PARA JAWARA TEAM HORE CUCAK IJO CHAMPIONS


TEAM HORE CUCAK IJO CHAMPIONS, #2

Totok 3D Sabet 2 Tropi Juara, Warteg, BG, & Judika Kembali ke Tangga Juara

Gelaran Team Hore Cucak Ijo Champions (09/10), masih menyisakan cerita tentang para jawara cucak hijau. Kubu tuan rumah juga tak mau ketinggalan memamerkan aksi gacoannya. Lima dari sekian banyak nama jagoan dari Karawang unjuk gigi di depan para kicau mania yang hadir di Lapang Babaton Karawang. Ada nama Banjir, Valentino, Warteg, BG, dan Judika.

Nama Totok 3D sudah tidak asing lagi di kalangan kicaumania Karawang. Bernaung di bawah bendera Komunitas Burung Cucak Ijo Karawang (KOBUCIK), beliau sudah melanglang buana di berbagai lomba. Di gelaran Team Hore Cucak Ijo Champions, Totok membawa 2 amunisi yang bernama Banjir dan Valentino.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Di kelas BnR Indonesia B, Banjir menguasai jalannya lomba dengan roll tembak panjangnya, sementara Valentino tampil dominan di kelas Burungnews C. Keduanya berhasil meraih juara 1 di kelasnya masing-masing. Totok 3D merasa puas dengan penampilan 2 jagoannya itu, dan berharap bisa selalu stabil di lomba-lomba berikutnya.

Jay dari Bangkit Jaya Team ikut memeriahkan acara ini. Ia datang dengan membawa Warteg, salah satu gaco andalannya. Sebelumnya, Warteg sudah merasakan juara di lapang Babaton pada saat gelaran Piala BnR Karawang, (30/05) silam.

 

 

Di even ini, Jay ingin mengulang kenangan manis bersama Warteg. Turun di kelas BnR Karawan A, Warteg tampil mewah dengan gaya “jamtrok” dan besetan panjanganya. Kulitasnya hampir tak terbendung oleh lawan-lawannya yang notabene adalah burung jawara di blok barat.

Penampilan Warteg yang memukau tersebut akhirnya dihadiahi bendera koncer merah paling banyak oleh para juri, juara 1 pun berhasil diraihnya. Hasil ini menambah catatan apik Jay Bangkit yang selalu juara di even akbar yang digelar oleh BnR Karawang.

 

 

Di kelas BnR Karawang B, nama BG menjadi sorotan. Amunisi andalan milik Anjas dari Mahkota SF ini hampir tidak pernah absen di gelaran akbar BnR Karawang. Dia punya alasan, lebih senang main dengan sistem 25-G. Seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhir BnR Karawang selalu konsisten menggelar lomba dengan format 25-G untuk semua kelas.

Penilaian lebih presisi, teliti, sehingga kualitas burung benar-benar bisa terpantau. Dengan format ini, BG yang berada di nomor gantangan depan, terpantau kualitasnya oleh para juri. Penampilannya memang menggoda, anteng di satu titik tangkringan, BG juga tampak leluasa memuntahkan materi dengan tonjolan dengan lantangnya. Akhirnya, di kelas ini BG keluar sebagai jawara dengan mendapatkan koncer merah mutlak.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Satu lagi yang membuat heboh seisi lapangan Babaton: Ko Asan Mulya dari Pit Bull Republic bersama amunisi lawasnya yang bernama Judika. Asan memang salah satu kicaumania asal Karawang yang selalu membuat seru suasana lomba.

Kadang terlihat garang di lapangan, namun banyak kekocakan yang ia tumpahkan ketika Judika beraksi. Seringkali aksi Ko Asan membuat para peserta yang tadinya tegang menjadi tertawa lepas. Judika pun seakan terbawa susasan sang majikan. Semakin diteriaki Ko Asan, Judika semakin menjadi-jadi penampialnnya. Juara 1 pun berhasil direngkuhnya di kelas Media BnR.

 

 

Secara keseluruhan, total 10 Kelas Cucak HIjau hingga BOB terpantau full 25 Gantangan. Even ini benar-benar menjadi pestanya cucak hijau mania blok barat.

Banyak cucak hijau mania yang sudah memutuskan untuk kembali merapat ke event akbar nan prestis Piala Barometer Indonesia, 17 Oktober 2021 bersama PBI Tangerang di lapang Batalyon 09 Serpong. Tak kurang Bang Boy juga akan hadir memberikan dukungan, bersama para kicaumania dan pengurus BnR Jabodeksi. Yang belum pesan tiket, mungkin masih ada kesempatan, segera saja cek ketersediaan dan langsung mengamankannya bila sudah terkonfirmasi. Brosur lengkap dan jadwal bisa di simak dengan klik link di bawah ini.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA TEAM HORE CUCAK IJO CHAMPIONS KARAWANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA BAROMETER INDONESIA DI TANGERANG, KLIK DI SINI

 

 

 

ANJAS (SISI KANAN) HANTAR BG KE TANGGA JUARA

 

JAY BANGKIT ANGKAT TROPI JUARA

 

KO ASAN MERAYAKAN GELAR JUARA YG DIRAIH JUDIA

 

TOTOK 3D (SISI KEDUA KANAN) BERSAMA KRU KOBUCIK BC

 

KELAS CUCAK HIJAU 25 G

KATA KUNCI: team hore cucak ijo champions 2021 totok 3d warteg bg judika

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp