BUDI SOLUSINDO SF COMAL-PEMALANG. MB HIPNOTIS MAKIN MENTERENG

DANDIM CUP 2 TEGAL, #2

MB Poplin Puncaki Kelas Utama, Hipnotis, Boom, dan Sulaiman Makin Bersinar

Murai batu Poplin menjadi bintang lapangan pasca amankan juara 1 kelas utama pada lomba Dandim Cup 2, Minggu (29/10). Tak mau ketinggalan, Hipnotis, Boom, dan Sulaiman semakin stabil dan terus menunjukkan perfoma terbaiknya.

Bos Poplin Comal yang dimotori Toto dan rekan-rekan agaknya sedang berbunga-bunga. Pasalnya, Poplin salah satu gaco andalannya sukses menjadi yang terbaik pada kelas utama murai batu Kasdim 24G.

 

TOTO BOS POPLIN COMAL-PEMALANG. MB POPLIN GASAK KELAS UTAMA

 

Bersanding dengan gaco-gaco terbaik lainnya, Poplin seakan tak bergeming dan terus mengerahkan segala kemampuannya. Tampil menekan sepanjang laga, materi lagu bervariatif, volume tembus, dan kerja awal akhir. Banding-banding juri diakhir penilaian, nomor gantangan Poplin pun dihujani bendera koncer A.

Galaxy milik H. Wahyu dari Cristal WJ SF Pemalang, Boom milik Simon Lucky dari G-17 Team Tegal, dan Raden Satria (RS) milik Herman dari Sky Team Slawi sukses menduduki podium 2, 3, dan 4.

 

H. WAHYU (MASKER) CRISTAL WJ SF PEMALANG. MB GALAXY RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Budi dari Solusindo SF Comal dibuat sumringah oleh Hipnotis saat tampil di kelas Murai Batu Infanteri. Lewat aksinya, Hipnotis sukses menyita perhatian juri-juri yang kerap bertugas di event Viking Arena.

Berada di nomor pinggir, aksinya yang menonjol sukses menaklukkan hati sang pengadil lapangan. Hingga diakhir penilaian, nomor gantangannya dihujani bendera koncer A terbanyak dan dinobatkan sebagai kampiunnya.

Pada kelas ini, Rohim milik Abu dari KTM BF dan Sultan Muda (SM) milik Abadi Altaf dari ABB Post Pekalongan harus puas menduduki podium ke-2 dan 3.

“Puji Tuhan, Hipnotis sukses menunjukkan performa terbaiknya. Kebetulan ini pelapis dari Jacpot jadi buat kami ini kemenangan yang membanggakan terlebih lawan juga burung-burung bagus semua,” ungkap Budi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kendati belum menjadi yang terbaik, Sultan Muda (SM) milik Abadi Altaf ABB Post Pekalongan yang sudah banyak mengoleksi tropi juara di blok barat tetap disambut bangga sang pemiliknya. “Bersyukur dengan hasilnya, cuaca panas juga tak membuat SM kendor, juara 3 dan 4 tetap kami syukuri,” cetus H. Abadi Altaf.

Wiridin milik Dede/Pur dari Prima SF Brebes sukses membuktikan kualitasnya sebagai burung yang berdarah jawara dengan meraih juara 1 di kelas Murai Batu Kodim. Posisi juara 2 diraih oleh Sulaiman milik Edi Panji Irawan dari Abadi Balon BC Comal.

Adapun Raden Satria (RS) milik Herman dari Sky Team Slawi dan SM milik Abadi Altaf ABB Post Pekalongan harus puas menduduki podium ke-3 dan 4.

 

ABADI ALTAF ABB POST PEKALONGAN. MB SULTAN MUDA DIGDAYA

 

Secara keseluruhan lomba berlangsung meriah dan kondusif (minim teriak) dan berakhir pada pukul 17.00 WIB tidak sampai larut malam. MC Babeh Alfian dari Purwokerto juga sukses hidupkan jalannya lomba dari awal hingga akhir.

“Terima kasih kicaumania atas kehadirannya, dan terima kasih juga kepada Pak Dandim 0712 Tegal beserta jajarannya  yang sudah mempercayakan eventnya kepada kami. Mungkin sudah hampir 10 tahun event Dandim Cup vakum dan alhamdulillah tahun ini bisa berjalan lagi. Mohon maaf bilamana dalam penyajiannya masih banyak kekurangannya,” pungkas Rizal Rya selaku ketua panitia mewakili segenap panitia. (anton kendor)

 

ABADI BALON BC COMAL-PEMALANG. MB SULAIMAN MAKIN BERTAJI

 

G-17 TEAM TEGAL. MB BOOM STABIL

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: dandim cup 2 tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp