTARA, #4

CH Santri Beling Cetak Double Winner, Hipnotis Borong Juara

Cucak hijau Santri Beling milik Mr. Ricky berhasil meraih dua kali podium pertama alias double winner di The Community Anis Merah Nusantara. Borong juara, cucak hijau Hipnotis milik Rudy Jago siap lanjut ke Solo Fair Factor 2.

Tidak diunggulkan sebelumnya, penampilan istimewa yang ditunjukkan oleh Santri Beling di kelas Cucak Hijau Bengawan Solo mengantarkan amunisi milik Mr. Ricky ini keluar sebagai pemenang. Bongkar isian dengan gaya tarung ngentrok jambul, gaco yang berada di Gantangan 28 ini terlihat paling dominan dan menonjol sehingga diganjar bendera koncer A.

 

 

MR. RICKY CH ABABIL KONCER A DI KELAS UTAMA

 

Kembali diturunkan di kelas Cucak Hijau Tirtonadi, Santri Beling berhasil mengunci podium pertama dan mencetak double winner. Ricky mengungkapkan kalau Santri Beling sebenarnya kerja maksimal dari sesi awal tetapi di kelas Cucak Hijau Solo Balapan A sempat kaget karena ada peserta lain yang memperbaiki tangkringan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Pas sesi pertama tadi sebenarnya sudah jadi tapi berhubung ada yang memperbaiki tangkringan, Santri Beling langsung kaget, udhar. Pas kelas utama, mainnya bagus banget, paling menonjol. Pas sesi terakhir masih lumayan, menang lagi,” jelasnya. Ricky mengaku kalau Santri Beling sudah ada beberapa tawaran, namun belum ada yang cocok harganya. “Kalau ada yang serius, bisalah dirembug,” ungkapnya.

 

JOKO KOMPAS. CH ABABIL TEMBUS TIGA BESAR KELAS UTAMA

 

Menurunkan cucak hijau Ababil, Joko Kompas berhasil menembus posisi tiga besar di kelas utama Cucak Hijau Bengawan Solo. Performa Ababil sebenarnya tak terlalu mengecewakan, langsung tancap gas sejak awal digantangkan, Ababil langsung ngentrok dan membongkar semua materi isian. Power dan tonjolan yang kurang keluar memaksa Ababil harus puas di urutan ketiga.

Rudy Jago SF berhasil memborong sejumlah gelar juara di lomba kali ini melalui Hipnotis dan Crikect. Di kelas Cucak Hijau Solo Balapan A yang merupakan partai pembuka, Hipnotis tampil luar biasa dan terus membombardir lawan dengan materi lagu panjang dan kasar-kasar. Di akhir penilaian, Hipnotis diganjar bendera koncer A.

 

RUDY JAGO SF. SUKSES BERSAMA CH HIPNOTIS DAN CRICKET

 

Kembali diturunkan di kelas Cucak Hijau Bengawan Solo dan Solo Balapan A, penampilan Hipnotis sedikit kendor meski masih beberapa kali mencuri perhatian juri dengan tonjolan lagunya. Minimnya gaco yang tampil maksimal di dua sesi ini membuat Hipnotis menduduki peringkat kedua.

 

 

Cricket, amunisi lain Rudy Jago SF yang diturunkan di kelas Cucak Hijau Tirtonadi akhirnya finish di posisi ketiga. “Hipnotis juara 1, 2, dan 2, Cricket juara 3. Hasil yang cukup memuaskan untuk persiapan ke Solo Fair Factor #2,” terangnya.

 

PUTRA BUNGSU SF. CH EXOTIC CURI KEMENANGAN

 

Gaco lain yang berhasil naik podium di lomba kali ini adalah Exotic, amunisi milik Josis - Putra Bungsu SF. Bersaing dengan Hipnotis dan Tombo Ati, Exotic berhasil mengunci kemenangan setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. [asept]

 

DATA JUARA THE COMMUNITY ANIS MERAH NUSANTARA, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: the community anis merah nusantara santri mbeling hipnotis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp