KELAS MURAI BATU MASIH JADI YANG TERFAVORIT HINGGA BUKA SAMPAI SESI F.

DATA JUARA SKM PUSPA AGRO SIDOARJO, MINGGU, 02 OKTOBER 2022

Dua amunisi Abah Munib dari Serdadu ZR berhasil mendominasi kelas murai batu pada kontes rutin SKM Puspa Agro, Sidoarjo hari Minggu, 02 Oktober 2022. Di kelas cucak hijau dan konin tidak ada burung yang mendominasi tang kejuaraan.

Meski diapit banyak sekali lomba burung berkicau di hari yang sama, antusias kicaumania masih tidak surut untuk meramaikan gelaran rutin SKM di gantangan Puspa Agro, Jemundo Sidoarjo. Terbukti beberapa kelas murai batu terisi penuh dari sesi A hingga D, bahkan banyak pemain yang tidak kebagian tiket dan harus mengantri untuk turun di kelas murai batu E dan F.

 

 

KELAS KONIN DIIKUTI PESERTA DARI SIDOARJO, SURABAYA HINGGA MALANG.

 

Sementara di kelas konin (kolibri ninja) yang melombakan empat sesi, tidak hanya diikuti oleh peserta dari Sidoarjo dan Surabaya. Tampak pula beberapa pecinta konin dari kota dingin Malang untuk hadir pada gelaran tersebut. “Hari ini kami juga mengundang konin mania dari Malang mas, jadi persaingan akan semakin seru,” ujar Siswo, leader konin dari KNI Sidoarjo kepada burungnews.

Berikut data juara kontes rutin SKM di Gantangan Puspa Agro, Sidoarjo hari ini:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ADA PENURUNAN PESERTA DI KELAS CUCAK HIJAU, TAPI PESERTA MASIH ANTUSIAS.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: skm seduluran kicau mania samurai baret merah serdadu zr konin mania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp