TAKE OVER YANG MENJANJIKAN SAMURAI OLEH ABAH MUNIB DARI PUNGKI BOJONEGORO.

Take Over Menjanjikan, MB Samurai Gaco Abah Munib Sabet Hasil Nyeri Siap Diturunkan di SMM feat Tanker 86

Samurai gaco anyar Abah Munib dari Serdadu ZR sukses merebut dua gelar juara pertama pada kontes rutin SKM di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo pada hari Minggu, 02 Oktober 2022. Gaco yang baru di take over tersebut langsung di persiapkan menuju gelaran SMM feat Tanker 86.

Membawa dua amunisi lama dan baru, Abah Munib bersama tim Serdadu ZRnya berhasil membawa pulang empat gelar juara di kelas murai batu. Samurai sang gaco baru langsung tampil membanggakan dengan merebut dua gelar juara pertama pada sesi murai batu A dan D. Sementara Baret Merah gaco lawasnya meraih gelar juara 3 dan 2.

 

 

SAMURAI GACO BARU ABAH MUNIB SUKSES MEREBUT DUA GELAR JUARA PERTAMA.

 

Senyum terkembang diperlihatkan oleh Abah Munib leader dari Serdadu ZR, karena dua amunisinya mampu membawa pulang empat piala pada kontes rutin SKM Puspa Agro. Samurai yang notabene gaco anyar Abah Munib yang didatangkan dari Bojonegoro, langsung memberikan suguhan menarik yang membuat penonton dan tim juri meliriknya.

Tampil enerjik dengan gaya hyper dan sujud, ditambah punya senjata pukulan membuat Samurai mendapatkan bendera koncer A pada kelas pembuka murai batu A. Samurai yang menempati nomor gantangan 23 mampu ditempel ketat oleh Led Zeppelin gaco Sumadi dari Bara Tangguh BF dan Senator milik Devan dari Ngabas SF yang menduduki posisi dua dan tiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada sesi B, satu lagi gaco Abah Munib mampu bersinar dengan menempati posisi tiga besar. Baret Merah yang dikawal oleh Ali mampu memberikan perlawanan kepada Rolling Stones gaco Hemmy dan Sultan andalan Aries yang menjadi pemenang pertama dan ke dua.

Absen pada sesi C, Maldini gaco Abah Tatuk dari 139 Team sukses mengunci gelar juara pertama yang bersaing sengit dengan Preman gaco Abah Weer dan Senator milik Devan yang membuntuti di posisi dua dan tiga. “Samurai dan Baret Merah akan turun kembali pada sesi D, setelah itu istirahat semuanya,” girang Abah Munib kepada burungnews.

 

ROLLING STONES JAWARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

Pada sesi D, Samurai yang menempati nomor gantangan 16 harus bersaing dengan Baret Merah yang berada di nomor gantangan 26. Samurai kembali mampu memperlihatkan gaya atraktifnya, pukulan prenjak dan geraja tarung kerap dikeluarkan. Gaya sujudnya yang menembakkan lagu love bird, kenari, dan cililin mampu membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A untuk ke dua kalinya.

Sementara Baret Merah yang juga tampil sangat apik dengan gaya sujud plus durasi kerja yang stabil berhasil menempati posisi dua, sedangkan posisi tiga diduduki oleh Senopati Jr gaco Wasis dari Sinom 95 SF yang juga bertarung sengit dengan Samurai karena bersebelahan. “Performa Samurai sedikit menurun pada sesi D, tidak seperti sesi A. Tapi gaya macul, sujud dan tembakkannya mampu dikeluarkan semuanya,” ujar Yasa sang pengawal kepada Samurai.

 

PERSIAPAN MANTAP SERDADU ZR MENUJU EVEN SMM FEAT TANKER 86 YANG MENGANDALKAN SAMURAI SI GACO ANYAR.

 

Abah Munib merasa senang melihat perform Samurai gaco barunya yang baru di take over dari Pungki Bojonegoro. “Tidak sia-sia gaco yang baru saya take over, bisa langsung tune-in dengan merebut dua gelar juara pertama. Awal yang manis, semoga Minggu depan bisa tampil lebih bagus lagi di SMM feat Tanker 86,” ujar Abah Munib yang ditemani Pungki.

Sementara pada dua sesi berikutnya yaitu sesi E dan F kelas burung ekor panjang mampu dimenangi oleh 81 gaco Bendol dari Selor SF dan Centeng andalan H Abak dari Tanjung Kodok SF. H Abak sang pemilik Centeng merasa gembira gaco lawasnya mampu meraih satu gelar juara. “Centeng selesai dari masa mabung mas, karena turun perdana jadi saya sangat senang bisa mendapatkan juara,” ujarnya kepada burungnews.

 

MUSTIKA DAN ROBERTO PEMENANG DI SESI CUCAK HIJAU A.

 

Sementara di kelas cucak hijau yang melombakan tiga kelas, Mustika milik Didin SKA berhasil menjadi yang terbaik pada sesi A diikuti Roberto gaco Lawas Fadil dari Kakek Merah. Barong milik Pak Nan dari Ngowos SF mampu meraih dua gelar juara, sebagai pemenang pertama pada sesi B dan menjadi runner-up pada sesi C. Pemenang pada sesi C adalah Grindai milik Abah Harno dari Bayangkara BC dan Runner-up sesi B diduduki oleh Nero gaco Lawas Dama dari BIR yang kali ini datang membawa tiga amunisi di kelas cucak hijau dan satu di kelas murai batu.

Kemeriahan juga terlihat di kelas konin yang melombakan empat sesi. Komunitas burung kecil tersebut tidak hanya datang dari Sidoarjo dan Surabaya, ada juga komunitas yang datang dari kota Malang. “Hari ini kami mengundang komunitas konin dari kota Malang mas, jadi persaingan semakin seru,” ujar Siswo H selaku koordinator kelas konin kepada burungnews.

 

PARA JAWARA DI KELAS KONIN A.

 

Bon-Bon milik Raymond W dari Komando Surabaya mampu membuka kemenangan pada sesi konin A diikuti Kurama milik Andrey Uno dari KNI N Malang dan Tangsan andalan Arif dari KNI Sidoarjo. Tiga amunisi dari Malang mampu mendominasi tangga kejuaraan pada sesi B dengan menempati posisi satu, dua dan tiga.

Kurama milik Andrey Uno bersaing sengit dengan Sultan dan Tragedi dua amunisi milik Kosin yang membawa nama Duta Kolibri Vaganza. Pada sesi C giliran N-A Dalbo milik Harry dari KNI Surabaya menjadi jawaranya disusul Barcelona milik Ardy dari KNI Sidoarjo dan Simba milik Andrey Uno.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada sesi teakhir kelas burung kecil konin D, Kiyowo milik Ardian dari Komal X Trunojoyo mampu menjadi yang terbaik diikuti Angker gaco Manna Sangkar dari PTB SF serta Sultan milik Kosin dari Duta Kolibri Vaganza. “Saya ucapkan terimakasih kepada komunitas konin dari kota Malang yang sudai hadir pada gelaran SKM di Puspa Agro. Mudah-mudahan ini bisa menjadi agenda bulanan kami sebagai komunitas kolibri ninja,” terang Siswo H kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KONTES RUTIN SKM MINGGU 02 OKTOBER 2022, KLIK DI SINI

 

 

ALI DAN YASA MENGAWAL BARET MERAH DAN SAMURAI YANG BERSAING PADA SESI MURAI BATU D.

 

CENTENG GACO H ABAK JUARA SESI MURAI BATU F.

 

SULTAN GACO ARIES MEREBUT JUARA DUA SESI MURAI BATU B.

 

81 GACO BENDOL JUARA SESI MURAI BATU E.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

LED ZEPPELIN MENEMPATI POSISI DUA MURAI BATU A.

 

GAUNG EMAS GACO BAGUS BTP JADI RUNNER-UP MURAI BATU E.

 

BARONG MEMBAWA PULANG GELAR JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU B.

 

NERO MILIK DAMA DARI BIR MENEMPATI POSISI DUA SESI CUCAK HIJAU B.

 

PEMENANG DI KELAS KONIN C.

 

 

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson puspa agro sidoarjo samurai baret merah serdadu zr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp