H. Andika (Kiri), Duta Amazing Blitar Raiih Juara Umum BC

TAM TAM CUP 1 FEAT PB DIMORO BLITAR

Duta Amazing Blitar Boyong Trophy JU BC, Marques Nyeri Cucak Hijau

Tam Tam Cup 1 dalam rangka HUT ANF Pratama, Cucak hijau Marques double winner, Kelas kenari full sampai 3 sesi.

TAM TAM CUP 1 feat PB Dimoro, Jum’at 11 Oktober 2019, di Gantanga  Lama Pasar Burung Dimoro Blitar dengan Juri Independent berjalan sukses. Even ini merupakan tasyakuran ulang tahun Tam Tam (Ahmad Nur Fahmi Pratama) yang ke 3th pada 12 Okt, putra tunggal dari Kicau Mania Mr. Chotibul Umam. “Semoga menjadi anak yang Sholeh. Berbakti pada kedua orang tua, berguna bagi Nusa dan Bangsa, semoga selalu sehat,” kata Mr. Umam.

 

 

Duta Patria Blitar Juara Umum SF

 

Lomba yang memanjakan peserta ini dimulai pukul 15.30 WIB  dan baru kelar jam 19.00 WIB, trophy mewah, hadiah full, doorprise seabrek. “Terimakasih pada semua kicau mania yang telah hadir, mohon ma’af jika ada kekurangan,” kata Sam Oke, ketua pelaksana lomba yang juga pengelola gantangan PB Dimoro.

Persaingan seru di tiap kelasnya, terlebih di Cucak Hijau dan Murai Batu, full. Marques, Cucak Hijau besutan H. Sutris dari Udanawu Blitar, yang dijoki oleh Cak Mu, tampil mumpuni, roll, tembak, besetan kasar keluar semua, menjadikannya juara 1 di dua kelas, kelas A dan B. “Raih Double winner, marques sudah sering juara utamanya di wilayah Blitar dan sekitarnya, persiapan ke Amazing of Blitar (3/11/2019),” kata H. Sutris.

 

H. Sutris (Kanan), Cucak Hijau Marques Double Winner

 

Sedangkan di sesi Cucak Hijau C, Omega milik Endrik OBB dari Ronin SF nyodok di urutan pertama mengalahkan Bianka milik Amalia dari Duta Amazing Blitar. Ronin SF yang beralamat di Sukorejo Kota Blitar dengan jumlah crew 13 orang juga sukses di kelas Cendet, Shenso milik Andrie juara 4 Cendet A.

Mr. P. Ritonga pemilik Cucak Hijau Naga Bonar juga hadir, meski jagoannya belum hoky, namun merasakan aura di even ini sangat bagus. “Naga Bonar di even PB Dimoro sebelumnya meraih juara 1, di Kediri sering koncer, persiapan ke Amazing Blitar 4 November di Kankab. Blitar, Kec. Kanigoro,” kata Mr. Ritonga yang dikawal Mrs Hetty, sang istri yang ikut mensupport hobbnya ini.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Diluar dugaan, Cemblek Cemplir komuniatsnya juga pada turun, menjadikan persaingan sangat seru, di sesi A dipuncaki Katsu milik Mr. Bowo dari PMBR, dibayangi Brio milik Addy Iswa dari PMKT. Namun saat di sesi B, ganti Brio yang meraih juara 1. “Katsu baru pertama kali turun di even besar, langsung dapat juara 1,” kata Mr. Bowo yang tergabung dalam Pecinta Prenjak Merah Blitar Raya  (PMBR). “Saat ini PMBR memiliki 30 oarang anggota, Prenjak Kepala Merah sudah kelihatan fighternya saat masih lolohan,” terang Jatmiko, koordinator team PMBR.

Di kelas kenari, Cassanova milik MJS dari Kediri yang juga mengibarkan Duta Amazing Blitar meretas prestasi puncak di sesi A, jagoan ini tampil ciamik, goyang, durasi panjang tanpa jeda. “Persiapan ke Piala Radja Kota Kediri 13 Oktober 2019,” kata Ageng Sablon, sang pengawal Cassanova.

 

Ronin SF Hantarkan Omega Kampiun Cucak Hijau C

 

Kacer Viral milik Dian Malbi dari Duta Amazing Blitar menuai sukses di sesi A dengan meraih juara 1 Mengalahkan Casper milik Ageng Sablon, dan Black Star milik Pongky BRI dari BRI Blitar yang menduduki posisi 3. “Di even Vhallent Cup juara 1, Latpres Buring juara 1, kerja fighter, roll, tembek, durasi panjang, ful variasi lagu. Buka ekor maksimal,” terang Dian Malbi.

Love Bird Hongkong milik Willy dengan perawatnya Emon Mandiri LB Blitar prestasinya stabil di jalur juara, setelah hattrik di KPK, Vhallent juara  2, 2, kali ini meraih juara 1 sesi Balibua A.

 

Mr. Ritonga, Orbitkan C. Hijau Naga Bonar

 

Satu Jiwa, Cendet milik H. Andika Sidoasih Duta Amazing Blitar medominasi, disesi A meraih juara 1 dan saat di sesi 2 meraih runner up. “Satu Jiwa di even Walikota Arema juara 2, Siliwangi Surabaya juara 1 tiga kali alias hattrik. Perawatannya mudah, tanpa mandi, tanpa jemur, menu jangkrik , H-1 sebelum laomba tambah kroto,” terang Kanjeng Romo, sang joki.

Dengan kemenangan Cendet satu Jiwa ini, menambah poin bagi Duta Amazing Blitar dalam memperebutkan juara umum BC. “Kami Undang sema Kicau Mania ke Amazing of Blitar yang akan kita gelar pada 3 November 2019 di Kankab. Blitar, Kanigoro Blitar,” kata H. Andika.

 

 

Diakhir kontes menobatkan Duta Amazing Blitar sebagaii juara umum BC poin 1500, juara umum SF disabet Duta Patria Blitar poin 900. “Juara umum BC dan SF didedikasikan untuk Duta Khofifah Cup, dipersembahkan oleh PBI Kab. Kediri dan PBI Kab. Blitar,” terang Mr. Pia, Penasehat PBI Kab. Kediri yang juga hadir di even yang memanjakan peserta ini.  

“Selamat bagi para juara, terimakasih pada Sam Oke PB Dimoro sebagai Ketua Pelaksana Tam Tam Cup 1, burungnews.com, Jagad Digital, Dimoro Enterprise, Duta Amazing Blitar, Duta Patria Blitar. Meski seharusnya even ini kita gelar pada Minggu 13 Oktober, namun kita ajukan 11 Oktober untuk menghormati Jaguar BC yang akan menggelar lomba pada tanggal 13 Okt, Sampai jumpa di Tam Tam Cup 2, tahun depan,” kata Mr. Umam di akhir lomba.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA TAM TAM CUP 1 FEAT PB DIMORO BLITAR, KLIK DI SINI

 

Orlando Juara 1 Branjangan A

 

Mr. Bowo, Katsu juara 1 Cemblek Cemplir A

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Jawara Cemblek Cempilr  B, dari Kiri Juara 1, 2, 3

 

Ageng Sablon (Tengah), Kawal Cassanova Kampiun Kenari A

 

 

Tentrem Juara 3 Kenari A, Duta RGN , Mr. Gegen Tara Ohara

 

Kanjeng Romo ( Kiri), Joki Cendet Satu Jiwa  Milik H. Andika juara 1, 2.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Juara 1 Tledekan A

 

Kacer B, Viral Juara 1 (Paling Kiri), Casper juara 2, Black Star juara 3

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Juara 1 Murai A

 

Agus Priamani, Piter Juara 1 Murai B

 

 

Marques, Juara 1 Cucak Hijau B

 

Hongkong, Kampiun LB Balibu A

 

 

Ronin SF, Full Team

 

Mr. C. Umam dan ANF Pratama (Tam Tam), Sukses Gelar Tam Tam Cup 1

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: tam tam cup 1 feat pb dimoro blitar duta amazing blitar marques

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp