ABAH AZIZ (BAJU KUNING) BAWA KLENTING KUNING PECAHKAN REKOR POIN TERTINGGI.

TELAGA BAHARI MALAM

Klenting Kuning Kembali Borong Kelas Utama dan Buat Rekor Poin Terbanyak

Love bird Klenting Kuning pecahkan rekor poin terbanyak sekaligus kembali memboyong dua penghargaan pada kelas utama di latber rutin Telaga Bahari Malam Jum'at 06 Desember 2019.

Setelah sukses minggu lagu dengan mengambil semua gelar kejuaraan, Klenting Kuning kembali membuktikan sebagai burung jawara dengan merebut kembali dua kelas utama sekaligus memecahkan rekor dengan poin terbanyak sebesar 2922. "Ini poin tertinggi selama latber Telaga Bahari Malam digelar," ujar Heru Kicaumania selaku ketua panitia.

 

 

TIGA JAWARA PADA SESI UTAMA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Kekean durasi super yang selalu keluar dari paruh Klenting Kuning benar-benar membuat terpukau seluruh dewan juri dan kicau mania yang hadir, sekaligus membanggakan sang Abah Aziz. "Penampilan kali ini lebih gila dari lomba-lomba sebelumnya hingga bisa memecahkan rekor, Insya Allah minggu depan Klenting Kuning tidak akan saya mainkan, saya akan mencoba amunisi yang lainnya," bilang Abah Aziz kepada Burungnews.

Aksi ngekek rajin sebutan super sebanyak sembilan kali diperlihatkan oleh Klenting Kuning pada sesi pembuka lomba untuk mengambil satu gelar di kelas utama love bird fighter A dengan poin tertinggi. Diikuti oleh Terjang milik H Ali dari Anshor SF dan kompatriotnya D'Ca sebagai juara dua dan tiga.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kembali bermain pada sesi love bird utama yang kedua, Klenting Kuning masih tetap menjadi bintangnya dengan kekean yang rajin meski perolehan poinnya sedikit menurun dengan total poin 2244 untuk bisa mengunci dua gelar utama. Disusul oleh Terjang dan Kerana milik Gemilang dari Markipat Team berada diposisi kedua dan ketiga.

Tidak hanya Klenting Kuning yang tampil bagus, Terjang amunisi H Ali dari Anshor SF juga ikutan memberikan sokterapi buat Klenting Kuning untuk berkejar-kejaran poin pada sesi awal dengan poin diatas 2000. "Meski hanya berada diposisi kedua tapi saya tetap bangga dengan penampilannya, karena bisa mendapatkan sebutan super 27," jawab Soma pengawal burung.

 

TERJANG DUA KALI JUARA DUA PADA SESI UTAMA HADIAH SATU JUTA RUPIAH.

 

Begitu juga dengan dua jawara yang ikutan mengambil dua kemenangan yaitu Mio amunisi Oni dari Bocor SF dikelas love bird paud dan Soleh milik H Farid dari Ngallah SF untuk kategori love bird A dan L1 B.

Satu lagi amunisi yang juga ikutan tampil bagus pada kelas love bird dewasa A dan L1 B yaitu Soleh milik H Farid dari Ngallah SF. Bertarung pada dua kelas yang berbeda Soleh bisa menampilankan penampilan terbaiknya untuk bisa menggengam dua kemenangan. "Beruntung sekali hari ini bisa meraih dua gelar," kata sang perawat.

 

SOLEH AMBIL DUA KEMENANGAN PADA DUA KELAS YANG BERBEDA.

 

Langsung menyodok pada sesi love bird dewasa A, Soleh mengeluarkan jurus andalannya kekean panjang berkali-kali membuat sang pengadil lapangan pantas memberikan koncer A buat Soleh. Satu lagi gelar yang diperolehnya pada sesi love bird L1 B dengan mengalahkan Gareng milik Rizal dari Tenggilis SF sebagai juara kedua.

Love bird Mio tampil memukau untuk membanggakan hati sang pemilik burung dengan menduduki podium tertinggi kelas love bird paud sebanyak dua kali. Materi kekean medium dan lanjut yang dipertontonkan oleh Mio bisa memikat hati dewan juri yang bertugas untuk mengamankan satu gelar pertama.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Kurang puas dengan satu gelar Oni kembali melombakan gaco andalannya untuk bermain pada sesi yang kedua. Masih stabil dengan aksi yang pertama membuat Mio pantas dinobatkan sebagai sang pemenang ntuk yang kedua kalinya.

Petir amunisi baru milik Aris Tri W dari Senuk GAT yang belum genap 4 bulan ini bisa menyenangkan hati sang pemilik dengan membawa pulang tiga gelar kejuaraan sebagai juara 1, 2 dan 3. "Saya coba bermain pada sesi love bird paud ternyata hasilnya cukup memuaskan," bilang Aris Tri W kepada Burungnews.

 

MIO SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Turun perdana pada love bird baby M2 A, Petir mampu menyuguhkan kekean medium yang rapat untuk bisa mencuri satu-satunya gelar kelas yang diperlombakan. Diikuti oleh Taruna milik Win dari MDR dan Nonik milik Pram dari Setan Merah sebagai juara kedua dan ketiga.

Karena kelas baby M2 B tidak ada peserta yang ikut, akhirnya Aris Tri W mencoba ikut bermain pada love bird paud. Hasilnya tidak disangka-sangka Petir bisa bertarung ketat dengan Mio untuk membawa pulang juara 2 dan 3. "Saya coba naik kelas supaya kedepannya tidak kaget saat bertarung dikelas love bird paud," tutup Aris Tri W.

 

ARIS TRI W BERSAMA PETIR BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 3.

 

Pada akhir acara Heru selaku ketua panitia lomba mengucapkan terima kasih buat kicau mania yang selalu meramaikan gelaran ini hingga selesai. "Untuk tiket kelas utama Jum'at depan masih sama seperti Jum'at ini yaitu love bird fighter A dan love bird dewasa B," ujarnya setelah lomba berakhir.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA LOVE BIRD L1 A.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

KATA KUNCI: telaga bahari malam klenting kuning

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp