SESI TLEDEKAN, BARU KALI INI BISA RAMAI DI TASIK

TASIK CUP + DATA JUARA

Kelas Tledekan Nyaris Penuh, AM Chengos dan MB Muda Mugen Tsukuyomi Borong Juara

Di Tasikmalaya, selama ini kelas Tledekan itu seperti anak bawang, sekadar pelengkap. Situasi berbeda terlihat di gelaran Tasik Cup bersama RGN, Minggu 22 Januari 2023 yang lalu. Upaya yang berhasil dari Komunitas Tledekan Tasikmalaya mengundang rekan luar kota.

Sejak awal, Widi dan kawan-kawan dari Komunitas Tledekan Tasikmalaya memang gencar mengundang sesama penggemar tledekan berkenan hadir dan meramaikan gelaran di Tasikmalaya. Ajakan yang berbuah manis. Mereka yang meramaikan gelaran kali ini, datang dari berbagai daerah seperti Cilacap, Bandung, Bogor, Ciamis, selain tuan rumah Tasikmalaya.

 

SEBAGIAN PEGIAT KOMUNITAS TLEDEKAN TASIKMALAYA

 

Itu pun tampak dari para juara. Ada nama Rolas dari Bandung Jabar 1, Mustika Alam dari TLCB Cilacap, Brajamusti dari Ciamis, dan lainya. Selengkapnya, bisa dilihat pada data juara di akhir artikel.

Menarik, Widi mengatakan bila saat ini tledekan ternyata juga bisa diternak. “Ayo kita main bareng, agar tledekan yang semakin langka bisa semakin dikenal banyak lapisan masyarakat kicaumania lagi. Ayo para breeder, mulai tunjukkan dan tampilkan hasilnya mulai bisa buat lomba, tledekan akan tetap lestari dan bisa dinikmati oleh generasi mendatang.”

 

 

Di luar kelas tledekan, penampil yang menonjol antara lain anis merah Chengos, milik Agus Milan dari Amazing Team, Cikijing, Majalengkap. Chengos meraih dua kali juara 1, sekali juara 3. Pekan lalu di event akbar Tugu Muda Cup, Chengos juga mencuri sekali juara 1.

Satu-satinua peraih hatrik, adalah murai batu muda Mugen Tsukuyomi. Jago milik H. Alex yang mengibarkan AHK SF ini meraih juara 1 di kelas MB Muda Banyu Bening, Junior Losgan, dan Junior Bolier SF.

 

ANIS MERAH CHENGOS, JUARA DI TUGU MUDA

 

Minggu 29 Januari, para murai batu mania, cucak hijau mania, dan kacer mania, kumpul di gelaran Mahakarya Viking Arena Bandung. Semua kelas dipastikan full 24-G. Viking Arena juga punya agenda road show luar kota, yang pertama pada 19 Februari di gantangan Masterpiece Arena, sebelum ke kota lain seperti Bogor, Depok.

RGN juga akan menggelar event akbar Piala Indonesia pada 7 Mei 2023. Masih cukup lama, brosur juga belum dibuat, tapi ada satu kelas yang sudah dinyatakan penuh, kelas SRDC dengan tiket 1 juta 16-G. Tentu ini hal yang luar biasa, SRDC (Sikatan Rimba Dada Coklat) yang selama ini dikenal sebagai kelas dengan tiket murah, ternyata bisa main di kelas 1 juta dan peserta sudah full 16-G! [maltimbus, terimakasih Rendra Bakul Manuk]

 

 

PENGGMAR TLEDEKAN DI TASIK CUP

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DATA JUARA TASIK CUP:

 

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR ROAD SHOW VIKING ARENA FEAT MASTERPIECE ARENA 19 FEBRUARI:

 

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN, PERTAMA 3 LAPANG DI PURWOKERTO:

 

BROSUR ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA 5 MARET:

 

BROSUR PIALA INDONESIA:

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: tasik cup am chengos mb muda mugen tsukuyomi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp