OREK OREK BC. JUARA UMUM

SWM BC NGAWI

Paulina Nyaris Nyeri, Orek Orek Team dan Tombo Ati SF Juara Umum

 

 

Gelaran rutin SWM BC Ngawi, Minggu, 19 Februari di gantangan Ngawi BC, lapangan selatan Kodim 0805 Ngawi menjadi ajang unjuk gigi bagi amunisi Orek Orek Team dan Tombo Ati SF yang sekaligus mengantarkan keduanya meraih predikat juara umum.

Orek Orek Team yang digawangi Bayu Banpol, Didik dan kawan-kawan sukses mengantarkan beberapa jagoannya meraih juara. Hemaviton milik Bayu menjadi pendulang poin terbanyak terbanyak bagi kemenangan Orek Orek BC saat mencetak double winner di kelas kenari. Kemudian disusul dengan kemenangan Jendral milik Yudho Dwi di kelas campuran bebas dan Penjajah di kelas cendet.

 

TOMBO ATI SF. JUARA SF

 

Tombo Ati SF yang dinahkodai Wong Pinggiran sukses merebut juara SF lewat pengumpulan poin juara 1 di kelas Cendet Solid, juara 2 di kelas Murai Batu SWM dan kelas Guyub Rukun, juara 3 di kelas Love Bird Optimis. “Reflesia, Alap Alap, Map Map dan Thor masih stabil di jalur juara,” ujar sang pemilik saat penerimaan tropi juara umum.

Paulina besutan All Ghazali dari Ngawi Raya menjadi bintang dengan menyandang predikat juara nyaris nyeri di kelas love bird. “Terima kasih buat rekan-rekan semua atas partisipasinya di even rutin SWM. Mohon maaf bila ada kesalahan dan selamat bagi para juara,” ucap Pardi selaku komandan lomba saat penyerahan tropi juara umum.

 

JUARA SWM BC NGAWI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PUNOKAWAN SF. EKSIS DI JALUR JUARA LOVE BIRD

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: swm bc ngawi paulina orek orek team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp