LOVE BIRD MUGIWARA HATRIK PLUS DINOBATKAN SEBAGAI YANG TERBAIK.

TARUNG DERAJAT KNA BIRD FARM CUP 1 - SURABAYA, #1

LB Mugiwara Hatrik, LB Rioos Juara Kelas Utama

Love bird Mugiwara gaco M. Abami dari Putri Diana SF berhasil Hatrik pada gelaran Tarung Derajat KNA Bird Farm, Minggu, 30 Mei 2021. Sedangkan LB Rios milik DKK dari GS SF menyabet juara di kelas utama.

Tarung derajat KNA Cup 1 di gantangan IBM Surabaya menjadi magnet kekek mania, hampir semua love bird papan atas kumpul satu titik di gelaran ini. Pemain yang datang pun bukan hanya dari kota Surabaya saja banyak pemain dari luar kota yang datang untuk meramaikan gelaran kali ini, mulai dari Gresik, Lamongan, Malang, Madura, Kediri, Bandung, dan Bali Juga ikut hadir.

 

LOVE BIRD MUGIWARA SAAT MEJADI JUARA DI KELAS KONSLET G 16.

 

Kelas yang dilombakan juga banyak dan bervariasi mulai dari konslet, fighter, paud fighter, yang paling di tunggu-tunggu adalah pertarungan antara love bird konslet melawan fighter. Ada satu nama burung yang berhasil mencuri perhatian kekek mania.

Love bird tersebut bernama Mugiwara milik M. Abami dari Putri Diana SF, pasalnya Mugiwara berhasil mendapatkan juara satu sebanyak tiga kali alias hatrik plus mendapatkan gelar burung terbaik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Turun di kelas pembuka love bird konslet G-16, Mugiwara langsung tancap gas dengan kekean panjang disertai jeda yang sangat rapat plus gaya konslet menjadi ciri khasnya. Berkat kekean andalan tersebut membuat poin yang diraih tak mampu terkejar oleh lawannya, sehingga mampu mengamankan satu gelar di kelas pembuka.

Lanjut turun lagi di kelas love bird P1 G-16, Mugiwara tidak mengendurkan kekeannya sama sekali. Kali ini jeda yang dimilikinya semakin rapat, lagi-lagi Mugiwara kembali menempati puncak untuk kedua kalinya dan perlawanan sengit diberikan SE andalan Arema dari Kancil BC Malang di posisi dua serta Kliwon gaco Abah Dinsyah dari Boss Kecil SF menempati posisi tiga.

 

SANG JUARA DI KELAS UTAMA PERANG BINTANG KONSLET DAN FIGHTER.

 

Mugiwara melengkapi penampilan dengan apik dan berhasil meraih juara pertama pada kelas Frestail G-16 kali ini Mugiwara bertarung sengit melawan Rios milik DKK dari GS SF. “Mugiwara ini burungnya enak kalo diajak lomba, kalau lawannya banyak yang Konslet dan durasinya panjang dia tampilnya akan semakin istimewa. Sebaliknya apabila lawanya sedikit dia mainnya gak begitu ngotot,” ujar M.Abami.

Untuk pemenang di kelas love bird Bebas G-16, kelas yang di tunggu-tunggu kekemania karena menampikan pertarungan antara love bird Konslet melawan love bird fighter. Sang pemenang di kelas ini adalah Rios gaco milik DKK dari GS SF, burung berjenis kelamin betina dan berkarakter semi konslet ini mampu menunjukkan aksi yang memukau.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Ngekek dengan sebutan Istimewa yang di ulang-ulang plus jeda sangat rapat membuatnya sukses mengumpulkan banyak poin dan tak mampu di kejar lawanya. Sehingga Rios berhasil menjadi pemenang di kelas yang utama. Rios mendapat perlawanan yang sengit dari Monochrome milik Kivin dari Mezaka BC dan SDO milik Mr. JB dari Bengkel SF di urutan dua dan tiga.

“Saya tidak menyangka kalau Rios tadi di kelas utama tampilnya sangat maksimal dan jedanya tadi itu yang membuat saya senang. Burung ini itu baru saja sembuh setelah macet selama lima tahun lamanya,” jelas Udin sang mekanik Rios.

 

LOVE BIRD UDIN NGANGAK MILIK TOERAH SANTA DARI KOBATAMA 168 SF BALI.

 

Gelaran ini juga banyak dimeriahkan oleh pemain dari luar kota maupun luar pulau jawa, salah satunya adalah pemain dari pulau Bali. Burungnews sempat sedikit mewawancarai salah satu pemain dari Bali ini.

“Saya bawa burung Udin Ngangak dan Kancil milik Toerah Santa dari Kobatama 168 bali, tapi yang masuk adalah Udin Ngangak dia juara 2, 3, dan 5 dan Kancil masih zonk. Rencana ini saya akan keliling pulau jawa dulu, kemaran saya dari Situbondo, Probolinggo, dan Sidoarjo,” bilang Rifqi sang pengawal. [NIZAR]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA TARUNG DERAJAT KNA BIRD FARM, KLIK DI SINI

 

 

 

JUARA DI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD PAUD FIGHTER A.

 

LOVE BIRD MOCRHOME MILIK KEVIN DARI MEZAKA BC BANDUNG.

 

LOVE BIRD RIOS MENJADI JUARA DI KELAS UTAMA.

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD BALIBU.

 

SANG PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD BABY M1 A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: tarung derajat kna bird farm mugiwara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp